banner-detik
PARENTING & KIDS

Stylish dan Muat Banyak, Coba 5 Rekomendasi Diaper Bag Ini

author

Dhevita Wulandari07 Jan 2024

Stylish dan Muat Banyak, Coba 5 Rekomendasi Diaper Bag Ini

Nggak cuma punya kapasitas yang besar dan muat banyak barang, beberapa rekomendasi diaper bag ini juga stylish dan cocok untuk OOTD Mommies dan Daddies.

Memiliki diaper bag yang multifungsi dan muat banyak menjadi salah satu komponen penting saat memiliki bayi. Diaper bag atas tas popok juga harus nyaman dipakai agar orang tua tetap nyaman meski harus sambil menggendong atau mendorong bayi di stroller.

Saat ini, sudah banyak tersedia tas popok yang menyediakan kapasitas yang muat banyak dan compact, hingga stylish dan fashionable untuk dipakai dan disesuaikan dengan outfit para orang tua.

Diaper Bag Stylish

Ini beberapa rekomendasi diaper bag yang muat banyak, stylish dan cocok untuk OOTD (outfit of the day) Mommies dan Daddies. Jadi tetap percaya diri dan keren sambil mengasuh anak, deh!

1. Goodnice Tote Diaper Bag

rekomendasi diaper bag

Foto: E-Commerce

Tas popok yang berbentuk tote bag dari Goodnice yang kekinian ini cocok dipadupadankan dengan outfit Mommies dan Daddies. Meski berbentuk tote bag tapi desainnya dibuat kokoh dan memiliki banyak partisi kantong yang multifungsi.

Tas ini juga menggunakan material premium pilihan yang terbuat dari canvas, dilengkapi YKK® Slider & Coil Zipper⁣⁣, dan metal ring premium. Ada beberapa warna yang bisa dipilih, yaitu Navy Puffy, Sweet Grey, dan Deli Black.

Harga: Rp150.000 – Rp160.000

BACA JUGA: Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta untuk Anak dan Keluarga

2. Buccubag

Foto: E-Commerce

Tas popok dari Buccubag ini sengaja didesain untuk para orang tua modern dengan bentuk dan warna unisex, sehingga bisa dibawa Mommies atau Daddies sekaligus berguna untuk perlengkapan kebutuhan popok bayi. Memiliki bahan vegan leather tebal, tas popok ini tidak mudah mengelupas dan mudah untuk dibersihkan.

Dilengkapi juga dengan kantong tas yang banyak dan besar untuk memudahkan mengatur bawaan si bayi. Interior dalamnya sudah dilapisi Alumunium Foil yang akan membuat susu dalam botol anak tetap hangat.

Harga: Rp375.000

3. Muni NYXE Diapers Bag

Foto: E-Commerce

NYXE Diapers Bag dari Muni Indonesia memiliki kapasitas yang cukup besar dengan volume 12 liter. Terdiri dari beberapa kantong luar yang memudahkan Mommies dan Daddies untuk menyimpan dan memisahkan barang sesuai dengan jenis atau kebutuhan.

Selain itu, tas popok ini memiliki klaim 4 in 1 yang bisa dipakai sebagai sling bag, backpack, stroller plug and play, dan trolley plug and play. Dengan desain yang stylish, Mommies dan Daddies juga bisa mitch and match tas popok ini dengan outfit yang dipakai. Warna yang disediakan terdiri dari Black dan Pink.

Harga: Rp464.000

4. Mooimom Fashionable Diaper Bag

Foto: E-Commerce

Didesain fashionable sehingga bisa dibawa tidak hanya Mommies tapi juga Daddies, tas popok dari Mooimom ini juga memiliki banyak kegunaan. Mulai dari saku yang tahan air yang berbahan dasar 100% Polyester, ada 5 kantong di bagian luar, 2 pengait stroller, tali pundak yang bisa dilepas pasang, tali punggung, tas botol terpisah yang bisa dilepas pasang, hingga kapasitas yang besar.

Harga: Rp499.000

5. Boonaboo Serene Diaper Bag

rekomendasi diaper bag

Foto: E-Commerce

Serene Diaper Bag dari Boonaboo memiliki desain mewah dari printed canvas dan ukuran yang compact. Cocok untuk dipakai Mommies atau Daddies saat sedang jalan-jalan dengan bawaan yang tidak terlalu banyak juga.

Pilihan warnanya juga banyak. Ada Grey, Mdnight, Blush, dan White. Selain itu, tas popok dari Bonaboo ini juga menyediakan shoulder trap dan ransel trap yang bisa dipakai sesuai kebutuhan.

Harga: Rp579.000

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Wisata Keluarga di Medan, Dijamin Seru!

Cover: Photo by reihane haririzade on Unsplash

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan