banner-detik
VIDEOS

MD Ask the Expert: Olahraga Mudah untuk Menurunkan Berat Badan

author

Dhevita Wulandari26 Nov 2023

MD Ask the Expert: Olahraga Mudah untuk Menurunkan Berat Badan

Beberapa gerakan olahraga ini bisa bantu menurunkan berat badan, membuat badan sehat dan langsing! Tonton sampai habis supaya nggak nyesel!

Olahraga merupakan aktivitas fisik yang baik dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Selain itu, olahraga yang dilakukan secara rutin juga dapat membuat tubuh lebih kuat dan langsing, lho!

Ada gerakan-gerakan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus dan langsing, serta sekaligus menyehatkan. Mulai dari gerakan-gerakan untuk upper body, lower body, bahkan gerakan olahraga untuk ibu setelah melahirkan yaitu postpartum workout juga ada.

Masing-masing gerakan fokus dengan area tubuh yang ingin dilangsingkan dan dihilangkan lemaknya. Gerakan-gerakan tersebut juga bisa secara perlahan membangun dan menguatkan otot Mommies dan Daddies.

Nah, kali ini Mommies Daily bersama GGL (Gak Gendut Lagi) akan kasih tau Mommies dan Daddies, beberapa gerakan olahraga yang bisa dilakukan di rumah saja tanpa harus pergi ke pusat olahraga. Gerakannya juga mudah untuk dicontoh dan dilakukan bersama pasangan supaya sama-sama sehat dan punya badan yang bagus.

Gerakan Olahraga Membuat Tubuh Langsing dan Sehat

Dipandu langsung dengan penjelasan dari Coach Dien Limano dan Coach Natasya Limano, gerakan olahraga untuk menurunkan berat badan dan bikin langsing ini terdiri dari 3 part yang akan fokus ke masing-masing area tubuh bagian atas, bawah, dan untuk Mommies yang baru melahirkan.

Simak dan tonton videonya sampai habis di YouTube channel Mommies Daily berikut ini, ya!

Upper Body

Lower Body

Postpartum Workout

BACA JUGA: 

10 Rekomendasi Alat Olahraga untuk Ibu di Bawah Rp500.000

5 Olahraga yang Aman untuk Usia 40-an, Ada Yoga hingga Pilates

MD Review: Xiaomi Kingsmith Walking Pad R1, Alat Olahraga yang Praktis di Rumah

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS