banner-detik
SELF

Heavenly Spa By The Westin Resort Nusa Dua Bali: Tempat Terbaik Untuk Relaksasi

author

fiaindriokusumo24 Nov 2023

Heavenly Spa By The Westin Resort Nusa Dua Bali: Tempat Terbaik Untuk Relaksasi

Jika sedang di Bali, sempatkan mampir ke Heavenly Spa by The Westin Resort Nusa Dua Bali untuk memanjakan diri, memulihkan kesehatan fisik maupun mental dengan Signature Spa Treatment for mo, seperti yang saya coba.

Melakukan perjalanan liburan ke Bali bersama dua anak remaja yang energinya nggak habis-habis membuat itinerary kami sungguh-sungguh padat. Berhari-hari, jadwalnya adalah berangkat pagi pulang malam, dengan kegiatan di antaranya seperti belajar surfing, hiking, main ATV, water sport dan city tour. Kebayang kan capeknya badan usia di atas 40 tahun ini, ahahaha.

Maka, dua hari sebelum kembali ke Jakarta, saya selipkan jadwal untuk massage, dan pilihan jatuh ke Heavenly Spa by The Westin Resort Nusa Dua. Karena saya ke Bali saat high season, maka saya booking dulu karena takut nggak kebagian jadwal, soalnya sepenuh itu. Untuk pilihan treatment, saya lihat di sini.

Ada banyak pilihan tentu saja, bahkan ada yang untuk couple (cocok banget kalau pergi bersama pasangan). Saya memilih Heavenly Spa Signature Massage yang 1,5 jam seharga Rp 1,700,000. Ada pilihan yang 1 jam kalau Anda nggak punya waktu selama saya (kita para ibu memang kadang susah banget ya me time). Untuk yang 1 jam harganya di Rp 1,500,000.

Heavenly Spa Signature Massage ini akan menghangatkan area back muscles kita hingga relaks lalu dilanjutkan dengan Swedish Massage yang membuat otot-otot di seluruh tubuh yang tadinya tegang menjadi lebih relaks, dan tubuh menjadi lebih segar.

Bangunan Heavenly Spa terpisah dari bangunan hotel The Westin Resort, namun masih di area yang sama. Saat datang, kita akan disambut oleh resepsionis yang meminta kita mengisi form agar tahu kondisi kesehatan serta keluhan kita. Ini membuat terapis bisa tahu seperti apa treatment yang tepat, area mana yang butuh fokus treatment hingga seberapa kuat tekanan yang diperlukan oleh tubuh kita.

Selanjutnya, kita akan diajak ke ruang treatment, berganti baju, lalu kita diminta memilih antara Hope, Gratitude atau Love, di mana oil yang dipilih akan menyesuaikan dengan kata yang kita pilih. Terapis akan bertanya untuk memastikan, bagian mana yang kita merasa pegal, atau tidak nyaman, dan area mana yang butuh tekanan. Sebelum ke “menu” utama, kaki dibersihkan terlebih dulu, baru sesi pijat dimulai.  Untuk saya pribadi ini, puas banget sih. Terapisnya tahu banget area yang memang butuh tekanan lebih kencang, mana yang tekanannya ringan. Bukan yang modelan asal tekan gitu lho.  No pain deh after treatment. Sampai berasa 1,5 jam itu kurang, ahahaha. Setelah selesai treatment, kita disuguhkan minuman dan healthy snack.

 

 

Sebenarnya tamu spa bisa banget menikmati fasilitas spa yang lain seperti sauna atau jacuzzi, hanya saja saya nggak sempat untuk mencoba itu semua. Kalau Anda waktunya lebih lowong, boleh banget lho menikmati fasilitas lain. Paling enak memang setelah treatment langsung makan dan tidur, duh, pulas banget pasti. Makanya saya memilih waktu treatment di malam hari.

Untuk pilihan treatment yang lain, di antaranya ada: Body scrub, body wrap, couples massage, facial, foot bath, therapy bath, hands & feet care hingga reflexology.  Harga mulai dari Rp 600,000 hingga Rp 6,700,000 untuk yang pasangan.

Berminat mencoba kenyamanan yang seperti saya alami? Langsung aja hubungi telp: +62 361 771906  atau email: spa.bali@westin.com atau wa +62 811 3885 683. 

Semoga Anda menikmatinya seperti saya :).

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan