banner-detik
QUIZ

Kuis: Tebak Tokoh Alkitab Lewat 3 Petunjuk

author

RachelKaloh08 Dec 2023

Kuis: Tebak Tokoh Alkitab Lewat 3 Petunjuk

Coba tebak tokoh Alkitab berikut ini, sekaligus asah pengetahuan saat masih di sekolah Minggu dengan menjawab pertanyaan kuis ini. Kira-kira bisa jawab berapa banyak?

Mommies, coba tes lagi pengetahuan tentang nama tokoh Alkibat yang dulu kita pelajari saat masih di sekolah Minggu maupun di pelajaran agama jaman sekolah dulu. Jawab kuis berikut ini, caranya gampang, tinggal tebak tokoh alkitab yang paling sesuai dengan petunjuk. Kira-kira bisa dapat nilai berapa, nih? Sambil ingat-ingat lagi cerita Alkitab yang dulu kita dengar setiap hari Minggu di gereja. Masing-masing tokoh di sini memiliki pelajaran menarik yang bisa kita tarik. Pas banget kalau Mommies sendiri mulai mengajarkan cerita Alkitab pada anak melalui buku cerita, sehingga jalan ceritanya lebih mudah dipahami.

Biar nggak usah berlama-lama lagi, yuk, langsung tebak siapa tokoh yang dimaksud melalui 3 petunjuk pada masing-masing pertanyaan berikut ini! Kalau nama Mommies diambil dari salah satu tokoh yang dibahas di sini, harusnya bisa menemukan jawaban yang benar.

Share the quiz to show your results !


Just tell us who you are to view your results !

Kuis: Tebak Tokoh Alkitab Lewat 3 Petunjuk I got %%score%% of %%total%% right

Gimana, hasilnya? Puas nggak? Kalau ya, jangan lupa, share hasilnya di Instagram lalu tag teman-teman Mommies buat ikutan! Buat Mommies yang merayakan Natal, selamat beribadah dan berkumpul bersama keluarga, ya!

Baca juga:

7 Pertanyaan Tentang Natal yang Sering Keluar dari Mulut Anak dan Cara Menjawabnya

50 Nama Anak Perempuan Kristen dan Artinya

Image by Freepik & Vecteezy

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan