banner-detik
LIFESTYLE

Tips Awet Muda dalam 2 Minggu dari Ahli Gizi Keluarga Kerajaan, Cobain!

author

Dhevita Wulandari29 Dec 2023

Tips Awet Muda dalam 2 Minggu dari Ahli Gizi Keluarga Kerajaan, Cobain!

Ternyata tidak sulit mendapatkan kulit bagus dan tubuh sehat. Ahli gizi dan nutrisi dari keluarga kerajaan ini bagikan tips awet muda yang bisa dicoba.

Semua orang pasti ingin punya wajah yang awet muda. Namun, demi bisa mendapatkan wajah yang awet muda dan sehat, ternyata tidak cukup hanya dengan menggunakan skincare saja.

Menurut ahli gizi atau nutrisionis keluarga kerjaan, Gabriela Peacock, dalam bukunya ‘2 Weeks to a Younger You: Secrets to Living Longer and Feeling Fantastic’, ia mengungkapkan banyak cara dan rahasia agar seseorang bisa memiliki wajah awet muda dan didukung pola hidup yang sehat. Ia juga membagikan cara anggota kerajaan Inggris seperti Putri Eugenie dan Pangeran Harry dalam merawat kesehatan mereka.

BACA JUGA: 5 Buah yang Bisa Mengurangi Penuaan Dini, Bikin Awet Muda!

Rahasia Awet Muda dalam 2 Minggu

Gabriela menjelaskan bahwa normal bagi seseorang ketika melakukan kebiasaan-kebiasaan tidak sehat. Kebiasaan tidak sehat dan buruk serta harus dihindari seperti mengonsumsi makanan cepat saji, minum alkohol, merokok, sering terpapar polusi udara, hingga minum dari botol minuman yang ada zat PFA. Semua hal tersebut bisa memicu penuaan lebih cepat.

Maka dari itu, harus tetap ada kontrol diri supaya kesehatan selalu terjaga dengan baik. Kepada The Sun, Gabriela menyampaikan, “Tapi kita bisa mengubah ini. Di tahap manapun kondisi kesehatan kamu, tidak pernah terlambat untuk membalikkan seberapa cepat kamu menua.”

Berikut ini 3 tips awet muda yang dibagikan Gabriela. Bisa Mommies dan Daddies terapkan juga, lho!

1. Hindari Gula

Menghindari mengonsumsi gula secara berlebihan merupakan salah satu kunci kesehatan dan kecantikan yang penting. Hula dapat menyebabkan inflamasi kronis yang membuat seseorang sulit memperoleh awet muuda.

Bukan hanya itu, mengonsumsi gula secara berlebihan juga bisa menambah berat badan dan membuat seseorang tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya.

BACA JUGA: Bikin Awet Muda, Ini Model Rambut Poni yang Cocok untuk Wanita Usia 30-an ke Atas

Untuk tahu tips lainnya yang dibagikan oleh Gabriela, Mommies dan Daddies bisa lanjutkan baca dengan klik di sini.

Cover: Image by benzoix on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan