banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Akan Populer, Ini 3 Tren Seks 2024 yang Bikin Bercinta Semakin Panas

author

Katharina Menge14 Jan 2024

Akan Populer, Ini 3 Tren Seks 2024 yang Bikin Bercinta Semakin Panas

Memasuki tahun 2024, ada banyak tren akan akan populer, termasuk tren seks yang bikin bercinta semakin panas dan penuh gairah. Apa saja, ya?

Sama seperti tren 2024 lainnya, ada tren seks 2024 yang akan populer dan digemari banyak pasangan suami istri. Melihat banyak pasangan mulai terbuka akan kesehatan seksual di tahun 2023, pembahasan mengenai hubungan seks bukan lagi hal yang tabu.

Lalu bagaimana dengan tren seks 2024 ini? Apa gaya, aktivitas, dan hal terkait lainnya yang akan menjadi perbincangan dan diikuti oleh banyak orang di tahun ini?

BACA JUGA: 8 Posisi Berhubungan Seks Ini Aman Dilakukan Saat Sedang Hamil

Tren Seks 2024

Intip tren seks 2024 yang mungkin akan memengaruhi kehidupan seksual Anda dan pasangan di tahun ini. Mudah-mudahan bisa membuat kehidupan ranjang dan kegiatan bercinta Anda semakin panas.

1. Eksplorasi Seksual

Dikutip dari The House of Wellness, salah satu tren seks tahun ini adalah mengeksplorasi banyak cara baru. Apalagi topik seks bukan lagi bahasan yang tabu dan banyak orang bisa sharing dan berbagi cerita. Nantinya semakin banyak orang tertarik untuk mencoba cara baru agar lebih intim dengan pasangan serta diri sendiri.

“Selama beberapa tahun terakhir, kita telah mengalami revolusi seksual yang mempelajari dasar-dasar seks, keintiman, dan hubungan, dan sekarang orang-orang mencari tahu dan belajar mengenai apa yang akan dilakukan selanjutnya,” jelas Georgia Grace, Georgia Grace, pelatih seks dari Australia.

Diprediksi akan lebih banyak orang terbuka untuk memulai percakapan dengan teman, pasangan, dan para ahli demi memahami hal-hal yang belum diketahui mereka tentang seks sebelumnya. Diperkirakan juga bahwa seminar atau pelatihan dengan tema seks akan banyak digemari di 2024.

2. Mindfull Seks

Setelah sebelumnya populer tentang mindful eating, mindful meditation, dan mindful exercise, di tahun 2024 ini akan populer tentang mindfull seks.

“Seks yang penuh kesadaran adalah tentang kehadiran dan menikmati keseluruhan pengalaman, bukan berfokus pada tujuan akhir atau orgasme,” jelas Elisa Caro, pelatih seks dan keintiman. “Seksnya akan jadi lambat, tetapi mereka sadar dan berfokus untuk merasakan setiap sensasi, hampir seperti meditasi.”

Berdasarkan sebuah penelitian tahun 2018, meditasi ditemukan rata-rata meningkatkan fungsi seksual wanita, yang dikaitkan dengan kesehatan mental yang lebih baik secara keseluruhan.

Untuk tren seks 2024 selanjutnya bisa dilihat di sini!

BACA JUGA: “Mandi Kucing” Saat Berhubungan Intim, Mau Coba?

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan