banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Katering Rumahan di Jabodetabek, Harga Mulai Rp30 Ribu

author

Mommies Daily11 Oct 2023

7 Rekomendasi Katering Rumahan di Jabodetabek, Harga Mulai Rp30 Ribu

Bingung mau masak apa atau tidak sempat masak? Ini berbagai rekomendasi katering rumahan yang bisa menjadi pilihan untuk makanan yang lezat dan bervariasi.

Mengkonsumsi masakan enak dan bervariasi adalah salah satu cara terbaik untuk memanjakan diri dan keluarga. Namun, terkadang Mommies tidak punya waktu untuk memasak, terutama saat kesibukan sehari-hari. Inilah mengapa layanan katering rumahan sangat berharga. Berbagai katering ini melayani pemesanan makanan mulai dari untuk diri sendiri hingga porsi besar yang bisa disantap bersama keluarga.

BACA JUGA: 10 Jenis Ikan Murah Meriah yang Punya Banyak Manfaat untuk Tumbuh Kembang Anak

Rekomendasi katering dengan masakan rumahan

Berikut adalah rekomendasi katering rumahan di Jabodetabek yang patut dicoba.

1. Rasa Nyonya

Foto: Instagram @rasanyonya

Pertama, ada Rasa Nyonya yang melayani pengiriman bebas ongkir se-jabodetabek. Katering ini menyajikan berbagai menu harian untuk makan sendiri, makan keluarga, bahkan konsumsi perusahaan. Menu yang disajikan pun khas dengan cita rasa Indonesia. Salah satunya ada berbagai varian menu nasi kotak yang terdiri dari nasi, daging, lauk, sayur, dan sambal. 

Rasa Nyonya melayani lunch/dinner box yang terdiri karbo, main course dan dua lauk pendamping dengan harga berkisar 30.000 ribu-an. Selain itu, ada juga home package laukan aja yang terdiri dari main course dan dua lauk pendamping. Harganya berkisar antara 72.000 sampai 165.000, tergantung dari porsi per orang.

2. Amanah Katering

Foto: Instagram @amanah.katering

Amanah Katering menyajikan makanan yang sehat dan terjamin halal. Harga makanan yang disajikan dibandrol dengan harga mulai dari 39.000 saja. Tak hanya makanan, mereka juga menyajikan dessert dan jus, lho. Amanah Katering selalu menyisipkan bahan rendah kalori dan sayur dalam menu, sehingga cocok bagi Mommies yang ingin asupan bernutrisi.

Selain itu, Amanah Katering juga menyediakan paket untuk makan siang, makan malam, atau keduanya. Paket tersebut bisa melayani Mommies makan selama lima hari dan dua puluh hari dengan harga mulai 240.000. Amanah Katering melayani pengiriman ke seluruh Jabodetabek.

3. Eat Alinea Catering 

Foto: Instagram @eat.alinea

Mommies ingin diet, tapi tetap mau makan enak? Eat Alinea bisa menjadi pilihan. Katering ini tidak menyajikan makanan digoreng maupun makanan dengan MSG. Walau begitu, menu mereka lezat dan beragam. Mulai dari nasi, salad, sampai roti yang tentu menyehatkan.

Setiap hari dalam seminggu, Eat Alinea Catering menyajikan beragam makanan dengan kalori rendah yang bisa Mommies pilih. Harganya dimulai dari 49.000 per porsi. Eat Alinea Catering melayani pengiriman gratis ongkir ke seluruh Jabodetabek.

BACA JUGA: 14 Resep Masakan Rumahan untuk Seminggu Serba Rp20 Ribu

4. Catering Yes

Foto: Instagram @cateringyes

Catering Yes juga melayani berbagai masakan rumahan yang tak kalah lezat. Katering ini melayani makanan untuk porsi keluarga maupun acara prasmanan. Nasi liwet dan tumpeng mini adalah beberapa pilihan makanan dari katering ini. 

Untuk makan siang atau malam, Mommies bisa membayar sebesar 30.000 per boks. Untuk paket keluarga tanpa nasi, dibanderol dengan harga berkisar antara 60.000 sampai 150.000. Jika ingin memesan menu khusus untuk anak, ada Kids Bento yang bisa menjadi pilihan. Makanan yang disajikan juga terjamin halal dan bebas MSG.

5. Gerry Catering

Foto: Instagram @gerrycatering

Katering yang satu ini melayani banyak masakan Nusantara yang halal dan non-MSG. Beberapa menunya adalah ayam goreng taliwang, ayam sambal pecak, telur dadar padang, cah brokoli wortel,  capcay goreng, mie goreng kampung, dan bakwan jagung Manado. Harga menu di Gerry Catering bervariasi, mulai dari 35.000. 

Selain itu,  Gerry Catering juga melayani Catering Kantoran, Nasi Kotak start dan Tumpeng Mini yang harganya mulai dari 35.000. Gerry Catering berdomisili di Jakarta Barat dan melayani pengiriman ke Jabodetabek.

6. Delima Mandiri Catering

Foto: Instagram @delima_mandiri_catering

Delima Mandiri Catering menyediakan katering rantangan untuk porsi keluarga maupun prasmanan. Untuk katering rantangan, terdapat pilihan weekday dan fullweek dengan harga dimulai 150.000 untuk satu porsi per minggu. 

Beberapa menu yang disajikan adalah sup telur puyuh, laksa Betawi, empal gentong, sayur lodeh, cah toge ikan asin, tongseng, sampai bakwan rebon. Ada juga menu tumpeng dan nasi box yang bisa menjadi pilihan. Delima Mandiri Catering berdomisili di Tangerang Selatan dan melayani pengiriman ke Jabodetabek.

7. HerBox Catering

Foto: Instagram @herbox.jkt

Katering yang satu ini menjadi pilihan lainnya buat Mommies yang hendak diet. menu katering HerBox  bisa disesuaikan dengan kebutuhan diet masing-masing pembeli, lho. Makanan yang disediakan terjamin vegan, cruelty free, dan plant based. Beberapa menu yang disajikan adalah rice box, mie, dan burger yang nutrisinya seimbang.

Paket katering HerBox dibanderol mulai dari 49.000 ribu per box. Ada juga pilihan katering untuk corporate event yang menyediakan banyak porsi. HerBox berdomisili di Jakarta dan melayani pengiriman ke Jabodetabek.

BACA JUGA: Resep Perkedel Jagung Daun Jeruk, Dijamin Garing!

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Photo by Marianna: https://www.pexels.com/photo/banquet-dish-of-fried-shrimps-with-herbs-3843224/

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan