banner-detik
LIFESTYLE

13 Rekomendasi Kipas Angin Portable, Dijamin Anti Gerah Saat Panas Terik!

author

Mommies Daily05 Oct 2023

13 Rekomendasi Kipas Angin Portable, Dijamin Anti Gerah Saat Panas Terik!

Simak rekomendasi kipas angin portable dengan desain mini yang mudah dibawa kemana-mana. Bye bye lepek dan panas!

Tinggal di Indonesia dengan cuaca yang panas kini bisa diakali dengan membawa kipas angin portable. Kipas portable ini dapat memberikan kelegaan dan perlindungan dari teriknya matahari di hampir semua tempat.

Sekarang cukup banyak kipas angin portable dalam ukuran mini yang bisa dimasukkan ke dalam tas, sehingga mudah dibawa. Penggunaannya juga praktis, bisa memakai baterai atau diisi daya melalui USB.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli kipas portable, mulai dari ukuran, desain, dan juga harga.

BACA JUGA: Cuaca Panas, Ini Tips Pakai AC yang Tetap Hemat Listrik dan Antiboros

Rekomendasi Kipas Angin Portable

Yuk, cek daftar rekomendasi kipas angin portable di bawah ini!

1. Miniso Mini Kipas Lipat

Salah satu tempat serba ada untuk membeli kipas portable, Miniso memberikan ragam model yang imut dengan warna-warni yang cantik. Kipas ini memiliki desain kuping kucing pada bagian kepala dan tombol on/off berbentuk paw kucing. Dengan tinggi 12,8 cm, kipas angin portable ini bisa masuk ke tas dengan mudah. Dijual dengan harga Rp99.000 di toko offline dan online.

2. Miisoo Kipas Angin Mini Lipat

Kalau ingin dapat harga murah, mungkin Anda bisa memilih Miiso kipas angin mini ini. Desainnya mini hanya sebesar telapak tangan dengan desain simpel yang cocok buat pria atau wanita. Penggunannya cukup mudah karena hanya ada satu tombol on/off. Dibanderol harga sekitar Rp20ribuan, tentu saja ini benar-benar good deals.

3. AOKI AF-808Y Kipas 2in1

Dengan harga sekitar Rp50.000, AOKI AF-808Y merupakan kipas angin portable yang menawarkan desain mini dan lucu. Angin yang dihasilkan cukup kuat. Kipas ini hadir dengan USB yang memudahkan pengisian daya ulang melalui stop kontak, power bank, dan laptop atau komputer.

4. Kadonio Kipas Angin Portabel

Yang menarik dari kipas portable ini karena desainnya sangat slim. Putaran kipasnya tersimpan dalam body produk dan hanya terbuka ketika dinyalakan. Kipas ini juga mudah dioperasikan dengan kabel USB, sehingga Anda dapat mengisi daya melalui komputer atau power bank. Satu lagi kelebihannya, mempunyai fungsi nano spray yang membuat Anda bisa menambahkan beberapa tetes minyak esensial untuk efek menenangkan.

5. M66 Smart Lazy Neck Fan

Beda dari yang lain, kipas portable ini memiliki bentuk melengkung. Ternyata karena desainnya yang ergonomis sehingg Anda tak perlu memegangnya. Desain ini memudahkan penggunaan, karena bisa dikalungkan pada leher. Harganya sekitar Rp198.000 tapi sering diskon, kok.

6. Kivee Kipas Angin Mini Portable

Kipas dengan warna-warna pastel ini sangat cocok untuk dibawa kemana-mana seperti traveling atau melakukan kegiatan di outdoor. Dilengkapi kapasitas baterai 1200 mAh yang bertahan 3-5 jam, pas untuk nonton konser juga. Harganya juga termasuk murah dengan kisaran Rp30-50 ribu.

7. Goto Iso Kipas Angin Lipat Mini LED

Kipas portable satu ini sangat multifungsi, karena tak hanya mengusir panas tapi juga berfungsi sebagai senter. Ukuran minimalis dan imut dengan desain beruang, produk ini cocok untuk anak-anak, Mommies. Baterai yang digunakan pun baterai jenis Lithium ion, dengan waktu sekitar 3 jam untuk mengisi daya penuh kipas menggunakan mikro USB. Harganya mulai dari Rp99.000.

8. Krisbow Kipas Angin Jepit Portable

Produk Krisbow sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Anda pasti mendapatkan angin kencang saat memakai kipas portable ini. Bisa dibawa-bawa atau dijepit pada permukaa meja dan mobil, kipas angin ini menggunakan baterai isi ulang dengan USB. Kipas ini dijual dengan harga Rp140.000 dan dapat diatur kecepatannya (low, mid, high).

9. USAMS ZB251 Kipas Angin Portable

Satu lagi kipas angin portable dengan desain unik. Bisa dipakai dengan cara handheld dan juga ditaruh di meja, kipas ini puny kapasitas baterai 1200mAh, sehingga tahan hingga 5 jam penggunaan tanpa harus sering mengisi daya. Tersedia dalam warna putih dan pink dengan harga Rp89.000.

10. Robot RT-BF10

Kipas angin Robot RT-BF10 dapat bertahan maksimal 7,5 jam, sehingga cocok saat berpergian jauh. Rangka kipas dapat dibuka sehingga mudah dibersihkan. Tersedia jug garansi produk selama 1 tahun, sehingga memberikan kenyamanan pakai dalam jangka waktu lama. Harganya mulai dari Rp125.000.

11. Rokeet Austonaut Mini Portable Fan

Kipas portable dengan desain astronot ini adalah pilihan yang aman dan lucu. Kipas ini tidak memiliki baling-baling, membuatnya aman digunakan oleh anak-anak. Namun, pengisian daya penuh hanya bisa digunakan selama 1,5 saja. Dijual dengan harga murah, yaitu Rp39.000.

12. Grotic Kipas Angin Mini Portable

Kipas Mini Portable ini ringan dan mudah dibawa ke manapun. Gagangnya memiliki konsep tanpa lipat untuk mencegah kerusakan pada pegangan. Plastik dan kabel yang digunakan pun berbahan ABS, sangat ramah lingkungan, aman, dan awet. Anda bisa membelinya dengan harga Rp59.000.

13. Netpac Kipas Angin Mini

kipas angin portable

Berpergian tanpa takut panas dan makeup luntur? Kipas portable ini cocok buat perempuan yang anti gerah dan juga sering touch up makeup. Kipas angin dengan model lipat ini juga dilengkapi cermin yang berfungsi dengan baik. Dijual mulai dari Rp52.000, Anda juga mendapatkan lanyard gratis.

Ditulis oleh: Imelda Rahma

BACA JUGA: MD Review: Nyobain Mesin Cuci Portable Mito WM1

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan