banner-detik
LIFESTYLE

4 Rekomendasi Sunday Brunch Favorit di Bali, Cocok Untuk Keluarga

author

fiaindriokusumo18 Nov 2023

4 Rekomendasi Sunday Brunch Favorit di Bali, Cocok Untuk Keluarga

Berikut rekomendasi Sunday Brunch di Bali yang cocok banget untuk dinikmati bersama keluarga. Tak hanya menyajikan hidangan yang lezat namun juga hiburan untuk keluarga, seperti yang nomor satu. 

Mengutip dari Detik, Brunch merupakan singkatan dari breakfast dan lunch. Sehingga konsep ini erat dengan kombinasi sarapan dan makan siang. Waktunya berlangsung dari akhir pagi sekitar pukul 10.00 sampai siang pukul 15.00. Kabarnya konsep brunch berawal dari kelas atas Inggris pada akhir abad 19. Karena ini konsepnya menggabungkan antara sarapan (breakfast) dengan makan siang (lunch), tak heran jika variasi menunya lebih banyak. Minuman pendamping brunch pun bisa macam-macam. Kopi, teh dan jus buah hingga minuman beralkohol termasuk di antaranya.

Baca juga: Hotel Ramah Anak dengan Fasilitas Menarik

Berikut rekomendasi Sunday Brunch favorit di Bali untuk keluarga

PREGO, The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Aperomediano Brunch di Prego, The Westin Resort Nusa Dua, Bali diadakan setiap hari Minggu, mulai dai jam 12 siang hingga jam 4 sore. Ada apa saja di sini? Mulai dari Antipasti Table (semacam hidangan pembuka sebelum masuk ke masakan yang “berat”), Bruschetta Bar, Deli, Seafpppd on Ice, Tuscany Kitchen, Bistecca Di Fiorentina (jenis hidangan yang sangat terkenal di kota asalnya, Florentina, Itali. Yaitu potongan-potongan daging sapi tebal), Pizza Bar (jenis pizza-nya tuh yang rotinya tipis tapi topping berlimpah), Pasta Lab (pastanya mereka bikin sendiri), The Grill, Gelato. Ini untuk deretan hidangannya ya.

Serunya lagi adalah, sambil menyantap hidangan di sini, Anda akan ditemani oleh live music dan hiburan SULAP. Anak-anak saya yang usianya 15 dan 17 tahun aja senang, ahahahha, nggak kebayang kalau anak-anak yang usianya lebih muda. Si pesulap juga sangat menghibur serta komunikatif. Jadi nanti dia aka menghampiri meja para tamu serta menawarkan hiburan, salah satunya menbentuk balon sesuai keinginan anak.

Untuk harga, ada di kisaran Rp 485,000++ per orang sudah termasuk welcome drink, ice tea serta kopi. Addtional Rp 500,000++ per orang untuk Prego signature free flow beverage. Nah hal lain yang juga menyenankangkan adalah para tamu punya akses ke pool dan pantai. Jadi anak-anak bisa berenang, terus makan di sini, berenang lagi, makan lagi, sampai selesai jam Sunday Brunch. Totally worth it!

Berminat reservasi? Silakan email ke dining.bali@westin.com.

 

Arwana Restaurant, The Laguna Bali

Arwana Restaurant menawarkan beragam jenis hidangan mulai dari oyster hingga high quality seafood serta aneka daging hingga dessert.  Ditambahn pemandangan ke arah pantai, menjadikan sunday brunch bersama keluarga semakin menyenangkan. An Oceanic Brunch Voyage bisa dinikmati mulai dari jam 12 siang hingga 3 sore, WITA.  Dengan harga Rp 880,000 nett per orang, Anda sudah bisa menikmati beragam hidangan, termasuk minuman non alkohol dan signature mocktails mereka. Jika ingin free flow local beer, maka dikenakan biaya tambahan Rp 480,000 per orang atau Rp 820,000 per orang jika ingin free flow Prosecco, beberapa wine dan signature cocktails.

 

Segaran Dining Terrace, Jumeirah Bali

Menawarkan premium seafood hingga hidangan khas Western, Segaran Dining Terrace tak hanya memanjakan perut namun juga mata karena lokasi restoran yang menawarkan pemandangan pesisir pantai. Anda pun bisa menggabungkan antara pengalaman brunch dengan relaxing massage di Talise Spa. Brunch dimulai dengan welcome cocktails dan canapes di Maja Sunsest Lounge, lalu buffet di Segaran Dining Terrace, termasuk di dalamnya aneka dessert yang cocok untuk pecinta rasa manis. Harga Rp 950,000++ per orang dengan tambahan Rp 600,000 per orang jika ingin massage selama 60 menit.

Sawah Terrace at Mandapa, Ritz Carlton Bali

Sawah Terrace menawarkan beragam pilihan hidangan lokal yang disajikan mulai dari jam 12.30 siang hingga jam 3.30 sore WITA. Dengan harga Rp 650,000++ per orang sudah termasuk air mienral, kopi dan  teh, Anda sudah bisa menikmati sajian buffet seperti Tuna Gohu, Sop Buntut,  Nasi Campur, Babi Guling, Beef Konro, BBQ Jimbaran serta local dessert seperti Es Dawet Nangka, Es Serut, Martabak Manis serta hidangan penutup khas Indonesia lainnya. Jika ingin tambahan pilihan minuman, silakan menambahkan Rp 350,000++ hingga Rp 650,000++ per orang.

Kira-kira yang mana yang akan Anda coba dan menjadi favorit si Kecil? Kalau saya pribadi, Prego di The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Kalau Anda?

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan