banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

"Mandi Kucing" Saat Berhubungan Intim, Mau Coba?

author

Dhevita Wulandari03 Jan 2024

"Mandi Kucing" Saat Berhubungan Intim, Mau Coba?

Melakukan aktivitas “mandi kucing” saat berhubungan seksual dengan pasangan bisa menjadi alternatif dan variasi foreplay yang menarik. Ini caranya!

Rutin melakukan hubungan seks antara suami dan istri menjadi salah satu fondasi penting dalam pernikahan. Namun, ada kalanya rasa bosan datang. Hal ini bisa saja terjadi. Alasan dan penyebabnya pun bermacam-macam. Bisa disebabkan karena kelelahan akibat aktivitas sehari-hari, sama-sama memiliki kesibukan yang padat, memendam sesuatu pada pasangan, hingga posisi dan tempat yang itu-itu saja. Di sinilah peran foreplay dibutuhkan.

Foreplay merupakan kegiatan atau sentuhan seksual yang dilakukan sebelum masuk ke aktivitas seksual utama. Tujuannya adalah untuk meningkatkan rangsangan dan gairah, mempersiapkan pikiran dan tubuh, serta membangungan ikatan emosional dengan pasangan saat melakukan hubungan seksual.

Jenis-jenis foreplay juga beragam, mulai dari mencium bibir dan leher pasangan, menyentuh dada dan kelamin, hingga melakukan mandi kucing.

BACA JUGA: 3 Cara Membesarkan Penis yang Efektif dan 4 Cara yang Sebaiknya Jangan Pernah Dicoba!

Apa Itu “Mandi Kucing” Saat Berhubungan Seks

Bukan secara harfiah memandikan kucing, “mandi kucing” adalah sebutan untuk aktivitas memberikan kenikmatan oral dengan mencium dan menjilat seluruh bagian tubuh pasangan. Cara ini bisa dimulai dari saling berciuman bibir, kemudian turun mencium dan menjilat bagian leher, telinga, dada, pusar, bawah perut, hingga ke area dalam paha dan kelamin pasangan.

Cara Melakukan “Mandi Kucing”

Aktivitas seks yang fokus pada permainan lidah ini bukan hanya bisa dilakukan oleh suami ke istri, tapi juga dari istri ke suami. Pastikan jilatan pada tubuh pasangan dilakukan dengan lembut dan penuh cinta, disertai beberapa kecupan saat berpindah area.

Mommies dan Daddies juga bisa saling memberi tahu soal bagian tubuh mana yang paling disuka untuk merangsang dan meningkatkan bergairah. Jangan egois saat melakukan aktivitas ini, sebaiknya bergantian dilakukan agar keduanya mendapatkan kepuasan yang sama.

Dan karena foreplay yang satu ini fokus pada akvitias menjilat tubuh pasangan, pastikan Mommies dan Daddies sudah mandi atau dalam keadaan yang bersih, ya!

BACA JUGA: Rimming, Aktivitas Seksual yang Berbahaya untuk Kesehatan

Cover: Image by cookie_studio on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan