banner-detik
EDUCATION

Mau Jadi Atlet Profesional? Ini 5 Tempat Les Tenis Terbaik di Jawa Tengah

author

Mommies Daily08 Jan 2024

Mau Jadi Atlet Profesional? Ini 5 Tempat Les Tenis Terbaik di Jawa Tengah

Temukan tempat les tenis terbaik di Jawa Tengah untuk mengembangkan keterampilan tenis si kecil. Lihat daftarnya di bawah ini!

Les tenis punya banyak manfaat untuk diri. Tenis merupakan salah satu olahraga yang melatih ketangkasan, ketelitian, dan kekuatan otot tubuh. Banyak orang dewasa bahkan anak-anak yang menggeluti olahraga, baik untuk hobi maupun menjadi atlet profesional.

Untuk menunjang kemampuan bermain tenis si kecil dan mengasah bakatnya, Mommies bisa mendaftarkan anak untuk mengikuti les tenis yang dipandu langsung oleh ahlinya. Ada beberapa tempat les tenis di Jawa Tengah untuk anak yang bisa jadi pilihan.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tempat Les Tenis dan Kisaran Biayanya

Rekomendasi Les Tenis di Jawa Tengah

Berikut adalah rekomendasi tempat les tenis terbaik di Jawa Tengah!

1. First Tennis Semarang

Tempat Latihan: Lapangan JJTC Bukit Sari, Jl. B. Mangga, Ngesrep, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50261
Instagram: @f1rst_tennis / 085712171220

First Tennis Semarang menyediakan kelas untuk Kids, Beginner, dan Amateur. Tak hanya itu, tempat les tenis ini juga menyediakan latihan grup dan private class.

Untuk kelas Beginner, First Tennis Semarang sudah menyediakan raket, bola, pelatih, lapangan sehingga Mommies dan Daddies bisa langsung berlatih dengan ahlinya. First Tennis Semarang rutin melaksanakan latihan di hari tertentu dengan jadwal beragam dari pagi hingga malam.

2. Tenis Dulu Semarang

Tempat Latihan: Lapangan Tenis Grand Candi Hotel, Jl. Sisingamangaraja No.16, Kaliwiru, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232
Kontak: @tenisdulu / 081325652943

Mommies, Daddies ataupun anak yang sudah beranjak remaja bisa mengikuti kelas di Tenis Dulu Semarang. Para pelatih di tempat les ini terjamin profesional karena berasal dari kalangan atlet sampai pecinta tenis.

Tenis Dulu Semarang menyediakan open class dan private class. Untuk open class memiliki harga sebesar Rp 150.000/pax dengan court dan ball boy. Latihannya dilaksanakan pada setiap hari Minggu pagi. Sedangkan private class seharga Rp 150.000/pax tanpa court dan ball boy.

3. Budi Tennis Performance Semarang

Tempat Latihan: Bukit Sari Tennis Park, Jl. B. Mangga, Ngesrep, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50261
Kontak: @budi.tennis.performance / 08122500258

Budi Tennis Performance Semarang menyediakan les tenis secara grup maupun privat untuk anak-anak maupun dewasa. Cocok untuk anak yang ingin belajar tenis untuk hobi ataupun ingin menjadi atlet profesional.

Mommies tak perlu khawatir karena tempat les ini dipandu pelatih yang sudah bersertifikat dan berpengalaman. Budi Tennis Performance Semarang juga rutin mendampingi muridnya sampai ke jenjang turnamen dalam berbagai tingkat, lho.

4. Superprof.co.id

Tempat Latihan: Menyesuaikan Murid
Kontak: superprof.co.id

Superprof adalah website yang menampung guru privat dari berbagai bidang di penjuru Indonesia. Mommies yang sedang mencari pelatih tenis profesional bisa memilih berbagai pilihan pelatih untuk tenis dengan harga beragam tergantung pengalaman dan sertifikasi. Mommies, Daddies, dan Si kecil bisa membuat janji temu untuk berlatih dengan para pelatih sesuai domisili terdekat.

5. Fun Tenis Semarang

Tempat Latihan: Menyesuaikan murid
Kontak: @funtenissemarang / 0823 2420 2388

Fun Tenis Semarang adalah tempat les tenis yang terbuka untuk semua usia dan terbagi menjadi kelas Beginner, Intermediate, dan Advanced. Kelebihan Fun Tenis Semarang adalah memiliki jadwal dan tempat latihan yang fleksibel, menyesuaikan murid.

Tempat les ini juga sering membuka kelas di berbagai kota di Jawa Tengah pada waktu tertentu. Misalnya, Semarang, Blora, Klaten, Purwodadi, Pekalongan, Rembang, Tegal dan lain-lain.

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Belajar Tenis Meja untuk Anak, Latih Refleks dan Kemampuan Motoriknya!

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan