banner-detik
PARENTING & KIDS

10 Potret Kedekatan Ayah Artis dan Anak Mereka, dari Rio Dewanto hingga Andhika Pratama

author

Mommies Daily02 Nov 2023

10 Potret Kedekatan Ayah Artis dan Anak Mereka, dari Rio Dewanto hingga Andhika Pratama

Beberapa ayah artis ini tak sungkan membagikan momen bersama anak-anak mereka, mulai dari beraktivitas hingga liburan bersama.

Peran seorang ayah dalam kehidupan anak-anaknya adalah hal yang sangat penting. Meskipun terkadang mungkin sulit untuk menemukan keseimbangan antara karir dan keluarga, ada beberapa selebriti pria yang menikmati peran mereka sebagai ayah. Para ayah artis ini dikenal dekat dengan anak-anak mereka di tengah sorotan publik. Mereka tak sungkan membagikan kebersamaannya dengan Sang anak saat melakukan berbagai kegiatan.

BACA JUGA: 10 Ayah Selebritis Favorit Netijen Indonesia

Potret Kedekatan Ayah Artis dan Anak Mereka

Berikut deretan potret kedekatan antara ayah artis dan anak-anaknya yang bikin iri!

1. Rio Dewanto

Aktor Rio Dewanto dikenal dekat dengan putri semata wayangnya. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto yang kini berusia 6 tahun. Rio diketahui sering mengajak putrinya ke berbagai tempat. Salah satunya, Rio mengajak Salma untuk mengunjungi museum MACAN.

Foto: Instagram/riodewanto

2. Iko Uwais

Iko Uwais dikenal sebagai aktor internasional yang memiliki jadwal padat. Namun, dia selalu meluangkan waktu untuk kedua putrinya. Kedua anak Iko diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. Terlihat bahwa Iko dan Sang istri sering mengajak kedua putri mereka berjalan-jalan. Salah satunya, mereka pernah mengunjungi Singapore, lho.

Foto: Instagram/iko.uwais

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu adalah selebriti yang tak takut membagikan momen kebersamaan bersama anak-anaknya. Dia tak sungkan berpose kompak dengan anak-anaknya di media sosial. Diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki 3 orang anak, yakni Betrand Putra Onsu yang merupakan anak angkat, dan dua putri kandung, yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Walau begitu, Ruben menyayangi semua anaknya tanpa pilih kasih.

Foto: Instagram/ruben_onsu

4. Andhika Pratama

Aktor dan presenter Andhika Pratama dikenal sebagai sosok ayah yang dekat dengan anak-anaknya. Bersama Sang istri, Andhika Pratama terlihat sedang merayakan ulang tahun putri pertama mereka, yaitu Shakeela Eleanor Ameera atau Elea pada 28 Oktober 2023 lalu. Selain itu, Andhika juga dekat dengan dua putri sambungnya, Amel dan Ara. Dalam berbagai momen, Andhika memperlakukan kedua putri sambungnya tersebut sama seperti anak kandungnya.

Foto: Instagram/andhiiikapratama

5. Darius Sinathyra

Presenter Darius Sinathyra juga dikenal dekat dengan ketiga anaknya. Diketahui bahwa Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memiliiki tiga anak remaja yang sangat kompak, yaitu Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, serta Quinesha Sabrina Sinathrya. Walau memiliki minat dan bakat berbeda, Darius selalu mengajarkan kepada anak-anaknya bahwa mereka semua membanggakan dengan kelebihan masing-masing.

Foto: Instagram/darius_sinathrya

6. Samuel Zylgwyn

Aktor Samuel Zylgwyn dan sang istri, Franda, dikaruniai seorang putri bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Empat tahun kemudian, pasangan ini dikaruniai putri kedua bernama Faleia. Samuel terlihat sering mengajak dua putri kecilnya berjalan-jalan. Salah satunya, mereka mengunjungi gereja di Palestina.

Foto: Instagram/samuel_zylgwyn

7. Glenn Alinskie

Aktor Glenn Alinskie sering mengajak kedua anaknya melakukan berbagai kegiatan produktif, mulai dari traveling sampai berolahraga. Glenn dan sang istri, Chelsea Olivia, terlihat begitu suportif pada anak-anaknya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Baru-baru ini, Glenn merayakan ulang tahun ketujuh sang putri, Natusha, dengan melakukan photoshoot dan memberinya kue ulang tahun.

Foto: Instagram/glennalinskie

8. Ferry Maryadi

Sosok ayah selebriti ayah yang dekat dengan anak berikutnya adlaah aktor Ferry Maryadi. Dari pernikahan pertamanya dengan artis Risma Nilawati, dia memiliki putri bernama Harleyava Princy. Dari pernikahan keduanya dengan Deswita Maharani, dia dikaruniai anak laki-laki bernama Kabay Anaking Maryadi. Ferry Maryadi tak sungkan bagi potret kedekatan dengan anaknya, terutama dengan putri sulungnya. Hal ini selalu bikin warganet jadi gemas.

Foto: Instagram/kangferrymaryadi

9. Gading Marten

Gading selalu membagikan momen manis bersama putrinya, Gempita Nora Marten. Putri semata wayangnya dengan Gisella Anastasia tersebut kini telah berusia delapan tahun. Gempi sendiri dikenal netizen sebagai anak yang cerdas dan berbakat. Meskipun Gading dan Gisella memilih cerai, tetapi hubungan mereka masih sangat baik. Keduanya berteman dan kompak mengasuh Gempi bersama-sama.

Foto: Instagram/gadiiing

10. Ananda Omesh

Terakhir, ada presenter Omesh yang selalu kompak bersama anak-anaknya. Omesh dan sang istri , Dian Ayu Lestari, memiliki tiga anak, yaitu Btari Embun Anandayu, Btara Langit Anandayu, dan Btari Bulan Anandayu. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, mulai dengan bermain sampai berjalan-jalan bersama, lho.

ayah artis

Foto: Instagram/dianayulestari

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: Gaya 10 Artis Indonesia Tampil dengan Kostum Halloween 2023, Mulai dari Fuji hingga BCL

Cover: Instagram/ruben_onsu

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan