banner-detik
LIFESTYLE

Bikin Kinclong, Ini 5 Rekomendasi Produk Pembersih Kamar Mandi

author

Mommies Daily17 Jan 2024

Bikin Kinclong, Ini 5 Rekomendasi Produk Pembersih Kamar Mandi

Deretan produk pembersih kamar mandi ini bisa membuat kamar mandi Mommies kinclong, harum, dan bebas kuman. Ada yang sudah pernah coba?

Kamar mandi adalah ruangan yang rentan menjadi sarang bakteri dan kuman. Jika tak dirawat dan dibersihkan, kamar mandi akan menjadi sumber bau tak sedap bahkan kotoran sumber penyakit bagi keluarga. Maka itu, penting untuk memiliki produk pembersih yang andal dan efektif untuk kamar mandi. Ada berbagai produk pembersih kamar mandi terbaik yang akan membuat rutinitas kebersihan Mommies menjadi lebih mudah dan efisien.

Produk Pembersih Kamar Mandi

Berikut adalah beberapa rekomendasi produk pembersih toilet yang efektif dan terjangkau.

1. Harpic Power Plus Toilet Cleaner

Foto: Harpic

Pertama, ada Harpic Power Plus adalah sebagai pembersih toilet andalan yang ampuh menghilangkan noda dan kuman. Pembersih ini dilengkapi formula utnuk menghilangkan noda membandel 10X lebih baik dari varian lainnya, Memberikan keharuman segar yang tahan lama, dan membunuh kuman. Mommies bisa dengan mudah menggosok toilet jongkok maupun duduk dengan Harpic Power Plus. Tak perlu khawatir karena pembersih ini tak akan merusak septic tank.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Merek Beras Pulen dan Berkualitas

2. Loxus Cleaner

Selanjutnya, ada Loxus Cleaner sebagai pembersih serbaguna untuk semua benda di toilet. Produk ini bisa membersihkan banyak produk ini mulai dari logam yang berkarat sampai kerak di kamar mandi. Cocok digunakan di lantai, tembok, wastafel, sampai WC kamar mandi. Mommies hanya perlu perlu mengoleskan produk ini pada permukaan benda yang ingin dibersihkan, menggosoknya dengan sikat dan dibilas dengan air. Loxus Cleaner mudah digunakan, tidak merusak benda, dan memiliki bau yang tidak menyengat.

3. EZClean Porcelain Cleaner

EZClean Porcelain Cleaner dapat membersihkan kerak membandel di benda dari porselen atau keramik seperti lantai, dinding, wastafel, kloset, bathtub, urinoir, dan bak air. Formulanya tidak merusak porselen, tidak memudarkan warna, tidak memudarkan motif, tidak merusak lantai, serta aman untuk segala macam warna dan motif lantai. Selain itu, pembersih ini juga ampuh membersihkan kerak air, kerak sabun, jamur, dan lumut. EZClean telah diuji oleh USA Laboratorium, sehingga keampuhannya terjamin.

4. Yuri Porstex Porcelain Ceramic Cleaner

Berikutnya, ada Yuri Porstex Porcelain Ceramic Cleaner yang menjadi andalan keluarga Indonesia. Cairan pembersih ini memiliki formula kuat yang secara efektif mampu menghilangkan noda membandel sekaligus kuman dari permukaan porselen dan keramik. Mommies bisa menggunakannya untuk membersihkan lantai, tembok, sampai WC. Hanya dalam beberapa menit, permukaan porselen dan keramik menjadi bersih seperti baru. Mudah digunakan, Yuri Porstex Porcelain Ceramic Cleaner bisa membersihkan kamar mandi ini dengan sekejap. 

5. Mr.Muscle Pembersih Kamar Mandi

Mr.Muscle Pembersih Kamar Mandi memiliki fungsi 5 in 1 yang serbaguna. Mommies tak perlu membilas sehingga penggunaan pembersih ini sangar praktis dalam membersihkan seisi kamar mandi. Mommies hanya perlu menyemprotkan Mr.Muscle Pembersih Kamar Mandi pada permukaan yang akan dibersihkan lalu lap dengan kain bersih hingga kering. Mr. Muscle mampu membunuh 99% bakteri dan kuman, juga membersihkan noda bekas sabun di dinding, lantai, atau bathtub. 

6. Bebek Kamar Mandi

 

Foto: E-commerce

Terakhir, ada Bebek Kamar Mandi atau Bebek Bathroom sebagai pembersih sehari-hari untuk toilet, efektif menghilangkan noda sabun dan mengkilapkan permukaan lantai, dinding, serta keran. Bebek Kamar Mandi juga sudah sesuai standar home-use, lembut di tangan, tidak merusak kulit dan menyebabkan gatal-gatal apabila terkena. Pembersih ini mengandung Germinex untuk membunuh kuman penyebab bau, juga tidak merusak nat (sambungan) pada dinding dan lantai kamar mandi.  Bebek Kamar Mandi tersedia dalam wangi Fresh, Lemon, dan Lavender.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Produk Pewangi Kamar Mandi, Tahan Lama dan Murah!

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Photo by SHVETS production on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan