banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Kesalahan Oral Seks yang Sering Dilakukan Laki-Laki

author

RachelKaloh11 Sep 2023

Kesalahan Oral Seks yang Sering Dilakukan Laki-Laki

Supaya Anda dan pasangan bisa saling menikmati, perhatikan kesalahan oral seks berikut ini yang sering dilakukan laki-laki. Silakan share ke Pak Su.

Kehidupan seks yang baik itu adalah ketika pasangan suami dan istri bisa sama-sama menikmatinya. Dari stimulasi hingga posisi, tentu ada andil antara masing-masing suami dan istri yang menentukan hasil akhirnya. Bicara tentang oral seks, berikut ini kesalahan yang sering dilakukan laki-laki yang tidak hanya bisa bikin wanita merasa kurang nyaman, tapi paling buruk, bikin turn off.

Jangan sampai suami melakukan kesalahan oral seks berikut ini!

Lidah setajam silet!

Bukan omongannya yang pedas, tapi literally lidahnya tajam. Siapa yang mau dikasih sensasi seperti ditusuk-tusuk, coba? Bagaimanapun pesan komunikasinya ke suami, Anda yang tahu, tapi intinya, vagina (klitoris khususnya), perlu distimulasi dengan lembut dan penuh perasaan (oh, tentu, di bawah situ juga perlu sentuhan penuh perasaan), bukan sekadar getaran. 

Duduk di wajah?

“Hmm, no, thanks!” ternyata buat sebagian wanita, seperti dilansir Menshealth Australia posisi ini bukan posisi ideal untuk melakukan oral seks. Selain karena kita bakalan insecure, “Gimana kalau ternyata bagian leher dan kepala pasangan tertekan?”, “Gamau, ah, kalau malah berujung insiden!”, ada pandangan lain yang merasa kalau posisi ini effortless buat pria, seakan-akan disuapi vagina sementara mereka hanya tidur terlentang dan menikmatinya. 

Gitu-gitu aja terus!

Memang, sensasi gerakan berulang yang semakin cepat adalah salah satu kunci orgasme. Namun, ketika melakukan oral seks, nggak selamanya wanita bisa menikmati gerakan yang itu-itu saja. Tidak ada salahnya mengikuti “arahan” yang istri berikan ketika melakukannya, biasanya ini terlihat dari gesture maupun gerakan kaki dan tangan yang mengarahkan. Sekadar tips, meski kegiatan seks mungkin dilakukan dengan keterbatasan, bukan tidak mungkin untuk bisikkan keinginan Anda pada suami. Sebaliknya, Pak Suami, boleh banget, kok, tanyakan istri gimana enaknya.  

Eksplor terlalu jauh 

Ketika melakukan oral seks, baiknya fokus di klitoris dan sekitarnya, hingga vagina. Nggak usah main kejauhan alias sampai ke belakang. Jemari Anda bisa diandalkan untuk stimulasi lanjutan, tapi bukan berarti areanya jadi kejauhan. Sebagian wanita tidak nyaman kalau area duburnya ikut tersentuh bahkan distimulasi sampai ke situ. Kalau mau sentuh bagian tubuh lain, kenapa tidak coba saja kombinasi stimulasi di area puting?

Teruss, tahan, sedikiiit lagi!

Sama halnya dengan Anda yang mungkin butuh waktu lebih lama sedikit, demikian pula dengan istri. Bertahanlah kalau ada “aba-aba”, jangan langsung berekspektasi 5 menit puas. Bahkan ada yang perlu stimulasi lebih panjang hingga 20 menit. Seorang seks edukator, Laura Berman, Ph.D, mengatakan wanita membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menikmati oral seks. “Rata-rata tujuh setengah menit wanita dapat merasakan kenikmatan dan kenyamanan oral seks. Jadi bersabarlah,” ujarnya. 

Baca juga: 7 Bagian Tubuh Istri Yang Mudah Terangsang, Suami Wajib Tahu!

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan