banner-detik
SELF

Diet Kajol Sukses Turun 18 Kg dalam 5 Bulan Pasca Melahirkan, Ini Rahasianya!

author

Katharina Menge06 Nov 2023

Diet Kajol Sukses Turun 18 Kg dalam 5 Bulan Pasca Melahirkan, Ini Rahasianya!

Kajol tidak hanya jadi idola di layar kaca, sosoknya sebagai ibu dan perempuan juga banyak ditiru, termasuk rahasia diet dia pasca melahirkan yang sukses.

Seperti banyak ibu lainnya, berat badan Kajol ternyata mengalami banyak kenaikan saat dirinya hamil. Bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham itu bertambah belasan kilo hingga akhirnya dia sempat mendapatkan fat-shaming dari masyarakat.

Padahal perubahan fisik saat hamil tidak bisa dihindari, terlebih ada banyak pola makan dan kebiasaan yang berubah dan memengaruhinya. Perlu diingat bahwa bertambahnya berat badan itu bukanlah hal yang buruk dan membuat tidak percaya diri.

Namun karena dirinya merupakan seorang entertainer, maka Kajol melakukan diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

Diketahui, istri Ajay Devgan ini berhasil menghilangkan hingga 18 kg lima bulan setelah melahirkan, Mommies. Mau tahu rahasia diet perempuan usia 49 tahun ini?

BACA JUGA:

Tips Diet Kajol

Ini dia resep diet Kajol bisa langsing lagi setelah melahirkan anak keduanya!

1. Menu makanan dalam diet Kajol

Dikutip dari Times of India, Kajol percaya pada makanan sehat dan bersih. Dia adalah sosok yang sangat selektif memilih makanan saat menerapkan diet untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan.

Pemeran Anjali ini menghindari makanan yang tinggi kalori, lemak, dan gula. Sebaliknya, ia justru lebih banyak mengonsumsi makanan yang tinggi protein, serat, dan juga vitamin.

Berikut adalah beberapa contoh makanan yang dikonsumsi Kajol:

  1. Ikan, ayam tanpa lemak, dan telur
  2. Sayuran dan buah-buahan
  3. Kacang-kacangan dan biji-bijian
  4. Oatmeal dan roti gandum
  5. Susu dan produk susu rendah lemak

Kajol pun membatasi asupan kalorinya dengan menargetkan hanya mengonsumsi sekitar 1.500 kalori per hari.

2. Minum air yang cukup

Aktris Bollywood membiasakan diri untuk minum minimal 8-10 gelas air untuk menjaga agar tubuhnya tetap terhidrasi. Hal inilah juga yang membuat kulitnya terlihat selalu bersinar. Jadi, cantiknya juga dari dalam, tak hanya cantik di luar.

Sangat disarankan untuk Mommies lainnya yang ingin menurunkan berat badan untuk minum air yang cukup. Tak hanya membuat diet berhasil, minum air juga membantu mengeluarkan racun-racun dalam tubuh. Ini akan memberi Mommies manfaat ganda, termasuk kulit yang bersinar dan juga perut rata.

Mommies bisa cukup senang, karena minum air tak berarti harus minum air putih terus. Kalian bisa juga mengonsumsi minuman sehat, seperti teh hijau dengan kandungan antioksidan dan jus sayuran atau buah yang segar.

Untuk melihat rahadia diet Kajol lainnya, klik di sini!

BACA JUGA:

Cover: Instagram/kajol

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan