banner-detik
LIFESTYLE

5 Produk Skintific yang Cocok Untuk Usia 40

author

dewdew31 Aug 2023

5 Produk Skintific yang Cocok Untuk Usia 40

Buat kulit usia 40-an, bisa juga kok pakai rangkaian skincare dari Skintific. Ini dia 5 produknya yang wajib bagi para perempuan usia matang.

Ingin menggunakan produk Skintific, skincare yang lagi hits namun harga terjangkau itu? Dilihat-lihat, kok, yang pakai perempuan-perempuan usia kinyis-kinyis, ya. Buat yang umur 40 tahun ke atas bisa nggak, sih?

Oh, no worries mommies. Ada banyak, kok, produk Skintific yang cocok untuk usia 40-an. Berikut ini 5 skincare dari line Skintific yang wajib dimiliki. 

Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum 

Skintific

Antioksidan itu wajib buat usia muda, apalagi buat usia matang kayak kita. Kita? Ihik. Untuk itu, serum Skintific dengan Vitamin C ini terbukti bisa mencerahkan kulit. 

Serum yang kaya antioksidan ini punya tekstur jernih, dan watery. Terdiri dari 10% Asam L-Ascorbic  dan Vitamin E, serum kesayangan semua orang ini sangat mudah menyerap pada kulit.

Jelas, antioksidan berperan penting menjaga keremajaan sekaligus mencerahkan. Yuk, tunggu apa lagi?

Baca juga: Rekomendasi Parfum dengan Harga Mulai 100 Ribuan

Skintific Truffle Biome

SKINTIFIC

Buat mommies yang sudah masuk usia perimenopause, hiks, kulit kering kayaknya mulai terasa, ya. That’s why, nggak boleh lupa untuk direhidrasi. Nah, Skintific punya gel moisturizer yang unik banget bentuknya, Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer.

Kulit wajah jadi ternutrisi dan terhidrasi karena moisturizer dalam format seperti pearl ini, dilengkapi dengan ekstrak white truffle, 5 tipe Ceramide, dan Probiotic Complex.

Yuk, pejuang dry skin, lengkapi rangkaian skincare yang melembapkan dengan Skintific Truffle Biome.

5X Ceramide Serum Sunscreen now! 

Review SKINTIFIC 5x Ceramide Serum Sunscreen – Glow Mates

Sudahlah, meski di usia 40an ini lebih banyak mager di indoor, sunscreen is a must. Kalau mommies butuh sunscreen yang ada antiaging agent-nya, nggak salah lagi. Harus pilih 5X Ceramide Serum Sunscreen ini.

Sunscreen yang teksturnya ringan ini dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ dan UV Filter Tinosorb S/M untuk memproteksi kulit kamu dari sinar UVA/UVB dan Blue Light!

Baca: Kamu Harus Punya Skincare Anti Polutan Ini Untuk Melindungi Kulit

Skintific 𝟓% 𝐀𝐇𝐀 𝐁𝐇𝐀 𝐏𝐇𝐀 𝐄𝐱𝐟𝐨𝐥𝐢𝐚𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐓𝐨𝐧𝐞𝐫

Terutama buat kulit yang aging, aktivitas eksfoliasi kulit paling tidak harus dilakukan 1-2 kali seminggu. Kalau mau treatment peeling di klinik boleh, kalau mau simpel, ya, bisa pakai 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner. 

Proses eksfoliasi yang dihasilkan bisa memudarkan noda bekas jerawat, reratakan warna kulit, termasuk tekstur kulit. Selain itu, toner ini juga membantu mengangkat komedo, sekaligus membersihkan pori-pori tersumbat

Toner ini cocok, kok, untuk kulit sensitif, bebas alkohol dan bisa dilakukan 2-3 kali tiap minggu. Jadi jangan takut eksfoliasi, ya.

𝟑𝟔𝟎° 𝐂𝐫𝐲𝐬𝐭𝐚𝐥 𝐌𝐚𝐬𝐬𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐋𝐢𝐟𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐄𝐲𝐞 𝐂𝐫𝐞𝐚𝐦 

Persoalan semua perempuan di usia 40 kebanyakan adalah mata yang lelah, turun, dan berwarna gelap. Ah, sedih.

Untuk bantu mengatasinya, kenapa nggak coba supercharged eye cream ini? Eye cream ini diformulasikan dengan 3D Peptides Complex, Niacinamide, dan Caffeine untuk mengurangi munculnya garis-garis halus, kerutan, bengkak, dan lingkaran hitam pada mata.

Dilengkapi juga dengan n crystal pen & lift-technology, yang membuat mata kamu tampak lebih cerah dan kencang hanya dalam 3 menit. Menyenangkan, ya.

Itu tadi 5 produk Skintific yang cocok untuk usia 40-an. Mommies sudah punya yang mana?

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan