banner-detik
LIFESTYLE

7 Restoran All You Can Eat di Jabodetabek, Cocok untuk Keluarga

author

Mommies Daily03 Feb 2024

7 Restoran All You Can Eat di Jabodetabek, Cocok untuk Keluarga

Rekomendasi restoran keluarga di Jabodetabek yang menawarkan konsep all you can eat ini cocok untuk keluarga dan teman. Harga mulai dari Rp50 ribu!

Restoran all you can eat (AYCE) menyediakan berbagai variasi makanan yang bisa dinikmati pengunjung sekaligus dengan harga tertentu. Restoran dengan konsep ini cocok dikunjungi oleh Mommies bersama keluarga atau teman yang ingin makan bersama dengan porsi banyak. Di sekitar Jabodetabek, ada pilihan restoran yang menawarkan konsep all you can eat dengan hidangan lezat dan harga bervariasi. 

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jabodetabek

Dari hidangan Asia hingga hidangan internasional, berikut adalah rekomendasi restoran keluarga all you can eat di Jabodetabek.

1. Shaburi Kintan & Buffet

Pertama, ada Shaburi Kintan & Buffet yang menawarkan pengalaman makan dengan konsep all-you-can-eat. Shaburi Kintan & Bucket terkenal dengan lebih dari 140 pilihan menu dan saus homemade untuk meningkatkan pengalaman rasa yang memuaskan. Shaburi Kintan & Buffet menyediakan daging sapi, daging kambing, daging ayam, bahkan seafood yang sudah terjamin kehalalannya. Restoran ini juga sudah memiliki banyak cabang di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Alamat: Kota Kasablanka, 1st Floor, JL. Casablanca Raya, Kav. 88 Jakarta Selatan 12870

Harga:

  • Shaburi All You Can Eat Buffet Rp99.000 (60 menit). Dengan pembelian minimal 2 menu a la carte (includes konbu soup)
  • Kintan All You Can Eat Buffet Rp50.000 (60 menit). Dengan pembelian minimal 2 menu a la carte 

BACA JUGA: Sedang Hits, Ini 20+ Rekomendasi Restoran Keluarga di Bogor

2. Gyu Kaku

Gyu Kaku adalah destinasi favorit bagi pecinta yakiniku autentik yang menawarkan daging berkualitas tinggi dan pilihan saus yang menggugah selera. Pengunjung dapat menikmati pengalaman memasak langsung di atas panggangan, menciptakan hidangan yang sempurna sesuai dengan selera masing-masing. Gyu-Kaku menawarkan berbagai macam daging sapi termasuk Gyu-Kaku Karubi, King Harami, Dragon Karubi, dan Suki Shabu. Ada juga berbagai macam lauk pauk yang jumlahnya lebih dari 50 item.

Alamat: Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah 343 A, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga Standart Buffet

  • Adult: Rp239.000++
  • Child/Senior: Rp159.000++

Harga Premium Buffet

  • Adult: Rp429.000++
  • Child/Senior: Rp329.000++

Harga Birthday Buffet

  • Adult: Rp329.000++
  • Child/Senior: Rp229.000++

3. Wangja Korean BBQ

Foto: Instagram @wangjakoreanbbq

Dikenal sebagai restoran shabu-shabu dan yakiniku premium, Wangja Korean BBQ menonjolkan konsep makanan segar dengan beragam pilihan daging, sup, seafood, dan sayuran segar yang dapat dinikmati dalam kuah kaldu lezat. Selain menu yang beragam, restoran ini menawarkan suasana ramah untuk dinikmati bersama teman dan keluarga. Wangja Korean BBQ memiliki berbagai cabang di penjuru Jabodetabek.

Alamat: Jl. Tebet Raya No.54a, RT.4/RW.4, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga:

  • Premium Package: Rp99.000++/per orang (termasuk bulgogi sliced beef, bbq sliced beef, sesame sliced beef, selections of rice, side dish, drinks, ice cream)
  • Wagyu Package: Rp129.000++/per orang (termasuk wagyu marbled beef, wagyu saikoro beef, US beef, selections of premium beef, selections of rice, side dish, drinks, ice cream)

4. FOGO Brazilian BBQ

FOGO Brazilian BBQ ini menampilkan konsep churrasco atau Brazilian BBQ dengan daging panggang berkualitas tinggi yang disajikan langsung ke meja pengunjung oleh pelayan. FOGO Brazilian BBQ juga menyediakan masakan Barat, sehingga restoran ini sempurna untuk mengenyangkan perut sekeluarga. Sebelum makan di sini, Mommies harus reservasi terlebih dahulu, ya. FOGO Brazilian BBQ memiliki banyak canbang di Jabodetabek, bahkan di Bandung dan Surabaya.

Alamat: Intiland Tower, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 32, RT.3/RW.2, Karet Tengsin, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta

Harga:

  • Reguler: Rp125.000++
  • Kids: Rp62.500++
  • Senior: Rp62.500++

5. Sogogi Shabu and Grill

Foto: Instagram @sogogishabu

Sogogi Shabu and Grill menghadirkan konsep makan yakiniku modern dengan harga yang terjangkau. Restoran ini menawarkan daging berkualitas tinggi serta pilihan saus dan bumbu yang unik untuk menciptakan rasa yang otentik. Dengan suasana yang santai dan ramah, Sogogi Shabu and Grill menjadi pilihan yang populer bagi pecinta daging panggang di Indonesia. Restoran yang sudah tersertifikasi halal ini memiliki berbagai cabang di Jabodetabek.

Alamat: Jl. Pamulang Permai 1 No.A1, RW.7, Pamulang Tim, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten

Harga Shabu

  • Regular: Rp89.000
  • Premium: Rp119.000

Harga Shabu and Grill

  • Regular: Rp99.000
  • Premium: Rp129.000

6. Pochajjang

Pochajjang adalah restoran all you can eat yang bisa menjadi pilihan Mommies yang suka makanan ala Korea. Pochajjang menyajikan Korean BBQ dengan banyak pilihan daging, seperti wagyu original, wagyu bulgogi, dan wagyu saikoro. Ada juga side dish yang tak kalah menggiurkan, seperti beef bulgogi dan tteokbokki. Berbeda dengan restoran all you can eat lainnya, Pochajjang menawarkan tempat makan dengan suasana nyaman ala rumahan.

Alamat: Jl. Gandaria 1 No.20 1, RT.1/RW.10, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga:

  • Premium package: Rp109.000. Termasuk: 7 pilihan daging, side sih, nasi, minuman, korean bingsoo, ice cream
  • Wagyu package: Rp139.000. Termasuk: 10+ pilihan daging, side sih, nasi, minuman, korean bingsoo, ice cream

7. Manse Korean Grill

Foto: Instagram @mansekoreangrill

Terakhir, ada Manse Korean Grill yang menyajikan shabu, grill, seafood, ala Korea. Daging yang ditawarkan pun beragam, mulai dari daging sapi, daging ikan, sampai daging babi. Manse Korean Grill juga menyajikan hidangan Korea lainnya, seperti kimchi. Bulgogi soup, sampai miyeokguk soup. Dengan harga yang cukup terjangkau, pengunjung bisa membakar dan menyajikan hidangan sendiri sesuai selera. Restoran ini memiliki berbagai cabang di Indonesia, bahkan sudah tersebar sampai Palembang, Samarinda, sampai Jayapura.

Alamat: Jl. Marina Raya No.33 6, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga All you can eat: Rp109.000 (dewasa)

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Kafe Lucu dan Restoran Pinggir Pantai di Yogyakarta

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Photo by Jason Kim on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan