banner-detik
MD VISIT

MD Visit: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Hits di Tangerang Selatan

author

Dhevita Wulandari21 Aug 2023

MD Visit: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Hits di Tangerang Selatan

Tidak perlu jauh-jauh, Tangerang Selatan punya beberapa rekomendasi tempat wisata keluarga yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Ada apa saja?

Menjadwalkan liburan bersama keluarga memiliki beberapa manfaat yang baik untuk Mommies, Daddies, dan anak. Mulai dari meningkatkan hormon-hormon baik dalam tubuh, mengurangi hormon stres, hingga meningkatkan imun tubuh. Sehingga, penting untuk membuat jadwal rutin liburan dan wisata bersama keluarga.

Liburan keluarga nggak selalu harus ke tempat yang jauh lho, Mommies dan Daddies! Ternyata, ada banyak tempat wisata keluarga yang bisa didatangi dan dekat dari daerah tempat tinggal. Salah satunya seperti di sekitar Tangerang Selatan.

Tangerang Selatan memiliki beberapa tempat wisata di dalam kota yang bisa Mommies dan Daddies kunjungi bersama anak untuk healing tipis-tipis. Untuk mempermudah Mommies memilih tempat, Mommies Daily berkunjung ke beberapa destinasi keluarga di sekitar Tangerang Selatan.

Untuk tahu tempat wisata apa saja yang Mommies Daily kunjungi, Mommies dan Daddies bisa tonton video selengkapnya di YouTube channel Mommies Daily berikut ini, ya!

BACA JUGA:

MD Visit: Tempat Main Keluarga di PIK, Cocok untuk Liburan!

MD Visit: Perpustakaan Nasional RI dan Perpustakaan Jakarta, Cocok untuk Baca Bareng Keluarga

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan