banner-detik
EDUCATION

Terpopuler: Penjelasan Mengisap Puting yang Bikin Susah Hamil hingga Fenomena Hujan Meteor Perseid

author

Katharina Menge13 Aug 2023

Terpopuler: Penjelasan Mengisap Puting yang Bikin Susah Hamil hingga Fenomena Hujan Meteor Perseid

Intip deretan berita terpopuler di Mommies Daily, mulai dari penjelasan dokter mengenai aktivitas mengisap puting yang katanya bikin susah hamil hingga femomena hujan meteor perseid.

Mengisap Puting Bikin Susah Hamil? Ini Penjelasan Dokter!

“Memang secara teoritis mengisap puting atau stimulasi pada puting susu bisa meningkatkan hormon prolaktin. Tetapi, jika dikatakan bisa sampai menyebabkan kesulitan hamil, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan,” jelas dr. Darrell Fernando, SpOG, MRCOG, MM, MARS, FICS. Baca informasi lengkapnya di sini!

menghisap puting susah hamil

Fenomena Hujan Meteor Perseid 13 Agustus 2023, Apakah Berbahaya?

Salah satu peristiwa astronomi yang fenomenal yaitu hujan meteor Perseid yang terjadi setiap tahun di pertengahan Agustus. Melansir Royal Museum Greenwich, tahun ini, hujan meteor Perseid terjadi sejak 17 Juli hingga 24 Agustus 2023. Menariknya, peristiwa ini mengalami puncaknya pada 12-13 Agustus 2023, alias nanti malam! Apakah ini berbahaya? Lihat faktanya di sini!

Fenomena Hujan Meteor Perseid 13 Agustus 2023, Apakah Berbahaya?

6 Kalimat yang Sering Saya dengar Memasuki Usia 40 Tahun

Siapa yang sudah memasuki usia 40-an dan sering mendengar kata-kata yang membagingkan dan bikin kepikiran? Mommies Daily merangkum beberapa kata=kata yang sering didengar begitu masuk kepala empat, nih. Mommies bisa lihat deretan kata-katanya di sini!

Produk Menyamarkan Flek Hitam Andalan untuk 35 Tahun ke Atas, dari Harga 80 Ribuan

Selain laser treatment, memudarkan flek hitam juga bisa dilakukan oleh deretan produk kecantikan, lho. Ini dia deretan produk yang Mommies Daily kumpulkan dan bisa jadi andalan menyamarkan flek hitam di wajah. Intip daftarnya di sini, ya!

Mommies Wajib Tahu, Ini 30 Daftar SMA Terbaik di Indonesia Berdasarkan LTMPT 2023!

Jika Mommies hendak mencari SMA untuk anak dan sangat fokus pada prestasi sekolah berdasarkan nilai, maka wajib sekali berpatokan pada data LTMPT. Ini dia daftar SMA terbaik di Indonesia berdasarkan nilai total LTMPT 2023. Lihat di sini!

BACA JUGA: Cara Menjaga Kebersihan Puting Payudara Saat Menyusui

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan