banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Serum Retinol Terbaik di Drugstore untuk Usia 40-an, Harga di Bawah Rp250 Ribu!

author

Katharina Menge15 Aug 2023

Rekomendasi Serum Retinol Terbaik di Drugstore untuk Usia 40-an, Harga di Bawah Rp250 Ribu!

Mommies Daily punya rekomendasi retinol dengan harga di bawah Rp250 ribu yang cocok untuk usia 40-an. Semua bisa didapatkan di drugstore, lho!

Mommies akan sangat membutuhkan rekomendasi serum retinol terbaik, apalagi jika sudah memasuki usia 30-an dan 40-an. Pasalnya memasuki usia 30-an dan 40-an, tingkat elastisitas dan kekenyalan kulit sudah mulai menurun karena berkurangnya produksi kolagen dan elastin. Akhirnya, kulit malah terlihat kendur dan tidak kencang.

Retinol adalah salah satu produk kecantikan yang punya banyak manfaat baik untuk wajah, mulai dari mencegah penuaan dini, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, mencegah jerawat, hingga membantu memudarkan flek hitam. Semua masalah kulit wajah bisa sedikit teratasi dengan penggunaan rutin skincare ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Serum Retinol Terbaik untuk Pemula, Harga Mulai Rp30 Ribuan

Rekomendasi Retinol untuk Usia 40-an di Drugstore

Mommies Daily pun merangkum beberapa serum retinol terbaik untuk usia 40-an yang ada di drugstore ini bisa jadi pilihan Mommies dan semuanya punya harga di bawah Rp250 ribu, lho!

1. The Originote Retinol B3 Serum 20ml – Rp46.000

Anti aging yang satu ini memiliki kandungan 3 jenis Vitamin A, yaitu Encapsulated Retinol, Retinol, dan HPR, ditambah Niacinamide dan Egyptian Lotus. Semuanya bekerja sama membantu mencegah tanda penuaan dini yang bisa muncul di usia 30-an dan 40-an.

2. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum 20ml – Rp59.000

Berkolaborasi dengan Marvel, produk retinol ini menggunakan teknologi capsulated dan slow release yang bantu merawat kulit yang minim iritasi. Kandungan Retinol 1%, Ceramide, dan Resveratrol di dalamnya akan membantu menyamarkan kerutan dan noda, serta memperbaiki tekstur kulit.

3. Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum 15ml – Rp75.000

Selain Encapsulated Retinol yang bantu menyamarkan garis halus, produk yang satu ini juga mengandung Pomegranate Extract, Hexapeptide-8, dan Allantoin yang membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, menghidrasi kulit, dan membantu menghaluskan kulit.

4. Pond’s Age Miracle Double Action Serum 15ml – Rp93.300

Pond’s Age Miracle Double Action Serum memiliki kandungan yang menggabungkan bahan aktif Retinol-C complex, Hexyl Resorcinol, dan vitamin B3, yang bisa bekerja secara signifikan mengatasi tanda penuaan di wajah.

5. Skintific Gentle A Retinol Renewal Serum 20ml – Rp169.000

Nah, produk retinol ini juga bisa jadi pilihan untuk Mommies yang masih dibilang pemula dalam pemakaian retinol. Skintific Gentle A Retinol Renewal Serum menggunakan Time-released Technology yang bekerja dengan cepat dan efektif di kulit wajah tanpa menimbulkan iritasi, lho. Ada juga kandungan Ceramide dan 3D Peptide yang membantu mengunci kelembapan jadi terjaga.

6. Hada Labo Ultimate Anti Aging Essence 30gr – Rp173.500

Produk dari Hada Labo ini mengombinasi Retinol Derrivate (Vitamin A), Collagen, dan Improved Hyaluronic Acid yang bisa terserap hingga ke lapisan epidermis kulit terdalam. Wajah jadi tampak lebih muda dan bebas kerutan.

7. Somethinc Granactive Snow Retinoid 2% 20ml – Rp186.000

Untuk Mommies yang masil pemula dalam penggunaan retinol, maka sangat disarankan pilih produk yang satu ini. Retinol dari Somethinc ini mengandung Snow Mushroom yang memberikan cooling effect pada kulit meradang serta Natural Alpha Bisabolol yang bersifat antimikroba, cocok untuk kulit sensitif, serta mampu mencegah hiperpigmentasi.

8. Votre Peau Serum Retinol 30ml- Rp215.000

Votre Peau Serum Retinol adalah serum retinol pertama di Indonesia dengan kandungan 4% Retinol CC (Cyclosystem Complex) yang 4x lebih efektif tapi tetap nyaman digunakan serta minim iritasi. Gunakan hanya pada malam hari, 2-3x seminggu, ya, Moms.

9. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule 30ml – Rp225.000

Menjadi ampul pertama dengan kandungan Actosome Retinol yang mengandung 0,09% Retinol aktif, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule hadir menjadi salah satu pilihan retinol terbaik Mommies. Di dalamnya terkandung perpaduan 0,1% Hexapeptide, Vitamin E, Raspberry Extract, Pomegranate Extract, dan asam ellagic yang bekerja maksimal menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit.

BACA JUGA: 3 Skincare dengan Kandungan Retinol untuk Usia 40-an, Wajib Punya!

Foto: Pexels, Female Daily Studio

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan