banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Fakta Menarik Pernikahan David Beckham dan Victoria Beckham, Nomor 3 Jadi Rahasia Langgengnya!

author

Katharina Menge11 Oct 2023

5 Fakta Menarik Pernikahan David Beckham dan Victoria Beckham, Nomor 3 Jadi Rahasia Langgengnya!

David Beckham dan Victoria Beckham sudah menjalani pernikahan lebih dari 20 tahun, dan tentu saja ada banyak fakta menarik seputra kehidupan pernikahan mereka.

David Beckham dan Victoria Beckham adalah salah satu pasangan selebriti dunia yang banyak jadi panutan. Pasalnya, keduanya menikah ketika sama-sama berada di masa kejayaan dan mampu mempertahankan karier mereka sampai sekarang.

Ditambah, masing-masing punya pencapaian pribadi yang saling melengkapi dengan kehadiran empat anak yang menyempurnakan rumah tangga mereka. Kalau bicara soal sempurna, mungkin pasangan ini salah satunya.

Namun seperti kebanyakan kehidupan rumah tangg lainnya, pasti ada pasang surut yang terjadi dalam pernikahan David Beckham dan Victoria Beckham. Yuk, kita lihat fakta seputar pernikahan pasangan selebriti yang satu ini.

BACA JUGA: 10 Tanda Hubungan Bersama Pasangan Bakal Langgeng

Fakta Pernikahan David Beckham dan Victoria Beckham

Berikut deretan fakta tentang pernikahan David Beckham dan Victoria Beckham sejak awal mereka memutuskan menikah hingga saat ini!

1. Resmi menikah tahun 1999

Pasca dua tahun kenal dan setahun bertunangan, David dan Vic memutuskan untuk menikah pada bulan Juli 1999, empat bulan setelah kelahiran anak pertama mereka, Brooklyn. Keduanya resmi menikah pada musim panas di Kastil Luttrellstown dekat Dublin. Victoria mengenakan gaun Vera Wang dengan tiara emas 18 karat.

2. David Beckham selingkuh

Pada tahun 2004, David Beckham diterpa kabar perselingkuhan. Bukan sekali, tetapi dua. “Itu adalah periode tersulit bagi kami karena rasanya dunia menentang kami,” ungkap mantan personel Spice Girl itu dalam film dokumenter Netflix terbaru, ‘BECKHAM.’

“Jika boleh jujur, mungkin itu adalah saat paling tidak bahagia yang pernah saya alami sepanjang hidup saya,” tambahnya. Beruntungnya, mereka berdua berusaha menyelesaikan masalah tersebut dan membicarakannya hingga saat ini keduanya berhasil memenangkan pertarungan tersebut.

“David dan saya melewatinya bersama-sama. Tidak ada yang mengatakan pernikahan itu akan mudah. Ya, ada banyak rintangan di sepanjang jalan. Namun faktanya adalah kami telah melalui semua yang kami lalui dengan lebih kuat dan lebih bahagia. Itu adalah, bahkan, lebih baik sekarang dibandingkan saat kami pertama kali menikah. Setelah bertahun-tahun, kami bisa pulang dan tertawa bersama,” ungkap Vic.

3. Punya kehidupan seksual yang bahagia

Dikaruniai empat anak sudah jadi bukti tersendiri bahwa kehidupan seksual pasangan ini cukup aktif dan bahagia. Bahkan ketika sudah memiliki tiga anak laki-laki, Vic memang berencana menambah momongan dan terobsesi untuk hamil lagi.

Untuk merealisasikan itu, Vic sampai mengajak suaminya untuk bercinta sebanyak lima kali sehari. Victoria juga dikenal sebagai sosok yang royal mengamburkan uang untuk membeli lingerie dan pakaian dalam erotis lainnya.

4. Digosipkan bercerai

Tahun 2015, pasangan selebriti ini digosipkan bercerai. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia, Victoria menjawab rumor tersebut. “David dan saya tidak perlu membuktikan apa pun,” katanya. “Kami saling mencintai, memperhatikan satu sama lain, dan kuat sebagai pasangan dan orang tua.”

“Suami saya terus-menerus menginspirasi dan membimbing saya,” lanjutnya. “Dia telah melakukan begitu banyak pekerjaan bagus, saya mengaguminya dan sangat menghormati serta mengagumi semua yang telah dia capai.”

5. Keduanya memperbarui janji pernikahan

Tahun 2017 lalu, ternyata pasangan ini memperbarui janji pernikahan mereka. Kabar itu disampaikan sendiri oleh David Beckham pada Kirsty Young saat tampil di siaran Desert Islands Discs. David memberi tahu bahwa dia dan Victoria memperbarui sumpah mereka di rumah dengan hanya dihadiri oleh enam orang sebagai saksi.

“Kami mengenal satu sama lain lebih baik dari siapa pun. Orang-orang bertanya-tanya, ‘Apakah kami tetap bersama karena itu sebuah brand?’ Tentu saja tidak. Kami tetap bersama karena kami saling mencintai, karena kami memiliki empat anak yang luar biasa. ‘Apakah Anda melewati masa-masa sulit?’ Tentu saja. Itu bagian dari hubungan. Itu bagian dari pernikahan,” jelas David kala itu.

6. Selalu rayakan hari spesial

Salah satu kunci hubungan langgeng pasangan ini adalah mereka selalu merayakan dan menghargai momen spesial. Mulai dari momen pertunangan, hari Valentine, ulang tahun pernikahan, hingga momen-momen pencapaian masing-masing, termasuk anak-anak mereka. Setiap momen itu selalu berharga di mata keluarga ini dan selalu mereka rayakan.

7. Rayakan 23 tahun bersama

Tanggal 4 Juli 2023 lalu, menandai 24 tahun pernikahan David Beckham dan Victoria Beckham dan 26 tahun mereka bersama. Keduanya masih penuh cinta dan saling mendukung karier masing-masing. Terlihat ketika Victoria dan anak-anaknya menghadiri premier ‘BECKHAM,’ serial dokumenter terbaru milik sang ayah.

“Masih membuatnya tertawa dengan tarianku selama 26 tahun 😂 sayang kamu @victoriabeckham,” tulis David dalam unggahannya di Instagram yang menampilkan foto dirinya bersama Victoria yang tersenyum bahagia.

Langgeng selalu untuk pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Beckham.

BACA JUGA: 8 Masalah Lain yang Bisa Mengancam Hubungan Asmara, Selain Perselingkuhan!

Foto: Instagram/davidbeckham, Instagram/victoriabeckham

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan