banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Gaya Seks Paling Disukai Para Suami, Jadi Bumbu Kehidupan Seksual Anda

author

Fannya Gita Alamanda09 Nov 2023

5 Gaya Seks Paling Disukai Para Suami, Jadi Bumbu Kehidupan Seksual Anda

Setiap orang punya gaya seks favorit masing-masing, termasuk para suami. Dari sekian banyak posisi, ternyata ada 5 gaya seks yang menduduki tempat teratas.

Konon, salah satu cara bikin suami bahagia adalah melalui perut dan urusan ‘bagian bawah perut’. Kami yakin, nggak ada istri yang nggak kepingin bikin suaminya terkesan dengan pengetahuan dan kepiawaianan mereka dalam urusan seks.

Sama seperti urusan perut tadi, salah satu rahasia bisa bikin puas suami di ranjang tentu harus tahu dulu apa gaya seks favoritnya.

Suami Anda tidak selalu merasakan gairah yang sama di setiap malam. Ada momen gairahnya bergantung pada suasana hatinya saat itu. Namun satu hal yang pasti adalah mereka selalu menginginkan seks yang hot, steamy, dan menakjubkan.

BACA JUGA:

Gaya Seks Favorit Para Suami

Lima gaya ini ternyata menjadi kegemaran para suami dengan alasan mereka masing-masing.

1. Doggie style

Berdasarkan survei yang dilakukan Men’s Health terhadap 800 pria, ternyata gaya seks paling populer di kalangan mereka adalah doggie style. Saat para pria ditanya alasan mereka menjadikan posisi ini sebagai gaya seks favorit, lebih dari 35 persen peserta survei memilih doggie style karena menawarkan penetrasi lebih dalam, peluang lebih besar untuk mencapai orgasme, dan membantu pasangannya menikmati hal yang sama juga. Ini impian para suami.

2. Cowgirl

Setelah doggie style, gaya seks yang punya banyak penggemar berikutnya adalah posisi klasik woman on top. Kenapa para pria suka? Pria senang bisa melihat tubuh pasangannya dengan sangat jelas. Pada saat yang bersamaan posisi ini juga memberi suami akses mudah dan leluasa untuk membantu menstimulasi istri dengan jari-jemarinya. Untuk pria yang punya fetish terhadap payudara, posisi ini akan sangat memanjakan mata dan tangan mereka.

Pria juga suka bereksperimen dengan posisi seks dan itu menjadi poin bonus ketika pasangannya menunjukkan dominasi di tempat tidur. Gaya seks Cowgirl atau woman on top memungkinkan istri mengekspresikan dominasi, pengatur ritme dan goyangan, plus menjadi penguasa atas tubuh suaminya.

3. Missionary

Posisi seks ketiga yang paling populer adalah gaya seks misionaris, yang dalam sebuah kehidupan perkawinan digambarkan sebagai “an oldie but a goodie”.

Ya, ternyata posisi super klasik ini nggak pernah kehilangan penggemar setia. Posisi baru boleh datang silih berganti, tetapi yang satu ini selalu di hati.

Ini karena sebagian besar pria paham banget apa yang bisa bikin mereka dapat merasakan orgasme yang luar biasa nikmat, tanpa harus jungkir balik dan mengalami nyeri otot. Alasan lain mengapa banyak pria suka gaya misionaris karena bagi mereka ini adalah posisi yang hampir semua orang bisa menjadi ahli.

Para suami junior alias pengantin baru juga nggak perlu deg-degan, khawatir mengecewakan pasangan mereka, karena posisi klasik, super simpel, dan nyaris effortless ini sangat menguntungkan bagi para suami yang masih pemula. Hanya dengan sedikit trik bantal kecil di bawah pinggul istri, pede Anda nggak akan terjun bebas dengan posisi seks ini.

4. Reverse Cowgirl

Posisi seks dengan penggemar terbanyak keempat adalah reverse cowgirl. Yes, alasan para suami suka dengan posisi ini adalah karena mereka tertarik melihat pasangannya mengambil alih tongkat komando dan memimpin di ranjang.

Terkadang, ada masanya yang ingin dilakukan para suami hanyalah berbaring, mengagumi tampak belakang tubuh indah dan aksi spektakuler istri mereka.

Untuk para istri jangan buru-buru mengeluh dulu. Pasti ada kenikmatan tersendiri, kan, saat melihat suami tiada berdaya dan ketika kenikmatannya bergantung penuh pada kebaikan hati Anda. Dia bakal nurutin semua perintah Anda demi mencapai puncak.

5. Upstanding citizen

Walaupun tampak merepotkan dan lebih cocok buat para pasangan yang skill-nya level dewa, gaya seks dengan posisi tubuh berdiri ini ternyata punya banyak penggemar juga, lho.

Banyak pria suka karena gaya seks ini dinilai menarik, sensual, dan menguji kebugaran mereka (iya, pria memang senang memamerkan otot mereka), meskipun sepertinya nggak terlalu ideal untuk dilakukan seminggu tiga kali.

Dan buat para pria, posisi ini lumayan menuntut kerja keras dari pihak mereka karena butuh kekuatan ekstra dan kondisi tubuh yang fit. Jadi, kalau untuk dilakukan seminggu sekali, masih oke, lah.

Dari deretan posisi seks favorit para suami, mana yang sering diminta oleh Daddies di rumah?

BACA JUGA:

Cover: Freepik

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan