banner-detik
PARENTING & KIDS

30 Quotes Untuk Hari Ayah dari Anak, Ibu, dan Menantu Perempuan

author

Mommies Daily12 Nov 2023

30 Quotes Untuk Hari Ayah dari Anak, Ibu, dan Menantu Perempuan

Bingung memikirkan kata-kata untuk Hari Ayah? Simak inspirasi ucapan dan aneka quotes untuk merayakan Hari Ayah berikut ini, ya.

Hari Ayah atau Father’s Day akan dirayakan pada tanggal 12 November mendatang. Inilah saatnya bagi Anda untuk memberikan cinta, penghargaan, dan penghormatan kepada ayah Anda. Tak perlu melalui kado, kata-kata untuk Hari Ayah yang penuh makna ini pasti berkesan di hatinya.

Entah Anda sebagai istri, anak perempuan, atau menantu perempuan, selalu ada ucapan Hari Ayah yang tepat. Hari Ayah memang tidak terlalu dirayakan besar-besaran seperti Hari Ibu, tapi sosok mereka tetap menyimpan peran penting dalam hidup.

Jika Anda tidak tahu apa yang harus diberikan kepada suami, ayah, atau mertua Anda untuk Hari Ayah, terkadang menulis pesan dalam sebuah kartu atau mengirimkan pesan singkat juga cukup untuk membuat hari tersebut semakin membahagiakan.

BACA JUGA: Ucapan Untuk Hari Anak Nasional

Quotes untuk Hari Ayah

Yuk, simak pilihan quotes untuk Hari Ayah ini dari seluruh keluarga!

Quotes untuk Hari Ayah dari istri

1. Hidup tidak selalu mudah, tetapi tidak ada orang lain yang akan saya pilih untuk mendampingi hidup dalam suka dan duka pernikahan. Selamat Hari Ayah!

2. Saya mencintaimu saat pertama kali bertemu denganmu. Sekarang setelah Anda menjadi ayah dari anak-anak kita, saya mencintaimu lebih dari sebelumnya. Selamat Hari Ayah untuk ayah dan suami terbaik!

3. Menjadi seorang ayah yang baik dapat dengan mudah luput dari perhatian, tapi merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi sebuah keluarga. Selamat Hari Ayah!

4. Selamat Hari Ayah untuk ayah, suami, pelindung, dan teman terhebat di dunia.

5. Tidak ada yang membuat seorang wanita lebih mencintai seorang pria selain ketika dia melihat betapa dia mencintai anak-anaknya. Saya sangat mencintaimu, suamiku. Selamat Hari Ayah!

6. Selamat hari ayah untuk suami yang romantis dan ayah yang penuh perhatian di dunia. Semoga Tuhan selalu melindungimu dari segala bahaya.

7. Anak-anak kita adalah bukti cinta kita. Keluarga kita adalah harta terbesar yang kita miliki. Selamat Hari Ayah, sayang.

8. Hati kita disatukan dalam cinta. Hidup kita dibangun di atas cinta, kedamaian, dan kebahagiaan. Anak-anak kita diberkati karena cinta itu. Selamat Hari Ayah untuk suami terhebat.

9. Saya tahu betapa banyak perjuangan dan rasa sakit yang telah dilalui untuk mewujudkan setiap keinginan anak-anak kita. Di hari ini izinkan saya mengucapkan, Selamat Hari Ayah.

10. Ternyata telah menjadi ayah seperti yang selalu saya bayangkan. Peduli, penuh kasih sayang dan kuat. Selamat Hari Ayah!

Quotes untuk Hari Ayah dari anak perempuan

11. Ayah tercinta, saya mungkin belum mengatakannya padamu tapi saya mencintaimu lebih dari siapa pun di dunia ini karena sejak kecil ayah adalah satu-satunya pahlawan yang kumiliki dalam hidupku. Semoga selalu bahagia. Selamat Hari Ayah!

12. Terima kasih ayah karena telah memberikan yang terbaik dalam hidup dan selalu mendukung kapan pun saya menginginkannya. Salam hangat di Hari Ayah.

13. Punya bapak seperti ini benar-benar membuat saya selalu bersyukur kepada Tuhan. Di saat anak lain mungkin kurang kasih sayang, bapak selalu ada buat saya. Selamat Hari Ayah, Pak!

14. Semoga di hari ini Ayah yang sangat bahagia. You are the best father for me! Love you!

15. Ayah, terima kasih telah memberikan semua cinta, terima kasih telah begitu pengertian, terima kasih telah mengizinkan saya mengikuti mimpi, terima kasih telah menjadi teman saat saya membutuhkan bahu untuk menangis. Terima kasih untuk segalanya.

16. Selamat Hari Ayah. Terima kasih karena selalu membuat saya tersenyum, Ayah sungguh luar biasa.

17. Untuk semua hal yang ayah lakukan dan katakan, semuanya telah menyentuh hati saya dalam segala hal. Selamat Hari Ayah dari putri kecil Ayah!

18. Terima kasih telah menunjukkan dunia kepada saya dan memberiku semua yang saya butuhkan untuk menjelajahinya. Saya sangat mencintai Ayah!

19. Tuhan memberiku hadiah terbesar yang pernah kumiliki, Tuhan memberiku sahabat terbaik dalam bentuk seorang ayah. Selamat Hari Ayah untuk seorang ayah yang tak ada duanya!

20. Hanya ucapan ini yang bisa saya berikan untuk sosok yang sangat berjasa dalam hidupku. Selamat Hari Ayah, selalu sehat dan bahagia terus.

Quotes untuk Hari Ayah dari menantu perempuan

21. Sejak hari pertama saya menikah dengan keluarga Anda, Anda tidak pernah membuat saya merasa seperti berasal dari keluarga lain. Terima kasih telah menyambut saya dengan tangan terbuka.

22. Untuk ayah mertua saya yang sempurna! Terima kasih telah begitu mendukung dan peduli. Ini adalah hari Anda untuk mendapatkan penghargaan atas semua yang telah Anda lsayakan untuk kami. Anda adalah yang terbaik!

23. Untuk ayah mertua saya, yang telah mengabdikan hidupnya untuk keluarga ini, saya ucapkan Selamat Hari Ayah.

24. Tuhan telah sangat memberkati saya dengan memberi saya ayah mertua terbaik di dunia, yang lebih seperti ayah saya sendiri. Terima kasih, ayah, karena telah memperlsayakan saya seperti anak perempuanmu sendiri. Selamat Hari Ayah.

25. Untuk ayah mertua saya yang penuh perhatian dan cerdas! Anda adalah contoh yang luar biasa tentang bagaimana seharusnya seorang ayah mertua yang sempurna.

26. Memiliki Anda dalam hidup saya telah membuat saya mengerti betapa penting dan istimewanya seorang ayah mertua. Selamat Hari Ayah!

27. Ketika saya melihat Anda, saya tidak melihat perbedaan antara ayah dan ayah mertua, karena Anda tidak pernah membedakan antara anak perempuan dan menantu perempuan. Selamat Hari Ayah!

28. Meskipun Anda adalah ayah mertua saya, Anda lebih dari sekadar ayah bagi saya. Terima kasih telah menerima saya di dalam keluarga Anda. Salam hangat di Hari Ayah!

29. Ketika saya melihat Anda, saya melihat ayah mertua yang brilian, yang sama seperti seorang ayah, dan yang menjaga putrinya, melindunginya, mencintainya, dan memanjakannya. Selamat Hari Ayah!

30. Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati untuk semua yang telah Anda lsayakan untuk saya selama ini. Saya tidak bisa mendapatkan ayah mertua yang lebih baik dari Anda. Selamat Hari Ayah!

Ditulis oleh: Imelda Rahma

BACA JUGA: Selamat Hari Anak Nasional! Ini Quotes Tentang Anak yang Patut Dibaca Orang Tua!

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS