banner-detik
EDITOR'S NOTE

MD Editorial Curated Picks: Pengalaman Pakai Klar Aligner hingga Parfum Astree Terfavorit!

author

Katharina Menge31 Jan 2024

MD Editorial Curated Picks: Pengalaman Pakai Klar Aligner hingga Parfum Astree Terfavorit!

Di bulan Januari 2024 ini, tim Mommies Daily mau berbagi deretan produk pilihan yang mereka lewat MD Editorial Curated Picks!

BACA JUGA: 7 Perawatan Gigi yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Apa Saja?

Kathy – Klar Aligner

Di bulan Januari ini aku mau sharing pengalaman aku pakai Klar Aligner untuk merapikan gigi aku yang berantakan tanpa pakai behel. Singkatnya setelah konsultasi aku dapat treatment plan selama 28 minggu, karena gigi aku lumayan berantakan. Cara pakainya sangat mudah dan aku rutin pakai selama 22 jam sehari. Sekarang aku sudah masuk ke aligner ke-9 dan progres gigi aku sudah cukup kelihatan perubahannya. Tunggu review lengkapnya setelah aku selesai pakai, ya!

Untuk informasi lengkapnya Mommies bisa cek di klarsmile.com!

Foto: Klar Smile

Retina – Parfum ASTREE Whispering Wind

Produk favorit aku di bulan Januari adalah Astree Whispering Wind. Ini produk parfum lokal yang wanginya bikin perasaan jadi kayak lagi di liburan dengen green scenery yang ringan dan menyenangkan. Ada sedikit wangi floral dengan hint manis yang tipis. Menurut aku daya tahannya cukup baik, sekitar 4 jam jika digunakan di dalam ruangan dan ketika di gunakan kembali tetap seenak first impression pertamanya. Aku si luv sekali, ya!

Aku beli parfume ini waktu Jakarta x Beauty 2023 Desember yang lalu, harga normalnya di 349.000.

Foto: Instagram/astreeparfumerie

Rahmah – Omicko Kompor Gas Portable 2 in 1

Beberapa waktu ini aku lagi sering pakai kompor portable Omicko Kompor Gas Portable 2 in 1. Hal yang aku sukai dari produk ini adalah produknya ringan dan sangat mudah untuk pasang gasnya. Kompor ini bisa pakai tabung gas portable dan tabung gas 3 kilo. Terdapat koper kompor untuk mempermudah penyimpanan dan mudah untuk dibawa kemanapun. Desainnya juga bagus dan simpel. Sayang ada kekurangannya sedikit, yaitu apinya sedikit sulit untuk dinyalakan dan kadang bisa terlalu besar.

Foto: Blibli

Dhevita – Kacamata Flavia Eyewear

Kacamata menjadi barang esensial bagiku karena setiap harinya aku membutuhkan bantuan kacamata untuk bisa melihat dengan jelas dan bekerja dengan baik. Saat ini, total frame kacamataku ada empat dengan brand yang berbeda. Sebulan belakangan, setiap hari aku mencoba gonta-ganti frame sesuai dengan OOTD-ku. Dan ternyata, yang menjadi favoritku adalah frame kacamata dari Flavia Eyewear yang sudah aku pakai sejak Mei 2022.

Aku pakai jenis frame Ashley, warna hitam dan modelnya cat eye, tapi nggak terlalu tajam. The reason why I like this frame the most, adalah karena frame ini ringan banget, nggak bikin bagian atas telingaku sebagai penyangga tangkai kacamata menjadi sakit, tetap nyaman dipakai seharian meski berhijab, dan yang pasti cocok masuk ke segala OOTD. Walau ringan dan harganya terjangkau yaitu Rp149.000 untuk frame saja, menurutku kualitasnya oke karena sudah jatuh berkali-kali tapi tetap kokoh.

Foto: Dok.Istimewa / Dhevita Wulandari

Fia – Guèle BARE Cushion

Awalnya dapat cushion ini karena hadiah. Tapi pas nyoba ternyata sebagus itu. Coveragenya medium to full coverage. Dipakai seharian juga tahan lama dan nggak perlu touch up ulang. Waktu kena keringat juga aman banget. Stay di tempat 😆. Gue pake yang shade Sande.

Foto: Fia

BACA JUGA: Ringan dan Bikin Flawless, Ini 5 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan