banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Jarang Tunjukkan PDA, Ini Deretan Momen Mesra Kate Middleton dan Pangeran William di Depan Umum

author

Katharina Menge12 Jul 2023

Jarang Tunjukkan PDA, Ini Deretan Momen Mesra Kate Middleton dan Pangeran William di Depan Umum

Pasangan keluarga kerajaan Kate Middleton dan Pangeran William dikenal jarang memamerkan PDA atau kedekatan mereka di depan umum, tetapi bukan berarti tidak pernah, lho!

Mendapatkan momen mesra pasangan keluarga Kerajaan Inggris memang cukup sulit, termasuk dari Kate Middleton dan Pangeran William. Bukan berpelukan atau berciuman, sekadar berpegangan tangan atau saling menyentuh bagian tubuh satu sama lain untuk menunjukkan dukungan pun sangat jarang terlihat.

Bukannya karena Kate dan William punya hubungan yang buruk atau pernikahannya tidak bahagia, tetapi lebih karena hal yang sederhana.

Menurut Myka Meier, seorang pakar etiket kerajaan, kebiasaan untuk menghindari PDA dilakukan oleh banyak anggota keluarga Kerajaan Inggris ketika mereka sedang bekerja. Hal yang sama juga diterapkan oleh Kate dan William.

Meski tidak ada larangan resmi untuk memperlihatkan PDA, tetapi anggota keluarga kerajaan cenderung menahan diri saat menjalankan tugas resmi untuk menghormati Raja.

Meski begitu, bukan berarti Kate dan William tidak pernah memperlihatkan kemesraan mereka sama sekali, kok. Mereka hanya memilih untuk lebih hemat melakukannya dan hanya pada saat yang tertentu. Dalam beberapa kesempatan keduanya pernah memperlihatkan afeksi satu sama lain, kok.

BACA JUGA: Deretan Skincare Andalan Kate Middleton yang Bikin Awet Muda di Usia 40-an

Momen Mesra Kate Middleton dan Pangeran William

Mommies Daily pun merangkum deretan momen mesra Kate Middleton dan Pangeran William yang jarang terlihat itu. Namun sekalinya ditunjukkan, banyak orang yang bahagia melihatnya.

1. Gandnegan tangan saat pergi Honeymoon – 2011

Beberapa hari setelah menggelar pernikahan mereka di bulan April 2011, Kate Middleton dan Pangeran William tertangkap kamera bergandengan tangan saat meninggalkan London untuk berbulan madu di Seychelles. Di tahun pertama pernikahan, pasangan ini masih sering terlihat menunjukkan afeksi mereka di depan umum, tetapi semakin berkurang seiring waktu.

2. Berpelukan di Olimpiade London – 2012

Pasangan itu berpelukan dengan gembira di hari ke-6 gelaran Olimpiade London 2012 di Velodrome. Momen ini membuat banyak orang terpesona karena keduanya terlihat tersenyum bahagia.

3. Diberi bunga di depan umum – 2014

William memberikan sekuntum bunga kepada Kate dalam kunjungan mereka ke Kandang Bilby di Kebun Binatang Taronga pada April 2014. Perjalanan itu menandai kunjungan resmi pertama mereka ke luar negeri bersama putra mereka yang baru lahir, Pangeran George.

4. Saling merangkul – 2017

Saat momen mesra keduanya semakin jarang, pasangan ini justru menunjukkan kedekatan dengan saling berpelukan setelah mengikuti lomba dayung antara kota Cambridge dan Heidelberg saat kunjungan resmi mereka ke Polandia dan Jerman.

5. Membersihkan pipi suami – 2017

Satu lagi momen mesra Kate dan William di tahun 2017, yaitu ketika Kate terlihat menyeka sesuatu dari dagu suaminya itu ketika mereka menghadiri hari ke-13 Wimbledon.

6. Tuntun istri setelah melahirkan – 2018

Pangeran William terlihat menggandeng sang istri saat mereka tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya pasca Kate melahirkan Pangeran Louis. Potret ketiganya terlihat manis di depan Lindo Wing di St. Mary’s Hospital.

7. Saling rangkul dan menghangatkan di gunung – 2020

Banyak orang yang melihat kemserataan Kate dan William ketika keduanya beradai di Howth Cliffs selama perjalanan ke Dublin, Irlandia. Kedunya saling merangkul saat ada di atas gunung dan Kate dengan mesra menggandeng tangan Pangeran William saat mereka berjalan-jalan di area yang sama.

8. Perayaan pernikahan ke-10 – 2021

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang memasuki tahun ke-10, Kate dan William secara resmi membagikan foto mereka saat saling berpelukan di Instagram. Dalam foto lainnya juga terlihat keduanya duduk berdekatan sambil bergandengan tangan.

9. Ciuman terima kasih – 2022

Kate Middleton mendapatkan ciuman di pipi dari suaminya, Pangeran William. Kala itu William tengah mengikuti pertandingan Royal Charity Polo Cup. Setelah ciuman singkat itu, William melingkarkan lengannya di pinggang Kate saat mereka berjalan melintasi lapangan.

10. Ciuman terbaru – 2023

Di momen yang sama tapi di tahun yang berbeda, Pangeran William kembali memberikan ciuman di kedua pipi istrinya pasca tampil di pertandingan Royal Charity Polo Cup 2023. Ini jadi momen PDA teranyar pasangan keluarga Kerajaan Inggris ini.

Mommies dan Daddies tipe yang suka memperlihatkan PDA di depan umum atau tidak, nih?

BACA JUGA: 5 Kebiasaan Harian Kate Middleton yang Bikin Awet Muda, Wajib Diterapkan!

Foto: Elle, Reader’s Digest, ET Online

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan