banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Promo Hotel Akhir Tahun hingga Mycoplasma Pneumoniae

author

Dhevita Wulandari10 Dec 2023

Terpopuler: Promo Hotel Akhir Tahun hingga Mycoplasma Pneumoniae

Ini dia artikel terpopuler selama seminggu terakhir di Mommies Daily. Mulai dari promo hotel akhir tahun hingga kasus bakteri Mycoplasma Pneumoniae.

6 Hotel yang Berikan Promo Akhir Tahun untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024

Mendekati akhir tahun, pasti Mommies dan Daddies mulai merencanakan dan mencari kegiatan untuk merayakan natal ataupun tahun baru. Bisa dengan di rumah saja sambil berkumpul bersama keluarga, ataupun bisa staycation dan vacation di hotel favorit atau hotel yang sudah ingin didatangi sejak lama. Berikut ada beberapa hotel yang berikan promo akhir tahun untuk natal dan tahun batu 2024. Siapa tahu ada hotel incaran Mommies dan Daddies!

26 Nasihat Hidup untuk Usia 40-an dan 50-an, Bisa Bikin Bahagia

nasihat hidup

Bukan hanya mengalami perubahan fisik dan mental, pada usia 40-an dan 50-an ternyata masih banyak pelajaran kehidupan yang dialami. Dari situlah, ada banyak pengalaman dan nasihat hidup yang dapat dipetik. Tak selalu menyedihkan dan malah bisa bikin bahagia, berikut beberapa nasihat hidup untuk usia 40-an dan 50-an yang bisa diterapkan.

20 Rekomendasi Penginapan Keluarga di Jawa Barat

penginapan

Jawa Barat menjadi salah satu provinsi paling diminati untuk wisata bersama keluarga, teman, bahkan outing kantor. Identik dengan cuacanya yang segar dan dingin di pagi dan di malam hari, ada banyak penginapan favorit dan paling sering didatangi oleh para wisatawan. Ini beberapa rekomendasi penginapan yang cocok untuk keluarga di Bandung, Lembang, Bogor, Garut, Subang, hingga Tasikmalaya.

Mengenal Bakteri Mycoplasma Pneumoniae yang Sudah Terdeteksi di Jakarta

mycoplasma pneumoniae

Sempat merebak di Singapura, bakteri Mycoplasma Pneumoniae saat ini juga sudah terdeteksi di Jakarta. Orang tua sebaiknya selalu waspada karena per 5 Desember 2023, sudah ada kasus tiga anak yang dilaporkan sudah terpapar bakteri ini. Sebaiknya, kenali gejala dan cara pencegahannya agar bisa menghindari anak tertular penyakit ini.

BACA JUGA: Baru di Minggu Ini: Film ‘Petualangan Anak Penangkap Hantu’ hingga Trans Snow World Bintaro

Cover: Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan