banner-detik
VIDEOS

MD Reviews: Battle Pompa Asi Ternyaman, Harga Mulai dari Rp700 Ribu

author

Dhevita Wulandari06 Aug 2023

MD Reviews: Battle Pompa Asi Ternyaman, Harga Mulai dari Rp700 Ribu

Bingung cari pompa ASI untuk Si Kecil yang baru lahir? Ini review dan battle pompa ASI beberapa produk yang bisa Mommies coba.

Masa menyusui menjadi salah satu bagian penting untuk 1.000 hari pertama bayi, mulai dari di dalam kandungan. Ketika menjadi ibu baru, mungkin terasa banyak kebingungan bagaimana cara untuk menyusui bayi tapi ASI tak kunjung keluar dengan lancar. Belum lagi harus cari bantuan alat seperti pompa ASI untuk mempermudah asupan makanan si bayi.

Pompa ASI juga sangat berguna bagi para Mommies yang memang jarang berada di rumah dan mengosongkan payudara, sehingga produksi ASI bisa lebih lancar.

Saat ini sudah banyak sekali jenis pompa ASI yang memiliki kelebihannya masing-masing, seperti mudah digunakan dan mudah dibawa, sangat membantu mengosongkan ASI, bahkan ada juga yang tidak perlu terus-terusan dipegang atau handsfree.

Untuk mempermudah Mommies dalam mencari pompa ASI yang paling cocok dan pas dengan kebutuhan, Mommies Daily akan review dan battle 3 jenis pompa ASI di MD Review kali ini. Mulai dari spesifikasi, cara menggunakan, kelebihan dan kekurangan, hingga harganya.

Mau tahu ada brand apa saja di battle pompa ASI kali ini? Tonton video selengkapnya di YouTube channel Mommies Daily, yuk!

BACA JUGA:

Manfaat ASI untuk Kesehatan Kulit: Apa Bisa Menggantikan Skincare?

Penyebab ASI Tak Kunjung Keluar Setelah Melahirkan, Apa Saja?

MD Reviews: Philips ProMix Handblender, Alat Praktis Bikin Bahan Makanan di Rumah

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan