banner-detik
LIFESTYLE

5 Fakta Menarik Summarecon Villagios Outlet di Karawang, Hadirkan Banyak Pilihan Luxury Brand

author

Mommies Daily13 Oct 2023

5 Fakta Menarik Summarecon Villagios Outlet di Karawang, Hadirkan Banyak Pilihan Luxury Brand

Summarecon Villagios Outlet berhasil menarik banyak pengunjung dengan beragam luxury outlet dan bangunannya yang punya desain menarik. Yuk, cek deretan faktanya!

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Mommies bingung ingin mencari objek wisata sekaligus tempat belanja fashion branded di daerah Karawang? Summarecon Villagios Outlet bisa menjadi pilihan, lho.

Pusat perbelanjaan yang baru diresmikan pada 4 Oktober 2023 ini terletak di Jl. Bulevar Summarecon Emerald Blok A., Kav.1, Karawang Timur, Kec. Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat.

Summarecon Villagios Outlet adalah destinasi belanja luxury brand yang bergaya arsitektur Eropa yang wajib Mommies dan keluarga kunjungi.

BACA JUGA: Harga Pada Naik, Ini 5 Tips Belanja Online Nyaman dan Antiboros

Fakta Menarik Summarecon Villagios Outlet di Karawang

Dilansir dari Kompas.com, berikut adalah beberapa fakta unik Summarecon Villagios Outlet di Karawang.

1. Diisi berbagai luxury brand

Ada banyak luxury brand yang hadir di Summarecon Villaggio Outlets. Untuk brand fashion, ada Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Lacoste, Mango, Cotton On Levi’s, Giordano, dan brand lainnya. Sedangkan untuk brand tas dan aksesori, ada Coach, Kate Spade, Furla, Aigner, Charles & Keith, Geox, Kipling, Swarovski, Staccato, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, hadir juga berbagai sports brand, seperti Puma, New Balance, Keds, The North Face, dan banyak lainnya. Tak ketinggalan, berbagai brand untuk keperluan ibu dan anak juga ada, seperti Mothercare, Early Learning Centre (ELC), Justice, Wilio, dan beragam brand untuk memenuhi kebutuhan si kecil.

2. Bangunan bergaya arsitektur Eropa

Summarecon Villagios Outlet memperlihatkan bangunan dengan sentuhan Eropa, layaknya gaya bangunan klasik di Italia dan Prancis. Pusat perbelanjaan ini memiliki luas 88,120 m2 pada ruang terbuka.

Ditambah lagi, pepohonan rindang di sekitar menciptakan suasana yang hangat dan sejuk bagi pengunjung. Konsep ini tentu bisa menjadi daya tarik pengunjung yang hobi fotografi. Mommies yang mengincar lokasi foto estetik juga wajib datang, nih!

3. Akses yang mudah

Summarecon Villagios Outlet terletak di Summarecon Emerald Karawang yang dapat dijangkau melalui Jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek (Sheikh Mohamed Bin Zayed), dengan waktu tempuh sekitar 80 menit dari Jakarta dan 100 menit dari Bandung.

Tempat ini juga bisa diakses dari kota-kota besar lainnya, seperti Cirebon dan Semarang melalui Tol Trans-Jawa. Diharapkan, penyelesaian proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dengan stasiun di Karawang pada 2023 akan semakin mempermudah akses menuju Villaggio.

4. Dilengkapi area makan

Pusat perbelanjaan ini juga menyediakan area makan yang nyaman, di mana Mommies dan keluarga dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman. Seperti, Solaria, Pepper Lunch, Baso A Fung, Imperial Kitchen and Dimsum, Gokana, Subway, Wingstop, Yoshinoya, dan lain-lain.

Untuk Mommies yang ingin minuman atau makanan yang lebih ringan, ada Starbucks, Let’s Go Gelato, D’crepes, Haagen Dasz, Dynamic Bakery, hingga Hophop Signature.

5. Dilengkapi berbagai fasilitas

Ada beragam fasilitas yang menjamin kenyaman dan keamanan pengunjung di Summarecon Villagios Outlet. Beberapa diantaranya adalah parkiran mobil dan motor, mushola, toilet, ruang menyusui, bahkan VIP Lounge. Mommies yang ingin berbelanja tak perlu khawatir jika Si kecil rewel karena ada playground anak dan water fountain yang bisa menjadi hiburan anak.

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: Tips Belanja Baju Bekas dan Rekomendasi Tempatnya, Online dan Offline

Cover: www.summareconkarawang.com

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan