banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Ide Hadiah Valentine untuk Pasangan Sesuai Zodiak, Dijamin Pasti Suka!

author

Mommies Daily08 Feb 2024

Ide Hadiah Valentine untuk Pasangan Sesuai Zodiak, Dijamin Pasti Suka!

Ingin membuat pasangan merasa istimewa saat Valentine? Berikan mereka hadiah valentine sesuai dengan zodiak. Dijamin bikin hubungan makin romantis.

Valentine atau hari kasih sayang identik dengan kegiatan bertukar hadiah bagi para pasangan.
Saat mendekati tanggal yang penuh cinta ini, mencari ide kado Valentine yang tepat untuk pasangan menjadi hal yang sangat penting.

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada memberikan kado yang sesuai dengan kepribadian dan karakteristik zodiak pasangan, lho. Berbagai ide kado ini, termasuk ide aktivitas menarik atau benda spesial, bisa Mommies persembahkan untuk pasangan saat Valentine.

Untuk membantu Mommies merayakan Hari Valentine dengan cara yang unik dan bermakna, berikut adalah beberapa ide kado yang disesuaikan dengan zodiak pasangan.

BACA JUGA: 15 Ide Kado untuk Bayi Perempuan yang Baru Lahir hingga 1 Tahun

Ide Hadiah Valentine untuk Pasangan sesuai Zodiak

Dilansir dari Readers Digest, berikut adalah rekomendasi kado valentine untuk pasangan sesuai zodiak.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries cenderung menyukai petualangan dan kegiatan yang menantang. Mommies bisa menghadiahkan tiket menuju destinasi wisata yang seru. Selain itu, memberikan pengalaman outdoor seperti mendaki, berenang, atau skydiving akan membuat pasangan merasa dihargai, juga memberi kesempatan untuk merasakan adrenalin yang mereka sukai.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Pasangan Taurus menghargai kenyamanan dan keindahan, sehingga Mommies bisa memberikan mereka kado yang simpel dan berarti saat valentine. Makan malam romantis di restoran favorit atau memberikan perhiasan berbahan alami akan menjadi pilihan yang sempurna bersama.

Mommies juga bisa memberikannya kado yang lebih simpel dan sederhana. Misalnya, makanan favorit pasangan yang bisa dinikmati di rumah berdua.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini suka hal-hal yang kreatif dan menarik. Tak heran jika pasangan Gemini dikenal imajinatif dan memiliki sifat ingin tahu yang tinggi. Kado valentine yang tepat untuk pasangan Gemini adalah tiket untuk konser, pameran seni atau acara teater yang bisa memuaskan rasa ingin tahu mereka.

Mommies juga bisa menghadiahkan mereka buku, puzzle, ataupun peralatan olahraga agar bisa memberikan zodiak ini kesempatan belajar hal baru.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Pasangan Cancer cenderung lebih sensitif dan menyukai momen-momen intim, sehingga mereka suka menghabiskan waktu berkualitas berdua saja. Saat merayakan valentine, Mommies bisa mengajaknya piknik romantis atau memasak bersama untuk menunjukan kepedulian pada pasangan Cancer.

Hadiah Valentine lucu yang simpel dan bisa digunakan setiap saat, seperti baju, tas, bantal, alat makan, skincare, dan peralatan mandi juga bisa menjadi kado spesial untuk pasangan Cancer.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo menyukai hal-hal mewah dan menonjol. Pengalaman glamor seperti spa mewah atau liburan romantis ke pantai akan memberikan Valentine yang berkesan untuk pasangan Leo. Mommies juga bisa memberikan pakaian, tas, kaca mata, gadget, atau jam tangan menawan yang akan membuat mereka merasa istimewa dan diperhatikan. Parfum dan skincare juga bisa menjadi rekomendasi kado Valentine bagi pasangan Leo.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Pasangan Virgo memiliki sifat pemikir, idealis, dan menyukai hal-hal yang bermanfaat. Mommies bisa memberikan kado Valentine berupa buku favorit, tanaman, atau alat tulis kreatif akan memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan diri dan menenangkan hati di hari spesial.

Jika ingin menghabiskan Valentine di luar rumah, coba ajak pasangan Virgo ke destinasi wisata yang lekat dengan alam, seperti pegunungan dan pantai. Selain itu, Virgo juga suka berwisata ke tempat penuh budaya dan sejarah seperti museum.

Foto: Pexels

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra senang dengan keindahan dan hal-hal yang berbau ketenangan. Pasangan Libra mengapresiasi kado Valentine yang tulus, sehingga Mommies bisa menghadiahkan mereka kerajinan tangan yang dibuat khusus untuknya. Selain itu, ada juga parfum dan lilin aromaterapi yang bisa membuat suasana romantis di hari spesial.

Dekorasi ruangan, tiket untuk konser atau liburan ke galeri seni akan memberikan kesempatan bagi pasangan Libra untuk mengekspresikan diri dan mengapresiasi seni.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio cenderung misterius dan tertarik pada hal-hal yang unik. Tiket liburan ke destinasi wisata yang menantang akan memberikan mereka sensasi dan kepuasan yang mereka cari. Selain itu, Mommies juga bisa memberikan pasangan Scorpio kado spesial berupa baju, tas, sepatu, aksesori, parfum, skincare bahkan dekorasi ruang yang unik.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius menyukai petualangan dan kebebasan, juga dikenal sebagai sosok yang independen dan optimis. Memberikan kado berupa barang-barang untuk olahraga atau perlengkapan untuk traveling akan memberi mereka kesempatan untuk mengeksplorasi kehidupan. Mommies juga bisa mengajak pasangan Sagitarius untuk mengikuti aktivitas outdoor, seperti olahraga bersama atau traveling ke destinasi baru.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn cenderung ambisius dan praktis. Pasangan Capricorn akan suka hadiah Valentine lucu yang bisa menunjang produktivitas mereka, seperti buku self-development, alat tulis, atau perlengkapan untuk kerja.

Zodiak ini suka diberi dorongan dalam mencapai tujuan mereka. Selain itu, makan malam romantis ataupun tiket liburan ke penginapan juga bisa menjadi ide kado untuk pasangan Capricorn.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Pasangan Aquarius suka hal-hal yang unik dan berbeda. Hadiah Valentine berupa barang-barang teknologi terbaru atau produk yang ramah lingkungan akan memenuhi kebutuhan mereka yang inovatif dan progresif. Pasangan Aquarius juga cenderung berjiwa kreatif, sehingga mereka suka kado yang bisa menunjang hobi mereka.

Jika ingin merayakan Valentine di luar, Mommies bisa mengajak pasangan Aquarius mengikuti kegiatan seni bersama, seperti melukis atau membuat kerajinan tangan.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Terakhir, ada Pisces yang dikenal memiliki sifat kreatif dan emosional. Mommies bisa mengajak pasangan Pisces menjalani perjalanan romantis di museum, galeri seni, atau tempat wisata yang estetik. Pasangan Pisces kan menghargai kado yang dibuat khusus untuknya, seperti dekorasi ruangan atau aksesori spesial.

Selain itu, Mommies juga bisa memberikan hadiah Valentine berupa barang-barang untuk mengekspresikan kreativitas seperti peralatan menggambar atau buku jurnal, sehingga zodiak Pisces dihargai secara emosional.

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: Rekomendasi Kado untuk Suami, Semuanya Pasti Dibutuhkan!

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan