banner-detik
EDUCATION

Kumpulan Link Latihan Soal Kelas 11 Semua Mata Pelajaran

author

RachelKaloh12 Sep 2023

Kumpulan Link Latihan Soal Kelas 11 Semua Mata Pelajaran

Mommies yang anaknya kelas 11, yuk, merapat. Berikut kumpulan link buat latihan soal yang bisa digunakan dalam mempersiapkan PTS.

Persiapan PTS sudah sampai mana, nih? Buat anak Mommies yang duduk di bangku kelas 11, berikut kumpulan link contoh soal yang bisa dipakai buat belajar sehari-hari. Tersedia semua pelajaran, tinggal pilih mau kerjain yang mana dulu. Oh ya, harap cek dulu karena untuk bisa mengakses beberapa link di bawah ini, anak perlu login terlebih dahulu.

Latihan Soal Kelas 11

Bahasa Indonesia

Matematika

Bahasa Inggris

PKN

Biologi

Fisika

Kimia

Beberapa link ini ada yang secara lengkap menyediakan soal, kunci jawaban, serta penjelasan dari masing-masing pertanyaan. Yang bentuknya begini tentu akan lebih membantu anak agar memahami betul tentang apa yang ia pelajari, bukan hanya modal tebak-tebakan salah atau benar ketika menjawab soal.

Ekonomi

Geografi

Jangan lupa juga, selain membekali anak dengan latihan soal, ia juga perlu terus dijaga nutrisinya supaya lebih siap secara fisik menyambut PTS. pastikan Mommies juga menyediakan camilan sehat selama anak belajar, seperti buah-buahan, kacang almond, atau milkshake.

Sejarah

Sosiologi

Ilmu Budaya

Baca juga: Jangan Menghargai Anak Hanya Sebatas Nilai di Kertas Ujian Mereka

Dengan banyak latihan, semoga anak lebih siap lagi menuju PTS-nya, ya. Kelas 11 tentu sudah tidak perlu banyak ditemani belajar, hanya pastikan saja anak sudah siap secara mental. Ujian itu perlu dilalui anak supaya ia paham kemampuannya. Sehingga, nilai yang ia peroleh bisa jadi acuan untuk ia berusaha lagi di kemudian hari.

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan