banner-detik
SELF

5 Rekomendasi Parfum Lokal, Wanginya Awet Seharian!

author

Mommies Daily10 Oct 2023

5 Rekomendasi Parfum Lokal, Wanginya Awet Seharian!

Malas re-apply parfum seharian? Ini dia beberapa rekomendasi parfum lokal yang awet dan tahan lama dalam kondisi apapun. Cobain, yuk!

Bisa dibilang kalau sekarang parfum itu jadi satu beauty items yang wajib dimiliki oleh semua orang. Bukan hanya bikin badan wangi seharian, tapi parfum juga bisa boosting mood kita seharian. Entah untuk bikin mood lebih happy, percaya diri atau mungkin lagi pingin nostalgia.

Selama dua tahun ini, kerasa banget kalau industri parfum di market Indonesia lagi berkembang banget. Terbukti dengan munculnya banyak brand-brand parfum lokal, yang punya pilihan wangi dan harga yang bervariasi. 

Rekomendasi parfum wanita tahan lama

Kalau Mommies lagi cari parfum dari brand lokal yang wanginya unik dan tahan lama, berikut adalah rekomendasinya. 

1. Oullu

Rilis pada tahun 2019, brand ini menghadirkan beberapa pilihan parfum dengan wangi yang clean. Salah satu wangi yang saya suka ada Ego dan Arcana. Kedua parfum ini memiliki wangi yang segar, minimalis dan flattering untuk dipakai dalam kondisi cuaca apapun. Awetnya juga sepanjang hari dengan projeksi wangi yang oke. 

BACA JUGA: Rekomendasi Parfum untuk Usia 30 dan 40 Mulai Harga Seratus Ribuan

2. Carl & Clair

Kalau lebih suka wangi yang lebih lembut, floral dan sedikit manis, Carl & Clair bakalan pas banget buat kalian. Cobain deh wangi Delicate Embrace, yang punya kombinasi wangi citrus, freesia dan musky, yang bikin wanginya calming. 

3. SAFF & Co

Suka wangi yang lebih strong atau statement perfume? Kalau gitu Saff & Co jadi pilihan yang tepat. Beberapa wangi best seller dari brand ini adalah S.O.T.B, SAFF, dan CHNO. Wangi dan projection parfum ini juga kuat banget, mengingat ini adalah extrait de Parfum, jadi dijamin deh awet seharian, walaupun kamu habis kena sinar matahari. 

4. Project 1945

Wangi-wangi yang diciptakan brand ini diambil dari ciri khas Indonesia. Makanya nggak heran, kalau nama-nama setiap parfum ini juga unik banget. Disetiap botol juga punya cerita yang menyentuh. Kalau kamu suka wangi yang gourmand, cobain deh Princess of Java. Wangi ini sendiri terinspirasi dari para pahlawan perempuan Jawa.

5. Buttonscarves Beauty

Kalau suka wangi yang lebih elegan namun tetap statement, cobain deh parfum keluaran Buttonscarves Beauty. Tipe wangi yang dibawakan juga cukup bervariasi kok, ada yang wanginya oud, musky, floral dan juga gorumand. Kalau saya sih suka banget dengan wangi Colmar yang aromatic, sedikit floral dan musky.

Ini adalah beberapa rekomendasi parfum brand lokal yang awet. Kira-kira ada nggak nih parfum facorit kalian di dalam list ini?

BACA JUGA: 10 Aturan Berbusana Kantor yang Wajib Diketahui Ibu Bekerja

Ditulis oleh: Shella Sanjaya

Cover: Photo by Daria Liudnaya on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan