banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Lipstik yang Melembapkan dan Bikin Bibir Segar Seharian

author

Mommies Daily13 Sep 2023

Rekomendasi Lipstik yang Melembapkan dan Bikin Bibir Segar Seharian

Ini dia 12 rekomendasi lipstik dari brand lokal yang warnanya cantik. Tentunya juga bisa menjaga kelembapan bibir seharian.

Nggak semua orang suka makeup lengkap setiap harinya ke kantor, tetapi tentunya penampilan perlu tetap dijaga supaya kita terlihat lebih professional. Nggak enak dong, ya, kalau ke kantor tapi wajah terlihat pucat dan nggak segar?

Salah satu solusi buat tim males makeup lengkap ke kantor adalah pakai lipstik. Mau pakai warna apapun, dijamin look kalian akan terlihat lebih segar dan fresh.

BACA JUGA: 5 Lipstik Non-Matte Favorit Yang Tahan Lama

Rekomendasi Lipstik yang Melembapkan

Nah, berikut ini rekomendasi 12 lipstik yang melembapkan dan awet dipakai seharian.

1. Rose All Day Lip & Cheek Duo

Dirilis beberapa bulan yang lalu, Rose All Day Lip & Cheek Duo lagi jadi salah satu lipstik yang diomongin nih. Sebenarnya ini merupakan produk yang sudah ada sejak brand ini lahir. Namun di tahun ini, forumlanya diperbaharui, sehingga dipakainya lebih nyaman, melembapkan dan kemasannya yang lebih cantik. Hadir dalam 9 pilihan warna, lipstik ini kaya banget dengan kandungan melembapkan, seperti Hyaluronic Acid, Ceramide, Shea Butter, Squalane dan olive oil.

Foto: Female Daily

2. Luxcrime Matte-nificent Power Stain Lipstick

Walaupun lipstik ini hadir dalam hasil akhir yang matte tapi percayalah kalau lipstik ini nyaman banget dipakainya. Teksturnya buttery sehingga mudah sekali diratakan dan pigmentasi warnanya apik sekali.

3. SOMETHINC FABRIC Lasting Tint – Lip Tint Natural – Lip Mousse

Produk yang satu ini cocok banget dimiliki oleh kalian yang malas touch up lipstik seharian. Lipstik ini sendiri punya hasil akhir yang unik, cream to powder texture yang melembapkan. Selain awet seharian dan melembapkan, lipstik ini juga bisa ngasih efek blurring lips lho. Pilihan warna banyak banget, mulai dari nude sampai merah pun ada. Dijamin kamu bakalan ketemu at least 2 warna favorit!

4. Buttonscarves Everyday Velvet Rouge Lipstick

Masih jarang banget nih ada yang ngomongin brand satu ini. Padahal ya, semua produk yang dirilis, punya kualitas yang bagus, lho. Salah satu produk Buttonscraves yang perlu dicoba adalah Velvet Rouge Lipstick. Teksturnya yang creamy, bikin lipstik ini mudah untuk diaplikasikan. Pilihan warnanya juga banyak.

Foto: Buttonscraves

5. Clinique Almost Lipstick

Bukan produk baru, tapi lipstick ini salah satu staple product dari brand Cliniqiue. Apa yang bikin lipstik ini unik? Tentunya ada diformulanya. Kalau dipakai satu layer saja, lipstik ini otomatis bikin bibir kita terlihat sehat dan warnanya natural. Warna Black Honey jadi salah satu yang paling diincar, karena terlihat flattering di semua warna kulit!

6. Revlon Super Lustrous Glass Shine Lipstick

Buat para moms yang sering membuka aplikasi TikTok, pasti tahu, deh, produk yang viral ini. Setelah penantian panjang, akhirnya Revlon’s Super Lustrous Glass Shine Lipstick sudah ada di Indonesia, lho. Lipstik ini punya hasil akhir yang glossy di bibir sehingga memberikan kesan yang segar. Kalau mau beli, coba checkout warna Rum Raison, Black Cherry, dan Glazed Mauve.

7. BLP – Butter Balm Cherry

Smooth like butter! Warna yang satu ini terinspirasi dari warna lip balm yang sering dipakai oleh artis K-Pop. Warna Cherry-nya nggak terlalu pink atau merah sehingga bisa memberikan kesan natural healthy lips.

8. Hanasui Tintdorable Lip Stain

Berbeda dari liptint pada umumnya, Hanasui Tintdorable Lip Stain ini nyaman banget dipakai. Stain yang dihasilkan juga merata, bukan hanya pada bibir bagian dalam. Dipakai dalam jangka waktu yang panjang pun liptint ini nggak akan bikin bibir kering.

Foto: Female Daily

9. Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer

Dijamin bibir lembap dan bebas pecah-pecah seharian kalau pakai lipstik yang satu ini. Pigmentasi warnanya juga bisa diatur sesuai dengan mood. Mau sheer atau pigmented, Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer bakalan terlihat cantik di bibir kalian.

10. Purbasari 2 in 1 Color Tint

Kalau 10 tahun lalu Purbasari punya lipstik matte andalan semua orang, kali ini mereka merilis liptint yang hasilnya dan warnanya cantik banget. Warna-warna yang dibawakan juga cocok banget untuk dipakai sehari-hari.

11. Reveline Stain Plump Tint Review

Lebih suka lip tint yang bikin bibir terlihat basah dan segar? Nah, coba cek deh lip tint keluaran Reveline. Ketika dipakai lip tint yang satu ini langsung bikin tampilan bibir kamu segar, plumping dan kissable! Nggak cuma itu saja, lip tint ini juga bakalan blurring garis-garis bibir kalian.

12. M.O.P AM TO PM Colorfast Hypertint

Kamu wajib banget punya lip tint yang satu ini! Apalagi kalau kamu tipe yang malas touch up lipstick throughout the day. Stain yang dihasilkan tuh powerful banget, benar-benar nggak akan hilang, walaupun kamu pakai makan yang berminyak.

Foto: Beauty Haul

Jadi dari 12 rekomendasi lipstik di atas, mana yang akan di-checkout sekarang? Atau Mommies punya rekomendasi lipstick lainnya yang melembapkan? Boleh, lho, share di bawah. Ditunggu racunnya!

BACA JUGA: 4 Cara Agar Lipstik Tahan Lama

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan