banner-detik
VIDEOS

MD Reviews: Kompor Portable Rinnai, Bisa Dipakai di Mana Saja!

author

Dhevita Wulandari11 Dec 2023

MD Reviews: Kompor Portable Rinnai, Bisa Dipakai di Mana Saja!

Kalau Mommies dan Daddies sedang mencari kompor gas portable, coba tonton video review kompor gas portable dari Rinnai ini sampai habis.

Bagi Mommies dan Daddies yang suka bikin acara bersama keluarga dan teman-teman di rumah ataupun di camp, kompor gas portable tentu menjadi barang yang sudah tidak asing lagi. Penggunaannya yang mudah dan bisa dipakai di mana saja menjadi salah satu alasan kenapa kompor gas portable menjadi barang yang harus dimiliki untuk memasak.

Seperti kompor pada umumnya, kompor portable juga membutuhkan gas, namun dengan ukuran yang lebih kecil seperti botol minuman. Tabung gas portable umumnya bisa memasak sekitar 60 hingga 90 menit.

Biasanya, kompor gas portable banyak digunakan untuk barbeque-an dan masak masakan sederhana sehari-hari di rumah atau pun di kost. Barang yang satu ini juga ringan, tidak makan tempat, dan mudah disimpan.

Kali ini, Mommies Daily mencoba review kompor gas portable dari Rinnai. Mulai dari apa saja yang didapatkan saat membeli produk, spesifikasi produk, cara menggunakannya, hingga cara memasang gas portable yang baik dan benar agar aman.

Untuk tahu bagaimana review dan tutorial selengkapnya, Mommies dan Daddies bisa langsung tonton video selengkapnya di YouTube channel Mommies Daily berikut ini, ya!

BACA DAN TONTON JUGA:

MD Reviews: Gaabor Air Fryer Mini, Bikin Masak Jadi Mudah!

MD Reviews: Battle Pompa ASI Ternyaman, Harga Mulai dari Rp700 Ribu

MD Reviews: Philips Promix Handblender, Alat Praktis Bikin Bahan Makanan di Rumah

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan