banner-detik
ENTERTAINMENT

Baru di Minggu Ini: Line-up Lengkap Synchronize Fest 2023 Hingga Inovasi Baru Rinso Kapsul Matic 3-in-1

author

Dhevita Wulandari29 Jul 2023

Baru di Minggu Ini: Line-up Lengkap Synchronize Fest 2023 Hingga Inovasi Baru Rinso Kapsul Matic 3-in-1

Banyak yang seru! Ini rangkuman berita baru di minggu ini, mulai dari line-up lengkap Synchronize Fest 2023 hingga inovasi baru Rinso Kapsul Matic 3-in-1.

Synchronize Fest 2023 Rilis Lineup Lengkap

synchronize fest

Foto: Dok. Istimewa/Synchronize Fest

Synchronize Festival kembali hadir pada 1-3 September 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, dengan mengusung tema ‘Bhinneka Tunggal Musik’ dan menampilkan 167 musisi dari berbagai era dan gaya musik.

Pada 25 Juli, seluruh nama penampil di Synchronize Festival tahun telah resmi diumumkan lewat sebuah video yang digarap oleh Moses Sihombing, seorang seniman sekaligus fotografer asal Jakarta, dengan menggunakan kurang lebih 32 teknik stop motion yang menghasilkan hampir 20.000 frame gambar.

“Synchronize Fest tahun 2023 ini memasuki edisi kedelapan, oleh karena itu tatanan penampil tahun ini menjadi sangat khusus dengan adanya eskalasi pertunjukan menjadi lebih konseptual. Semua ini akan menjadi proses pembelajaran serta kolaborasi yang menarik bagi team Synchronize Fest untuk memajukan dunia pertunjukan Musik Indonesia.” Ucap David Karto, Director of Festival, Synchronize Fest.

Untuk lihat daftar penampil lengkapnya, Mommies bisa kunjungi Instagram Synchronize Fest atau www.synchronizefestival.com.

Film Baru Disney, “Haunted Mansion”, Hadirkan Petualangan Klasik Penuh Arwah-arwah Unik

Foto: Dok. Istimewa/Disney

“Haunted Mansion” menceritakan tentang seorang ibu bernama Gabbie dan putranya yang berusia 9 tahun. Mereka pindah untuk memulai kehidupan baru di New Orleans dan tinggal di sebuah rumah yang mereka dapatkan dengan harga terjangkau. Namun, rumah besar yang dikenal sebagai Gracey Manor ini adalah rumah bagi roh dan arwah liar. Sehingga, akhirnya mereka meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah tersebut dari gangguan arwah-arwah liar.

Sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan mulai 26 Juli 2023, film dari Disney ini disutradarai oleh Justin Simien, dari skenario yang ditulis oleh Katie Dippold, dan dibintangi oleh LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Chase W. Dillon dan Daniel Levy dengan peraih Academy Award® Jamie Lee Curtis dan peraih Academy Award® Jared Leto.

BACA JUGA: 4 Alasan Film Barbie Jangan ditonton Anak Usia di Bawah 13 Tahun

Tayangan Eksklusif Baru dari Disney+ Hotstar, “Hubungi Agen Gue!”

Foto: Disney+ Hotstar

Tayang mulai 29 Juli 2023 di Disney+ Hotstar, “Hubungi Agen Gue!” merupakan drama komedi yang diadaptasi dari serial populer Prancis “Dix Pour Cent”. Dalam merayakan perayaan perilisan drama komedi ini, para pemeran dan filmmakers menghadiri acara premiere spesial yang diselenggarakan di Plaza Senayan XXI, Jakarta (26/7/23).

“Hubungi Agen Gue!” digarap oleh Riri Riza dan Mira Lesmana sebagai showrunner dan dibintangi oleh sederet pemain papan atas seperti Lydia Kandou, Donnyy Damara, Hannah Al Rashid, Yoga Pratama, Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Agni Pratistha, serta juga akan dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial di setiap episodenya seperti Luna Maya, Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, dan Bio One.

Kraft Heinz Gandeng Yayasan Helping Hands Luncurkan Pelatihan Bisnis Kuliner bagi Penyandang Disabilitas

Foto: Dok.Istimewa/Kraft Heinz

Kraft Heinz Food Service Institute berkolaborasi bersama Yayasan Helping Hands (YHH) meluncurkan program pelatihan usaha kuliner untuk kelompok Disabilitas bertajuk #AkuKamuBerdaya. Ini jadi wujud nyata komitmen Kraft Heinz Indonesia dan YHH terhadap nilai inklusivitas untuk memberdayakan kelompok Disabilitas pencinta kuliner untuk meraih mimpi menjadi pelaku usaha kuliner yang profesional.

Sebagai langkah awal, program pelatihan ini melibatkan enam Sekolah Luar Biasa (SLB) di Jakarta dan diikuti secara langsung oleh 30 peserta, termasuk perwakilan siswa-siswi SLB Disabilitas tuna rungu beserta para guru pembimbing. Seluruh materi pelatihan kemudian akan dijadikan bahan pembelajaran lebih lanjut dalam bentuk video, untuk dibagikan kepada seluruh siswa di masing-masing SLB.

“Kami melihat bahwa tak sedikit penyandang Disabilitas memiliki ketertarikan dalam dunia kuliner, tetapi mereka kerap sulit untuk terjun karena adanya keterbatasan skill yang dimiliki ataupun akses kesempatannya. Kami menyambut baik kolaborasi bersama Kraft Heinz Food Service Institute ini dan berharap pelatihan ini akan semakin memberikan kesempatan bagi penyandang Disabilitas untuk menjadi pengusaha kuliner di masa depan,” jelas Wendy Kusumowidagdo, Executive Director Yayasan Helping Hands.

Inovasi Baru dari Rinso Matic Kapsul 3-in-1: Membersihkan Noda, Anti Bau, dan Menjaga Warna Pakaian

Foto: Dok. Istimewa/Rinso

Unilever Indonesia meluncurkan inovasi terbarunya, Rinso Matic Kapsul 3-in-1 demi menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia (27/7/23). Produk detergen cair berbentuk kapsul pertama dari Rinso ini akan merevolusionerkan proses mencuci dengan tiga keunggulannya, yaitu daya cuci yang maksimal, anti bau, dan perlindungan warna pakaian dari kekusaman.

Maulani Affandi, Head of Marketing Fabric Expert Unilever Indonesia menerangkan, “Sebagai brand detergen yang selama puluhan tahun menemani jutaan keluarga Indonesia, Rinso memiliki purpose memberikan pengalaman mencuci terbaik agar semua orang dapat merealisasikan semua potensi mereka tanpa takut kotor. Pengalaman terbaik ini jadi kunci, dimana kami selalu mencermati perkembangan kebutuhan konsumen untuk memastikan bahwa inovasi yang kami lahirkan bisa memberikan manfaat dan kemudahan lebih dalam mencuci, salah satunya lewat peluncuran Rinso Matic Kapsul 3-in-1.”

Inovasi ini tentunya ramah lingkungan karena menggunakan bahan aktif pengangkat noda yang mudah terurai di lingkungan. Kemasan kotak dan tutupnya juga terbuat dari bahan plastik yang 100% dapat didaur ulang. Produk terbaru Rinso Kapsul Matic 3-in-1 ini bisa didapatkan di Indomaret seluruh Indonesia.

BACA JUGA: 8 Peralatan Rumah Tangga dan Cara Membersihkannya, Wajib Tahu!

Cover: Synchronize Festival

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan