banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

8 Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita dari Brand Lokal, Nyaman untuk ke Kantor

author

Mommies Daily04 Dec 2023

8 Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita dari Brand Lokal, Nyaman untuk ke Kantor

Berbagai sepatu kerja wanita tidak hanya memberikan penampilan profesional, tetapi juga memastikan kenyamanan sepanjang hari di kantor.

Dalam dunia profesional, penampilan menjadi salah satu aspek yang tak bisa diabaikan. Salah satu elemen penentu penampilan wanita yang sangat penting adalah sepatu kerja.

Bagi para wanita karier, pemilihan sepatu kerja tidak hanya tentang gaya, tetapi juga kenyamanan dan kualitas. Di tengah maraknya brand internasional, brand lokal juga memiliki koleksi sepatu kerja yang tak kalah menarik. Deretan sepatu kerja wanita dari brand lokal ini cocok untuk melengkapi penampilan Anda menghadiri segala kegiatan di kantor, mulai dari meeting sampai bertemu klien.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Tas Kerja Wanita dari Brand Lokal, Cantik dan Profesional!

Sepatu Kerja Wanita dari Brand Lokal

Berikut adalah 8 rekomendasi sepatu kerja wanita dari brand lokal yang tidak hanya membuat penampilan terlihat profesional tapi juga nyaman dipakai seharian.

1. Elizabeth Shoes Stiletto 0338-0596

Stiletto adalah jenis sepatu high-heels yang dikenal klasik karena dikenal sejak dulu. Sepatu ini memang tak lekang waktu dan cocok dikombinasikan dengan banyak gaya berpakaian.

Elizabeth Shoes Stiletto 0338-0596 terbuat dari Sintesis dan bisa menjadi pilihan untuk Mommies yang ingin gaya simpel, tetapi tetap terkesan profesional. Tersedia dalam warna Beige dan Black.

Foto: Elizabeth

2. Sovella Kiara Boots

Sepatu kerja wanita berikutnya adalah Sovella Kiara Boots. Sepatu ini terbuat dari material atas berupa kulit sintetis high equality dan material bawah berupa karet non-slip. Loafers ini bisa dengan mudah dipadu padankan dengan pakaian formal maupun santai.

Padukan saja dengan celana high waisted dan blazer untuk tampilan chic yang tetap professional. Tersedia dalam warna hitam, putih, dan cream.

Foto: Sovella

3. Pam Mary Jane Black Nappa Milano

Pam Mary Jane Black Nappa Milano mengusung gaya T-strap ikonik dari era 60-an. Padukan sepasang sepatu ini dengan gaun midi untuk tampilan kerja gaya vintage ala era 60-an. Cocok sekalia untuk Mommies yang suka gaya klasik.

Sepatu ini terbuat dari bahan Upper: Kulit Brush Off, outsole: Karet Ringan, insole: Karet Injeksi. Selain itu, Pam Mary Jane Black Nappa Milano juga dikonstruksi oleh jahitan Welt dan lapisan bahan Garment yang lembut.

Foto: Nappamilano

4. Levanca Mules Patris

Levanca Mules Patris cocok dipakai untuk acara formal maupun non-formal. Sepatu kerja wnaita ini memiliki bahan empuk, berkualitas tinggi, dan tentunya nyaman di kaki. Bagian depannya dihiasi oleh manik yang disusun melingkar.

Levanca Mules Patris terbuat dari kulit sintetis dan sol non-slip. Heels-nya memiliki tinggi hanya 3 cm sehingga tak akan mengganggu langkah Mommies di kantor. Tersedia dalam warna Biscuit Lakepa, Black Fakapelea, dan Cream Kapena.

Foto: Patris

5. So White Sneakers I Wear Up

Mommies yang ingin tampil unik dan ceria bisa melirik sepatu dari I Wear Up. berikut. Sepatu sneakers ini dihiasi motif garis dan ilustrasi Smiley di belakangnya, sehingga memiliki kesan modern dan youthful.

Selain nyaman digunakan berjalan, sneakers ini juga bisa cocok dipadukan dengan tampilan casual. Mommies bisa pakai sepatu ini saat bekerja di kantor atau hangout bersama teman.

Foto: I Wear Up

6. Lamara Two Tone Heels White Berrybenka

Lamara Two Tone Heels White Berrybenka dapat menambah kesan elegan pada penampilan Mommies. Memiliki model menarik, sepatu heels ini memiliki hak dengan tinggi 4 cm dan dihiasi dua warna, yaitu kombinasi putih dan hitam. Di bagian belakangnya, terdapat tali yang ukurannya bisa disesuaikan.

Satu lagi kelebihannya, Lamara Two Tone Heels White Berrybenka ini terbuat dari bahan PU Leather yang berkualitas.

Foto: Berrybenka

7. Gladys Heels – PowerPad Amazara

Gladys Heels – PowerPad Amazara dilengkapi Plumpy Foam Technology untuk mengurangi ketidaknyamanan dan memberikan sensasi lembut memeluk kaki. Sepatu kerja wanita ini juga memiliki bantalan tambahan yang dirancang untuk meningkatkan stabilitas lengkungan kaki.

Heels ini juga menggunakan outsole Thermoplastic Rubber yang lentur dan berdiri tegak di atas hak blok setinggi 63mm. Selain itu, Gladys Heels memiliki bentuk Wide Fit, yaitu dirancang khusus untuk kaki lebar.

Foto: Amazara

8. Amara Flat Shoes Buccheri

Mommies ingin sepatu yang nyaman dan pas di kaki tapi tetap terkesan profesional? Sepatu kerja wanita ini bisa jadi pilihan. Amara Flat Shoes Buccheri terbuat dari kulit sapi dan memiliki aksen lipatan yang menambah daya tarik pada bagian depannya. Bagian lining dan insole terbuat dari kulit kambing, serta dilengkapi dengan outsole karet.

Dengan kombinasi bahan berkualitas dan desain yang menarik, Amara Flat Shoes Buccheri membawa sentuhan gaya yang elegan dan simpel. Tersedia dalam warna lighy brown dan black.

Foto: Buccheri

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: 10 Aturan Berbusana Kantor yang Wajib Diketahui Ibu Bekerja

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan