banner-detik
LIFESTYLE

15 Rekomendasi Hampers Imlek 2024, dari Makanan hingga Tanaman

author

Mommies Daily05 Feb 2024

15 Rekomendasi Hampers Imlek 2024, dari Makanan hingga Tanaman

Butuh ide hampers Imlek untuk dikirim ke teman dan saudara? Rekomendasi hampers Imlek 2024 berikut ini lengkap banget! Silahkan dipilih!

Perayaan Imlek yang sebentar lagi dirayakan di tanggal 10 Februari pasti sudah ditunggu-tunggu. Tak hanya berkunjung ke rumah saudara, Anda mungkin berpikir bisa membawa buah tangan berupa hampers Imlek. Jangan khawatir kalau bingung mau bawa apa, ada berbagai rekomendasi hampers Imlek buat Anda.

Hampers Imlek ini juga bisa Anda kirimkan ke teman, bahkan kolega bisnis loh. Pilihannya pun ada banyak. Jika Anda berpikir hanya ada hampers makanan saja, faktanya ada banyak pilihan di luar itu, mulai dari aksesori, set keramik, hingga produk kesehatan.

BACA JUGA: 5 Shio Paling Beruntung Tahun 2024, Berlimpah Uang Terus!

Rekomendasi Hampers Imlek 2024

Yuk, kita lihat rekomendasi dan ide hampers Imlek yang berguna ini.

1. Hampers Imlek Dining Set

Mau memberikan hampers cantik yang pasti akan terpakai? Ini ada ide hampers Imlek berupa dining set yang cantik dan mewah. Didominasi warna merah dan emas yang merupakan warna keberuntungan dalam budaya Tiongkok.

Tenang saja, meski mewah hampers ini juga masih terjangkau, kok. Anda juga bisa memilih set sesuai kemampuan budget.

Instagram: @carramica
Kisaran harga: Rp229.000 – Rp1.000.000 / set

2. Pengharum ruangan

Hampers Imlek satu ini dibungkus cantik dengan sampul bernuansa Tiongkok yang simpel tapi juga elegan. Isinya berupa set diffuser atau pengharum ruangan.

Pas banget bisa dipakai ketika open house saat menerima tamu di acara Imlek nantinya.

Instagram: @loff_co
Harga: Rp120.000

3. Produk kesehatan

Sehat itu salah satu harta dan keberuntungan yang mahal. Memberikan hampers imlek berupa produk kesehatan bisa berarti kita juga mendoakan sang penerima agar panjang umur dan tetap sehat.

Tentu bosan jika memberikan produk kesehatan yang itu-itu saja, ya. Kali ini produk kesehatannya terinspirasi dari Korea seperti korean pear jam dan mother kombucha. Bahkan dibungkus dengan kain yang bergaya Korea. Unik!

Instagram: @acaii.id
Harga: Rp650.000

4. Hampers piring dan keramik

Cukup banyak ide hampers Imlek berupa set keramik. Namun jika Anda mau yang lebih ekonomis, ada set piring dan gelas yang simpel tapi tetap menarik.

Dihiasi dengan ilustrasi khas Tiongkok dan warna merah yang cantik, sehingga hampers Imlek ini cocok buat keluarga kecil atau juga yang masih jomblo.

Instagram: @plateful.co
Harga: Rp395.000

5. Kue ilustrasi

Mau ide hampers Imlek yang imut dan lucu? Kalau Anda bosan dengan kue-kue kering yang itu-itu saja, cobalah memberikan hampers Imlek berupa satu toples kue ilustrasi bernuansa Imlek ini. Merupakan produk buatan dalam negeri yang bentuknya sangat lucu, jadi sayang untuk memakannya, ya.

Instagram: @nakayoshi.sweets
Harga: Rp378.000 – Rp395.000

6. Hampers Imlek teh

Mengapa tidak memberikan hampers yang isinya teh? Teh merupakan kegiatan tradisional yang erat hubungannya dengan tradisi Tiongkok. Teh juga dikenal sebagai minuman sehat dan bisa dinikmati semua orang, berapapun usianya.

Instagram: @babychrstea
Harga: Rp175.000

7. Kue nastar

Di Indonesia, makanan khas Imlek yang biasa dihidangkan termasuk kue-kue kering. Secara khusus adalah nastar. Meskipun kue ini juga bisa ditemukan di hari raya lain, nastar juga wajib dihidangkan saat Imlek. Rasanya yang gurih dan lembut dengan isian nanas di dalamnya memang enak sekali. Tak heran banyak yang suka.

Instagram: @sweetscraft
Harga: Rp125.000

8. Hampers Imlek murah

Budget terbatas tapi tetap ingin memberikan hampers untuk teman dan keluarga? Anda bisa mengirimkan hampers yang murah meriah ini. Isinya 1 toples kue sagu keju, angpao, kartu ucapan, dan dibungkus dalam boks bernuansa Imlek yang lucu.

Instagram: @scrapgalleries
Harga: Rp55.000

9. Tanaman hias

Hampers berupa tanaman hias juga bisa jadi pilihan yang jenius. Hampers ini bisa menghias rumah penerima sekaligus memberikan kesan keberuntungan. Misalnya saja hampers tanaman bambu yang dipercaya membawa keberuntungan ke dalam rumah ini.

Instagram: @rimbundedaunan
Harga: Rp198.000

10. Hampers kue dan teh

Kalau kue saja tidak cukup sebagai hampers Imlek, coba kombinasikan dengan teh dan juga sirup, deh. Seperti ide dari brand satu ini, yang mengombinasikan 2 kue kering dengan sirup longan dan teh, lengkap dengan gelas tehnya!

instagram: @madeofnara
harga: Rp575.000

11. Hampers bebek peking

Ya, bebek peking termasuk dalam makanan khas Imlek yang membawa keberuntungan. Terinspirasi dari budaya Tiongkok, makanan ini pasti menjadi sajian lezat ketika merayakan Imlek. Coba kirimkan hampers ini ke saudara, pasti mereka suka karena lezat dan bisa langsung disantap.

Instagram: @rushhourfood
Kisaran harga: Rp180.000 – Rp300.000

12. Hampers kue tradisional

Keunikan perayaan Imlek di Indonesia adalah menyantunya budaya lokal dengan budaya keturunan Tiongkok. Bahkan untuk makanan khas pun mengalami penyesuaian. Di Indonesia, khususnya di beberapa daerah, beberapa makanan khas Imlek adalah bika ambon dan kue lapis surabaya.

Berikan hampers berisi kedua makanan khas ini. Enak dan tidak begitu mahal, kok.

Instagram: @bikaambon.ellen
Harga: Rp170.000

13. Hampers lapis legit

Nah, ini juga makanan khas Imlek yang dipercaya membawa keberuntungan. Lapis legit merupakan makanan wajib disantap saat Imlek. Banyaknya lapisan dalam kue tersebut menggambarkan banyaknya keberuntungan yang akan diterima di tahun ini.

instagram: @nyonyamoy.id
harga: Rp350.000 – Rp1.100.000

14. Hampers set keramik teh

Hampers yang isinya dining set sudah, yang isinya piring dan cangkir juga sudah, nah, ada lagi hampers keramik yang unik. Isinya tea set yang terdiri dari pot dan beberapa gelas kecil. Minum teh dari sini benar-benar terasa seperti minum dari jajaran teh di negeri China.

Instagram: @loucle.atelier
Harga: Rp479.000

hampers imlek

15. Hampers set makanan

Ingin berbagi makanan dengan teman dan saudara di hari raya Imlek? Coba kirimkan hampers makanan ini, isinya nasi, lauk lauk, dan juga beberapa kue tradisional Imlek seperti onde-onde. Lengkap dan dijamin kenyang!

Instagram: @nasiboganamaymay
Kisaran harga: Rp208.000 – Rp468.000

Itu dia rekomendasi hampers Imlek yang bisa jadi pertimbangan Anda. Jangan tunggu lagi, segera pesan sekarang sehingga bisa dikirim tepat waktu sebelum Imlek, ya.

Ditulis oleh: Imelda Rahma

BACA JUGA: 50 Inspirasi Nama Bayi yang Harmonis dengan Karakter Shio Naga

Cover: Instagram/@carramica

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan