banner-detik
ELEMENTARY SCHOOL

Baru di Minggu Ini: "13 Bom di Jakarta" hingga IN2MF2023 untuk UMKM Fashion di Indonesia

author

Mommies Daily28 Oct 2023

Baru di Minggu Ini: "13 Bom di Jakarta" hingga IN2MF2023 untuk UMKM Fashion di Indonesia

Perilisan film “13 Bom di Jakarta”, peluncuran koleksi perhiasan terbaru, hingga parade busana dari UMKM fashion di IN2MF2023, ini rangkuman selengkapnya!

“13 Bom di Jakarta” Siap Rilis, Jadi Film Action Terbesar Tahun 2023

13 bom di jakarta

Foto: Visinema

Visinema Pictures telah menyelesaikan produksi film “13 Bom di Jakarta,” karya dari sutradara kondang Angga Dwimas Sasongko. Film ini menawarkan genre laga yang spektakuler, dan diharapkan menjadi salah satu film aksi-spionase terbesar yang dirilis di bioskop Indonesia tahun ini. Plot film “13 Bom di Jakarta” berpusat pada investigasi serangan 13 bom di seluruh penjuru Jakarta yang didalangi oleh sekelompok teroris. Poster resmi dan video first look film tersebut telah dirilis secara perdana dalam press conference di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (26/10/23).

“Mengusung genre yang fresh, film 13 Bom di Jakarta bakal menjadi film action Indonesia terbesar di tahun ini. Skala produksi film ini sangat besar, punya banyak ledakan, action, tembak-tembakan, car chase yang akan sangat seru disaksikan di layar bioskop. Visinema selalu berusaha menjadi game changer di industri film dan menghadirkan hal baru untuk penonton Indonesia di setiap produksi kami. Film ini punya angle yang unik, teknik pembuatan film yang belum pernah dilakukan sebelumnya di Indonesia yang pasti menawarkan hal yang berbeda buat penonton,” jelas sutradara 13 Bom di Jakarta sekaligus Founder & CEO Visinema, Angga Dwimas Sasongko.

Selain menyajikan cerita yang mendebarkan, “13 Bom di Jakarta” juga menampilkan sejumlah aktor berbakat, termasuk Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Putri Ayudya, dan Ganindra Bimo. Film ini juga diramaikan oleh kehadiran Niken Anjani, Rukman Rosadi, Andri Mashadi, Muhammad Khan, dan Aksara Dena. Proses pengambilan gambar film “13 Bom di Jakarta” berlangsung selama 41 hari, dilakukan di berbagai lokasi di Jakarta dan Klaten. Film “13 Bom di Jakarta” dijadwalkan untuk tayang pada 28 Desember 2023.

BACA JUGA: 7 Film Horor Paling Menyeramkan Menurut Sains, Berani Nonton?

tiket.com Gelar Diskon Besar-Besaran Jelang Liburan Lewat Online Tiket Week

Foto: tiket.com

Mendekati momen liburan akhir tahun yang selalu dinanti-nanti, tiket.com telah mempersiapkan program diskon yang spektakuler, yaitu Online Tiket Week (OTW) yang akan berlangsung mulai 25 Oktober 2023. Program Harga Gledek yang diselenggarakan oleh OTW memberikan kesempatan emas untuk menikmati diskon hingga 50% ditambah dengan tambahan diskon khusus sebesar 20% pada jam-jam tertentu, yaitu dari pukul 17:00 hingga 21:00 WIB. Selain itu, ada fitur tiket 100% refund yang menjamin pengembalian penuh atas pembatalan tiket pesawat, terutama untuk rute dan penerbangan domestik. Selain itu, terdapat kode promo khusus yang diberikan kepada pengguna baru, yang memberikan cashback hingga Rp 1 juta.

“Sebagai OTA pertama di Indonesia yang customer-centric focused, tiket.com selalu memperhatikan tren dan permintaan yang ada di masyarakat. Liburan akhir tahun merupakan momen salah satu puncak kunjungan wisatawan, sehingga memiliki potensi luar biasa yang harus dimanfaatkan untuk terus mendorong akselerasi pemulihan sektor pariwisata nasional. Oleh karena itu, tiket.com datang dengan OTW untuk membantu masyarakat dalam merealisasikan semua rencana perjalanan, sekaligus menjadikan momen liburan akhir tahun menjadi next level dengan Harga Gledek yang ramah di kantong,” jelas Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.

Selama periode yang dimulai pada tanggal 25 Oktober 2023, OTW menyajikan berbagai opsi transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga jemputan bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartemen), hingga tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga event) dengan diskon spesial. Beberapa di antaranya ada Promo Harga Gledek untuk Sewa Mobil dengan diskon spesial hingga 50% + 20% sebagai opsi transportasi darat. Juga Promo Harga Gledek untuk Jemputan Bandara (Airport Transfer) dengan potongan harga maksimal Rp150.000.

Johny Hardy Kenalkan Koleksi Perhiasan Terbaru dengan Empat Koleksi Utama

Foto: John Hardy

Brand kerajinan tangan berasal dari Bali, John Hardy, meluncurkan empat koleksi utama untuk Musim Gugur/Musim Liburan 2023. Perilisan ini menandai transformasi modern John Hardy di bawah kepemimpinan CEO baru, Jan-Patrick Schmitz, dan Creative Chairman, Reed Krakoff. Musim Gugur/Musim Liburan 2023 ini mengungkapkan identitas ekspresi diri John Hardy, penghargaan terhadap seni Bali, dan komitmen kuat terhadap nilai-nilai keberlanjutan. Semua koleksi terbaru John Hardy telah tersedia secara resmi di Indonesia.

“Dari hasil karya seni yang lahir di Bali dan dirancang di New York, koleksi Musim Gugur/Musim Liburan 2023 kami memanfaatkan semangat dan seni luar biasa yang telah mendorong merek ini selama hampir 50 tahun ke dalam tatanan budaya saat ini yang sangat beragam dan lanskap global,” jelas Jan-Patrick Schmitz, CEO John Hardy. “Kami sangat bersemangat untuk membagikan konsep ulang merek ini melalui empat koleksi utama Musim Gugur, yang menunjukkan komitmen kami terhadap keaslian dan keberlanjutan serta menegaskan kembali posisi kami sebagai salah satu merek perhiasan mewah yang paling bertanggung jawab secara etis di dunia.”

Empat koleksi tersebut terdiri dari Surt, Spear, Love Knot, dan koleksi Men’s. Pertama, ada koleksi Surf yang terinspirasi dari keindahan laut, diaplikasikan secara khusus di kalung, choker, gelang, cincin, dan anting yang terbuat dari perak dan emas 14K daur ulang, serta hiasan berlian pavé yang berkilauan. Kedua, ada koleksi Spear yang menampilkan sentuhan kontemporer yang dipilin pada inti titanium fleksibel, membentuk hiasan yang dapat disesuaikan untuk dipakai di pergelangan tangan atau leher. Ketiga, ada koleksi Love Knot yang terinspirasi dari cinta sejati dan mencakup cincin anyaman halus, anting-anting lingkaran, gelang anyaman, dan kalung yang terbuat dari 100% perak dan emas daur ulang. Terakhir, ada koleksi Men’s yang menampilkan desain dari onyx hitam, tiger eye, carnelian merah, dan mother of pearl, yang dibuat manual dari 100% perak dan emas 14K daur ulang.

LazMall Daily Bundafest Gelar Kembali Produk & Diskon Menarik Khusus untuk Produk Anak & Keluarga

Lazada Indonesia dan HaiBunda.com, kembali menggelar LazMall Daily Bundafest yang akan digelar di Margo City, Depok, Jawa Barat pada 27 – 29 Oktober 2023. Acara ini menghadirkan barang-barang kebutuhan keluarga dan Si Kecil, dari brand-brand

Kesayangan, seperti MamyPoko, Johnson’s Baby, Merries, Bebelac, Goon, dan Kintakun. Ada juga hiburan dari bintang tamu, yaitu Quinn Salman hingga Pasha ‘Ungu’. Serta talkshow dari para narasumber menarik seperti Tasya Kamila dan Dr.Nitish Basant yang akan menjawab pertanyaan seputar kesehatan anak.

“Kami melihat antusiasme yang besar dari para pengunjung LazMall Daily Bundafest di yang diselenggarakan sebelumnya, di mana mayoritas adalah orang tua. Mereka sangat bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan yang bisa menambah maupun me-refresh ilmu parenting, serta berbelanja produk kebutuhan harian serta kebutuhan anak dengan promo diskon dan penawaran-penawaran menarik, persembahan dari LazMall Daily,” ujar Lia Kurtz selaku Category Director FMCG Lazada Indonesia

Acara ini juga diramaikan dengan undian spin the wheel bagi para pengunjung berupa voucher hingga Rp500 ribu hadiah langsung Philips air fryer untuk tiga orang pertama yang berbelanja dengan total Rp3 juta setiap harinya tanpa diundi. Konsep acara ini menggabungkan edukasi, hiburan, dan bazaar sehingga akan memuaskan para orang tua dan anak. Di acara ini, Si Kecil bisa bermain dan mengasah kreativitas, sedangkan para ibu dapat mendapatkan ilmu parenting dan hiburan bersama keluarga, juga sekaligus berbelanja produk berkualitas yang dihadirkan LazMall Daily dengan harga istimewa.

Parenty Berikan Pilihan Popok Terbaik untuk Lansia

Foto: Parenty

PT Lucky Mom Indonesia meluncurkan Parenty “Softness of Love”, popok dewasa dengan keunggulan teknologi terbaik. Mulai dari bahan penyerap inti ringan dari pulp kayu dan SAP (Super Absorbent Polymer), struktur permukaan 3 Dimensi, serta desain lembut dan fleksibel untuk para lansia.

“Parenty memahami bahwa di usia emas banyak faktor yang memengaruhi penurunan kualitas kesehatan, terutama dari kemampuan fisik. Oleh karena itu, orangtua memerlukan perawatan yang penuh cinta sama seperti bayi yang membutuhkan kasih sayang,” jelas Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Parenty, di acara press conference “Perenty Softness of Love” di Jakarta (26/10).

Selain itu, Parenty juga baru saja mendapatkan penghargaan Top Innovation Award untuk inovasi struktur 3 dimensi pada permukaan popok dewasa yang diberikan oleh Tras n Co dan Infobrand.

IN2MF 2023 Hadirkan Lebih dari 200 Jenama dan Fashion Show Terbaik

Foto: Dok. Pribadi

Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023 resmi dibuka pada Kamis, 26 Oktober 2023. Acara yang digelar di Plenary dan Cendrawasih Hall, JCC, Jakarta, dibuka oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo. Di tahun ini, IN2MF menghadirkan 176 desainer dengan 16 slot fashion show serta lebih dari 200 jenama.

Mengusung tema “Sustainable Fashion, Sustainable Lifestyle”, parade busana modest ini digelar selaam lima hari mulai tanggal 25-29 Oktober 2023. Dalam parade busana muslimnya, gelaran ini mengangkat wastra Nusantara sebagai sorotan utama.

Gelaran IN2MF kali 2023 ini diharapkan bisa menciptakan peluang lebih besar dalam pengembangan dan pengakuan modest fashion Indonesia di tingkat internasional dan juga memberi dukungan yang berkelanjutan untuk UMKM yang ada di sektor fashion.

BACA JUGA: Mencicipi Kelezatan Dessert di Sunday Folks Jakarta

Cover: Film 13 Bom di Jakarta

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan