banner-detik
LIFESTYLE

15 Rekomendasi Produk Pewangi Kamar Mandi, Tahan Lama dan Murah!

author

Mommies Daily23 Dec 2023

15 Rekomendasi Produk Pewangi Kamar Mandi, Tahan Lama dan Murah!

Menjaga kebersihan kamar mandi memang harus, tapi menjaga baunya? Biar kamar mandi tetap wangi, coba rekomendasi produk pewangi kamar mandi ini.

Kamar mandi seharusnya jadi tempat menyegarkan dan memberikan perasaan bersih bagi Mommies dan keluarga. Namun, seringkali kamar mandi berubah menjadi bau. Kalau sudah begini, apa perlu memakai produk pengharum kamar mandi?

Dengan menjaga kebersihan kamar mandi dan menambahkan beberapa pengharum ruangan, menjaga kamar mandi tetap wangi tidaklah terlalu sulit. Sebenarnya, salah satu cara terbaik untuk menutupi bau di kamar mandi adalah dengan mencegahnya sejak awal. Nah, cara termudah untuk mencegahnya adalah dengan membersihkan kamar mandi secara teratur.

Bahkan sesederhana mengelap wastafel kamar mandi setiap dua hari sekali, sedikit tindakan membersihkan kamar mandi bisa sangat membantu, loh.

Selain itu, salah satu penyebab bau kamar mandi adalah handuk yang lembap dan belum dicuci. Ketika dibiarkan terlipat atau bertumpuk di lantai saat masih lembap, handuk mahal akan segera menjadi bau dan berjamur.

Membersihkan kamar mandi dan handuk sudah dilakukan, tapi kok kamar mandi tetap bau? Mungkin inilah saatnya membeli produk pengharum kamar mandi.

BACA JUGA: Hari Ibu: Ini 50 Rekomendasi Hadiah untuk Pasangan

Rekomendasi Pengharum Kamar Mandi

Produk pengharum kamar mandi ada bermacam-macam. Mulai dari yang berbentuk kantong paket aroma yang biasanya diisi dengan manik-manik wangi atau campuran bunga. Ada juga diffuser yang biasanya diisi dengan campuran minyak esensial.

Mommies juga bisa membeli produk pengharum lainnya seperti berikut ini.

1. KKV – Alba Sol Reed Diffuser

Foto: E-commerce

Ingin pengharum ruangan yang elegan dan membuat Anda seperti spa di hotel? Coba KKV Alba Sol Reed Diffuser. Satu produknya bisa buat 36 bulan jadi sangat tahan lama. Wanginya bisa Anda pilih, mulai dari Milky Sugar, Citrus, Clean Cotton, hingga Vanilla Ice Cream.

2. Bayfresh

Mommies juga bisa membuat toilet yang nyaman dan harum, terhindar dari segala jenis bau tidak sedap dengan Bayfresh. Produk ini tersedia dalam berbagai bentuk aerosol dan juga gel yang dapat digantung.

3. Dorfree

Ampuh menghilangkan bau di kamar mandi, produk ini juga jadi pilihan multifungsi yang bisa dipakai di mana saja. Misalnya di mobil, di dalam lemari, bahkan di kamar tidur.

4. Glade Perfume Toilet Block Pine

Beda dari pengharum kamar mandi lainnya yang disemprot, digantungkan, atau ditaruh, Glade Perfme Toilet Blok Pine diletakkan dengan cara digantung dalam toilet. Bentuknya dalam jaring sehingga mencegah produk jatuh dan menyumbat toilet.

5. Mr. Muscle Toilet Gel

pewangi kamar mandi

Foto: E-commerce

Dulu sempat viral pengharum toilet gel yang ditempelkan di dalam toilet. Nantinya jika flush toilet, maka wanginya akan bercampur dengan air sehingga kamar mandi tetap harum. Produk dari Mr. Muscle ini diklaim bisa tahan sampai 100x flush toilet.

6. Barus Kamper Toilet

Produk model ini sudah dikenal dari zaman ibu dan nenek kita. Barus bulat kamper terbuat dari proses penyulingan pohon kamper. Selain dapat menghilangkan bau tidak sedap di toilet.

7. Bebek Semerbak Flush

Mommies bisa menaruh pengharum kamar mandi ini dalam holder yang dapat digantung pada bagian dalam kloset. Bebek Semerbak Flush tersedia dalam berbagai pilihan aroma seperti Pine, Lavender, Lemon Fruitopia, dan banyak lainnya.

8. De’Xandra Violet Ocean

Pengharum kamar mandi ini digunakan dengan cara digantung. Aromanya juga tahan lama digunakan bahkan mampu bertahan sampai 30 hari. Aroma yang dihasilkan juga sangat lembut dan nyaman. Cocok buat Mommies yang tak terlalu suka bau yang tajam.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Sepatu Pria dari Brand Lokal Wajib Punya

9. Stella Pocket Bathroom

Dengan harga murah, tak sampai Rp10.000 Mommies bisa mendapatkan kamar mandi yang wangi. Stella Pocket Bathrom cukup digantungkan atau diletakkan di kamar mandi. Wanginya tahan untuk 30 hari!

10. Bagus Anti Bau Toilet

Foto: E-commerce

Kalau tidak terlalu suka bau menyengat dan menginginkan bau yang clean, coba produk ini. Bagus anti bau memiliki kandungan karbon aktif yang dapat menyerap dan menetralkan segala ion-ion yang mengakibatkan bau tidak sedap di area kamar mandi.

11. Miniso Reed Diffuser

Pilihan lain jika Mommies lebih memilih produk pengharum kamar mandi dalam bentuk diffuser adalah produk dari Miniso. Ada pilihan 4 kategori wangi yaitu, spring, summer, autumn, dan winter.

12. Bittersweet Co – Multi Purpose Spray

Cara aman dan cepat untuk membuat kamar mandi wangi dengan cara menyemprot Bittersweet Co Multi Purpose Spray. Formulanya juga efektif membunuh kuman dan bakteri pada berbagai permukaan.

13. Your Esscentials – Decency Spray

Bentuknya yang mini dan ringkas juga bisa dibawa saat ke toilet umum. Cukup semprot 2-3 spray ke dalam air di toilet bowl untuk menetralkan bau yang tidak diinginkan.

14. Air Wick Freshmatic Automatic Spray

Capek harus menyemprot kamar mandi beberapa kali dalam sehari biar tetap wangi? Gunakan pewangi kamar mandi dengan teknologi freshmatic. Ini artinya pewangi dapat melepaskan keharuman segar secara otomatis setiap beberapa menit sekali.

15. Just A Drop

pewangi kamar mandi

Foto: E-commerce

Beda dari pengharum kamar mandi lainnya, Just A Drop adalah pewangi toilet yang hadir dalam bentuk cairan. Cara menggunakannya mudah, cukup meneteskan produk ini di atas toilet. Baunya akan hilang seketika!

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Tas Wanita dari Brand Lokal, Cocok untuk Sehari-hari

Itulah daftar rekomendasi produk pengharum kamar mandi. Pilih satu, taruh di kamar mandi, dan nikmati sensasi wanginya!

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: Photo by Tina Witherspoon on Unsplash

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan