banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Peluncuran buku Family Constellation Karya Meilinda Sutanto

author

Dhevita Wulandari15 Jul 2023

Baru di Minggu Ini: Peluncuran buku Family Constellation Karya Meilinda Sutanto

Meilinda Sutanto, seorang Certified Family Constellation Coach dan penulis, luncurkan buku Family Constellation hingga FOMBEX 2023 untuk para ibu dan anak.

Family Constellation, Buku Karya Meilinda Sutanto untuk Cari Solusi dari Permasalahan di Keluarga dan Sembuhkan Luka Batin

Foto: Dok. Istimewa/Meilinda Sutanto

Diperuntukkan bagi mereka yang ingin mencari akar solusi dari permasalahan atau konflik antar pasangan, orang tua dan anak, serta antar saudara, buku Family Constellation karya Meilinda Sutanto diluncurkan pada 15 Juni 2023 dan sudah menjadi #1 Best Selling Book selang dua minggu dari peluncurannya. Buku ini juga bisa dan cocok dibaca oleh seseorang yang ingin move on dari mantan pasangan dan ingin pulih dari toxic relationship, serta cocok juga untuk dibaca oleh para new parents yang ingin menambah ilmu mengenai parenting. 

Family Constellation terinspirasi oleh ajaran Bert Hellinger, yang merupakan sebuah metode terapeutik yang efektif dan kuat yang menggunakan sejarah keluarga sebagai alat untuk memahami dan menyelesaikan masalah hingga akarnya. Metode ini didalami oleh sang penulis Meilinda Sutanto dari 2016 dan mulai membagikan ilmunya dengan mengambil training pada 2020. Ia pun aktif melakukan workshop dan menawarkan private consultation.

FOMBEX 2023

Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2023 merupakan pameran maternity dan baby pertama yang diselenggarakan di Ice Covention Exhibition (ICE) BSD-City. Acara ini memberikan solusi tuntas kebutuhan ibu, bayi, dan tumbuh kembang anak dengan menghadirkan kebutuhan produk dan jasa layanan kesehatan bagi ibu dan anak.

Berlangsung selama 5 hari dari tanggal 5-9 Juli 2023, FOMBEX 2023 juga menyediakan berbagai acara menghibur sekaligus edukatif dengan kegiatan aktivasi seperti photo competition, fashion show, dan children coloring contest yang masing-masing mendorong semangat kreatifitas dan bina bakat anak, serta tersedia juga talkshow hingga bazaar. Mommies Daily juga turut mengisi kegiatan talkshow bersama Mega Tala Harimukthi, S.Psi., M.Psi., Psikolog, membahas mengenai “Pentingnya Special Time untuk Perkembangan Emosi Anak.”

Para orang tua yang hadir membawa anak juga tidak perlu khawatir mengunjungi acara ini karena sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Nursery Room, Moms Corner & Mommy Lounge, trolley, kursi roda, free spa untuk Mom & Baby, dll.

BACA JUGA: Pameran Seni di Jakarta Sepanjang 2023, Wajib Datang!

Cover: Dok. Istimewa/Meilinda Sutanto

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan