banner-detik
QUIZ

Rayakan Hari Gizi, Cek Pengetahuan Anda Lewat Kuis Tentang Gizi Berikut Ini!

author

Katharina Menge26 Jan 2024

Rayakan Hari Gizi, Cek Pengetahuan Anda Lewat Kuis Tentang Gizi Berikut Ini!

Yuk, ikutan kuis tentang gizi di bawah ini untuk melihat seberapa jago Anda tentang hal-hal berbau gizi. Siapa tahu bisa sekalian menambah pengetahuan!

Memperingati Hari Gizi Nasional 2024 yang jatuh pada 25 Januari 2024, ada banyak informasi yang dibagikan seputar hal ini. Tidak hanya untuk anak-anak, orang tua juga memerlukan asupan gizi yang tepat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Makanan yang bergizi dan dibutuhkan oleh masyarakat haruslah mengandung delapan unsur penting, yaitu energi, protein, lemak, karbohidrat, serat, ar, vitamin, dan mineral. Semuanya bisa dipenuhi dengan mengonsumsi bahan makan dengan kandungan seimbang di atas. Tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk keluarga agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

Itulah pentingnya untuk Mommies agar dengan tepat mengatur makanan untuk keluarga. Tujuannya agar asupan gizi yang dibutuhkan tubuh terus terpenuhi. Atur menu dalam piring makan anak dengan tepat, misalnya pastikan dalam satu piring makan keluarga setengah berisi makanan pokok dan lauk pauk, sementara setengahnya lagi diisi dengan sayur dan buah.

Nah, bicara soal gizi secara umum, Mommies Daily ingin menguji pengetahuan Anda tentang topik yang satu ini. Yuk, ikuti kuis tentang gizi di bawah dan lihat seberapa paham Mommies dan Daddies mengenai gizi!

Share the quiz to show your results !


Just tell us who you are to view your results !

Kuis: Seberapa Paham Kamu Tentang Gizi I got %%score%% of %%total%% right

BACA JUGA: Kuis Tes Pengetahuan Tentang Pahlawan Nasional, Seberapa Tahu Anda?

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan