banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi Oreo dan Petualangan Sherina 2 hingga Genki Sushi Academy

author

Mommies Daily14 Oct 2023

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi Oreo dan Petualangan Sherina 2 hingga Genki Sushi Academy

Mulai dari kolaborasi seru Oreo dan Petualangan Sherina 2, hingga berbagai peluncuran dan inovasi baru dari berbagai brand, simak rangkumannya di sini.

Kolaborasi OREO Wafer dan Petualangan Sherina 2, Ciptakan Momen Seru Bersama Keluarga

oreo dan petualangan sherina

Foto: Oreo

Rutinitas yang sibuk kerap membuat kita membatasi waktu untuk membangun kedekatan antar anggota keluarga. Hal ini yang mendorong OREO Wafer berkolaborasi dengan Petualangan Sherina 2 untuk mengajak para anggota keluarga menciptakan keseruan dan momen seru bersama (03/10/2023). Sebagai brand snack favorit, OREO Wafer senantiasa menemani kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia.

“Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apapun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama, seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2 yang ditemani dengan ngemil bersama OREO Wafer dan juga mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer yang menghadirkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan berburu OREO Wafer,” jelas Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia.

Penggemar bisa mengikuti Petualangan OREO Wafer dengan membeli berbagai varian produk OREO Wafer di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023. Kirim gambar OREO Wafer ke WhatsApp 081268881259 atau dengan memindai kode QR pada kemasan untuk ditukar dengan nomor undian. Semakin banyak jumlah pembelian maka peluang menang semakin tinggi. Setiap dua minggu, akan ada kesempatan untuk memenangkan hadiah undian, mulai dari iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 sampai hadiah utama yaitu tiket Meet and Greet bersama Sherina dan Derby Romero.

Chandra Asri Bantu Keluarga Optimalkan Penggunaan Wadah Plastik

Foto: Chandra Asri

Wadah plastik ternyata punya keunggulan dibandingkan dengan material lainnya dalam menyimpan makanan, mulai dari membuat bahan makanan lebih awet hingga menjadikan kandungan gizi makanan dan minuman lebih terjaga. Hal ini terungkap dari sesi edukasi bertajuk “Cooking Class & Plastic Packaging Talkshow” yang digelar oleh PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri), sebuah perusahaan kimia dan solusi infrastruktur di Indonesia, pada Rabu (04/10).

“Sebagai mitra pertumbuhan bagi Indonesia, Chandra Asri senantiasa berupaya menghasilkan produk yang bernilai tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat. Melalui Cooking Class dan Plastic Packaging Talkshow ini, Chandra Asri ingin meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai manfaat plastik sebagai kemasan sehingga dapat menunjang kehidupan sehari-hari dan menciptakan keluarga yang sehat,” ungkap Chrysanthi Tarigan, Head of Corporate Communications Chandra Asri.

Chandra Asri memiliki rekam jejak lebih dari 31 tahun dalam mengoperasikan pabrik petrokimia terbesar dan terintegrasi di Indonesia dengan menggabungkan teknologi canggih dan fasilitas pendukung, serta senantiasa menghadirkan produk yang memiliki mutu dan nilai keamanan tinggi untuk para konsumen.

Untuk regulasi dalam negeri, produk Chandra Asri sudah memenuhi standar food packaging control dari regulasi BPOM nomor 20 tahun 2019, Sertifikat SNI, dan Halal compliance certificate, yang tentunya bisa jadi pilihan terbaik untuk keluarga.

FRESTEA #FreshBreak Zone, Inspirasi untuk Generasi Muda Kembali Segar

Foto: FRESTEA

FRESTEA luncurkan kampanye #FreshBreak yang terinspirasi dari dampak positif saat seseorang mengambil istirahat sejenak dalam menjalani segala aktivitas sehari-hari (5/10/23). Berkolaborasi juga dengan Fuji An, zona ini dibuka untuk umum, sehingga pengunjung dapat menikmati #FreshBreak melalui berbagai relaxation zone mulai dari Tension Zone, Sensorial Zone, Freshbreak Zone, hingga Epic Immersive Zone di Senayan Park (SPARK) Jakarta dari 6-15 Oktober 2023.

Jessica Harsya, FrontIine Brand Manager, Coca-Cola Indonesia mengatakan, “FRESTEA memahami bahwa generasi muda Indonesia menjalani kehidupan yang sibuk, dan kami pun menyadari pentingnya mengambil rehat sejenak agar tetap segar. Misi kami adalah menginspirasi anak muda untuk menikmati fruitful break, ditemani dengan FRESTEA yang menyegarkan. Sebagai bagian dari kampanye kami, FRESTEA juga telah menciptakan sebuah ruang agar generasi muda bisa merasakan kebahagiaan dari fruitful break melalui #FreshBreak Zone.”

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah dengan memindai kode QR di belakang tutup botol FRESTEA. Cek akun Instagram FRESTEA Indonesia @frestea_id untuk info selengkapnya.

“SWEET MONSTER GUARDIANS”, Game Global Terbaru dari GAME DOSI

Foto: LINE

LINE NEXT Inc. mengumumkan platform gaming Web3, GAME DOSI, telah merilis judul global keduanya, SWEET MONSTER GUARDIANS, yang merupakan permainan pertahanan strategis berbasis web yang tersedia di PC dan perangkat seluler tanpa perlu mengunduh klien terpisah (5/10/23).

Menggabungkan NFT ke dalam game, game ini berlatar alam semesta yang penuh imajinasi. Para SWEET MONSTERS sebagai utusan kebahagiaan pun bersatu untuk melindungi kota tempat mereka tinggal dari peristiwa-peristiwa yang tidak terduga. Pemain juga dapat menarik dan meletakkan kartu karakter yang mereka miliki untuk menyerang, menggabungkan kartu, dan menantang pemain lain dalam pertarungan real-time melalui mode multipemain.

Loki Season 2 Meraih Rekor Penonton Terbanyak di Disney+ Hotstar di Tahun 2023

Foto: Disney Indonesia

Season2 dari serial Marvel “Loki” telah memulai petualangannya di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 10 Oktober 2023. Dalam tiga hari pertama penayangannya, episode perdana “Loki” Season 2 telah berhasil menarik lebih dari 10,9 juta penonton dari seluruh dunia, menjadikannya sebagai serial dengan penonton premiere terbanyak di Disney+ Hotstar sepanjang tahun 2023. Keberhasilan ini sejalan dengan respon positif dari para kritikus film yang memberikan serial ini rating 88%  di Rotten Tomatoes.

“Semua yang terlibat dalam serial ini memberikan penampilan terbaik mereka,” ungkap Kevin Wright, selaku produser eksekutif “Loki” Season 2 (10/102023). “Rasanya sangat menyenangkan untuk menyelami dunia yang begitu dinanti banyak penggemar.”

Saksikan episode terbaru “Loki” Season 2 setiap hari Kamis di Disney+ Hotstar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi DisneyPlusHotstar.id, atau akses aplikasi Disney+ Hotstar di perangkatmu, ya!

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film dan Drakor di Bulan Oktober 2023, Seru Ditonton Sendiri dan Bersama Keluarga!

Morinaga Sempurnakan Formula Susu yang Memadai untuk Anak Kondisi Alergi

Foto: Morinaga

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) lewat brand Morinaga menyempurnakan formula menjadi alternatif yang memadai bagi anak dengan kondisi alergi, Morinaga Soya. Bukan soya biasa, kandungan nutrisi formula baru ini sudah diperkaya membantu tumbuh kembang si kecil yang memiliki kondisi alergi, sehingga kebutuhan pertumbuhannya tetap terpenuhi, serta kondisi sensitifnya terhadap susu sapi semakin membaik.

Dewi Angraeni, Business Unit Head Morinaga Specialties KALBE Nutritionals, mengatakan, “Kondisi alergi dan sensitif susu sapi merupakan tantangan yang harus dihadapi orang tua saat berupaya memberi nutrisi terbaik. Morinaga Soya dengan formula yang disempurnakan merupakan formula pertumbuhan yang membantu pemenuhan nutrisi anak alergi untuk mendukung kecerdasan, ketahanan tubuh, dan tumbuh kembang anak secara optimal. Jadi orang tua dapat meyakini bahwa anak dapat terbebas dari penyebab alerginya dan tetap semangat jadi juara.”

Morinaga Soya mengandung sinergi Probiotik Triple Bifidus, mengandung kombinasi tiga bakteri baik yaitu Probiotik Bifidobacterium (Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium infantis M-63) yang terbukti klinis dapat mempercepat penyembuhan alergi. Kandungan Prebiotik FOS di dalamnya juga dapat mengurangi gejala alergi secara signifikan pada saluran pernafasan dan kulit, serta mengurangi efek samping pada pencernaan.

SLEEP & Co Membuka Butik Premium Terbesar di Indonesia Design District PIK 2

Foto: SLEEP & Co

SLEEP & Co membuka butik premium terbesar dan pertamanya di luar pusat berbelanja, tepat di Indonesia Design District (IDD) di Pantai Indah Kapuk 2. Butik seluas 1.400 m2 ini dibangun dengan konsep Modern Shopping Experience dengan ciri khas ala SLEEP & Co. Di dalamnya, pengunjung akan menemukan berbagai produk premium untuk tidur, termasuk merek-merek King Koil yang mengusung konsep Modern American Classic, serta koleksi latex King Koil yang terinspirasi oleh French Riviera. Selain itu, terdapat juga produk dari Serta dengan konsep Modern Italian Contemporary, Tempur dengan konsep Minimalist high tech, dan Florence dengan konsep Simple Elegant. Terakhir, ada Stressless, Norwegian Comfort, dan kursi pijat Ogawa yang mengusung konsep Scandinavian.

“Bergabungnya SLEEP & Co, kedalam Indonesia Design District membuat kami sangat bangga bisa mendirikan butik pertama dan terbesar di luar mall. Lokasinya yang strategis dan kami percaya sangat potensial untuk menjangkau market SLEEP & Co di area Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Indonesia Design District sendiri menawarkan konsep yang berbeda dan belum pernah ada bagi industri furniture yang kami rasa akan merubah paradigma konsumen bahwa belanja kebutuhan furniture bisa ditemui secara lengkap di tempat  yang nyaman dan bagus.” ungkap President Director PT. Duta Abadi Primantara, Anthony Setiawan.

Bersamaan dengan pembukaan butik tersebut, King Koil juga merayakan ulang tahunnya yang ke-125 dengan meluncurkan matras King Koil 125th Anniversary Limited Edition. Matras mewah ini dibuat dengan Luxurious Scandinavian Design dan Genuine Leathercraft. Dilengkapi dengan bahan premium seperti Exclusive Graphite Infused Talalay Latex yang hanya dimiliki oleh edisi terbatas. Matras ini juga memiliki kemampuan Optimal Heat-Absorb, Moisture Dissipation, dan Fire-Retardant. Teknologi unggulan King Koil, seperti Auto Response Gold Coil dan Auto Body-Zoning System, memberikan kenyamanan tidur yang mendukung kesehatan tulang belakang.

Somethinc Meluncurkan Serum Baru untuk Perawatan Kulit Jerawat dan Kusam

Foto: Somethinc

Brand skincare lokal, Somethinc, menanggapi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap perawatan kulit yang berjerawat dan kusam dengan meluncurkan 2 serum terbaru (6/10/23), yaitu 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum. Kedua serum ini dapat mencerahkan kulit, mengurangi komedo, memperhalus tekstur wajah, dan menghilangkan bekas jerawat serta flek hitam.

Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dapat mengangkat sel kulit mati dengan potensi iritasi yang minim sehingga cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Sedangkan Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum hadir dengan 7x glowing effect yang dapat mencerahkan kulit serta cocok untuk kulit normal dan berminyak.

“Tahap eksfoliasi menjadi tahap dalam skincare yang penting dan tidak boleh terlewatkan. Eksfoliasi ini juga bisa dengan mudah dilakukan di rumah, yang tentunya juga dengan produk dan petunjuk yang tepat. Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat digunakan setiap hari pada malam hari,” jelas Irene Ursula, selaku Founder of BeautyHaul Group.

Hasil survei menunjukkan bahwa 95% pengguna merasa puas dengan hasil yang diberikan oleh serum eksfoliasi dari Somethinc. Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 11 tahun.

Belajar Membuat Sushi Bersama dalam Program Genki Sushi Academy

Foto: Instagram @genkisushiindonesia

Genki Sushi mengadakan “Genki Sushi Academy” bagi para pengunjung yang ingin belajar membuat sushi yang dipandu oleh chef berpengalaman (10/10/23). Tujuannya adalah untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap pembuatan sushi yang lebih dalam. Genki Sushi Academy tersedia dalam tiga level yaitu Junior, Master, dan Boss.

“Kita mau level up sushi class kita menjadi sushi academy dimana di program terbaru ini kita punya tiga level yang bisa diikuti,” ucap Ayu, marketing manager Genki Sushi Kota Kasablanka.

Pada setiap level, peserta akan mencoba membuat berbagai varian sushi dengan tingkat kesulitan berbeda. Misalnya, pada level Master, peserta akan diajarkan membuat 3 menu yaitu Supreme California Roll, Tamago Roll dan Tuna Salad Gunkan.

Harga masing-masing level pun berbeda. Level Junior Rp128 ribu, level Master Rp148 ribu, dan level Boss Rp168 ribu. Peserta harus mengikuti level terendah terlebih dulu, yaitu Junior, sebelum mengikuti kelas di level yang lebih tinggi. Setiap peserta yang telah menyelesaikan satu kelas akan diberikan report card dengan stempel stiker. Jika peserta yang berhasil menyelesaikan kelas, mereka akan mendapatkan apron, e-certificate, dan e-recipe card.

BACA JUGA: Mengenal Pekerjaan ‘Restaurant Advisory’, Viral Karena Food Vlogger

Ditulis oleh: Dhevita Wulandari dan Azahra Syifa

Cover: Oreo

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan