banner-detik
EDUCATION

Kumpulan Link Contoh Soal UTS Kelas 7, Semua Mata Pelajaran

author

RachelKaloh04 Sep 2023

Kumpulan Link Contoh Soal UTS Kelas 7, Semua Mata Pelajaran

Latihan soal lengkap dengan jawabannya akan sangat membantu anak agar siap ujian. Berikut kumpulan contoh soal UTS kelas 7, semua mata pelajaran.

Mommies yang anaknya adalah siswa siswi kelas 7 SMP yang sebentar lagi bakalan menghadap ujian, sudah siap? Tenang, meski nggak bisa secara rutin menemani anak belajar mempersiapkan dirinya menghadapi ujian, setidaknya kita bisa memberi anak latihan soal UTS untuk semua mata pelajaran yang akan ia hadapi. Cek kumpulan link contoh soal berikut ini!

Ruangguru

Latihan soal Penilaian Akhir Semester (PAS) 2022 Semester Ganjil ini akan melatih para siswa terbiasa menjawab dan memahami soal dengan baik dan benar. Tersedia semua mata pelajaran.

Haibunda

Untuk contoh soal matematika, berupa bilangan bulat mencakup materi mulai dari penjumlahan, pengurangan, perkalian hingga pembagian ada di sini. Latih para siswa dengan beragam soal bilangan bulat agar mereka semakin mahir dan terbiasa. 

Bank Soal

Di sini, siswa dapat coba mengerjakan latihan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) Seni Budaya Kelas 7 Semester 1. Soal-soal berikut ini disusun sebagai bahan latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi PAS, sehingga siswa bisa lebih memahami pembelajaran secara lebih mendalam dan menyeluruh. 

Quizizz Bahasa Inggris 

Latihan soal pelajaran Bahasa Inggris buat latihan, ada di sini, lengkap dengan jawabannya. Diharapkan, anak bisa mengerti ketika ia salah menjawab. Jangan lupa, login terlebih dahulu untuk menjawab.

Quizizz IPA

Untuk mata pelajaran IPA, bisa anak coba di sini. Contoh soal berupa multiple choice atau pilihan ganda. 

Quizizz Pkn

Untuk mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan, ada beberapa soal yang dikumpul di sini buat anak berlatih.

Mamikos: Soal Pelajaran Informatika

Informatika adalah salah satu mata pelajaran yang diajarkan pada SMP kelas 7, yaitu bidang ilmu mengenai studi, perancangan, dan pembuatan sistem komputerisasi, serta prinsip yang menjadi dasar pada perancangan tersebut. Di sini ada beberapa soal informatika kelas 7 beserta jawabannya yang dilansir dari berbagai sumber.

DetikEdu

Menyediakan 15 contoh soal PAS Matematika kelas 7 Kurikulum Merdeka yang dilansir dari Buku Guru Matematika dan Bank soal Belajar Kemdikbud.

Ruang Seni

Untuk contoh soal Bahasa Indonesia semester I juga ada di sini. Lengkap dengan jawabannya, sehingga Anda bisa tinggal print dan memberikannya pada anak.

Websiteedukasi.com

Untuk menambah pengetahuan anak, Anda juga bisa mencoba contoh soal STS/PTS Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VII Jenjang SMP Semester 1, berdasarkan Implementasi Kurikulum Merdeka beserta dengan kunci jawabannya. 

Baca juga: 10 Link Latihan Soal Ujian Sekolah untuk Anak SD

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan