banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Alasan Posisi Woman On Top Disukai Perempuan dan Mudah Bikin Orgasme!

author

Mommies Daily10 Jul 2023

Alasan Posisi Woman On Top Disukai Perempuan dan Mudah Bikin Orgasme!

Setuju nggak, sih, kalau saya bilang posisi seks Woman On Top merupakan posisi seksual yang banyak disukai perempuan karena lebih mudah membuat orgasme?

Ya, memang sih, kalau ngomongin masalah posisi atau gaya seks ini sebenarnya akan tergantung pada individu masing-masing. Sebab, semua orang tentu punya preferensi posisi seksual berbeda-beda. Inti yang paling penting sebenarnya lebih kepada pentingnya berkomunikasi secara terbuka dan jujur ​​dengan pasangan mengenai preferensi dan kenyamanan dalam mencoba atau menjalani posisi-posisi seksual tertentu.

Nah, kalau woman on top ini sendiri sebenarnya merupakan posisi di mana wanita berada di atas pasangan pria pada saat hubungan intim. Dalam posisi ini, perempuan berada dalam posisi yang lebih dominan dan memiliki kontrol atas gerakan dan ritme selama aktivitas seksual. Posisi ini juga dikenal dengan sebutan “cowgirl” atau “reversed cowgirl” tergantung pada orientasi perempuan terhadap pasangannya.

BACA JUGA: Ini 7 Titik Rangsang Wanita Paling Sensitif yang Bantu Cepat Orgasme, Pria Wajib Tahu!

Alasan Perempuan Suka Posisi Woman On Top

Berdasarkan berbagai bacaan yang sudah sempat saya ‘telan’, termasuk cerita dari beberapa teman dekat perempuan, posisi di mana si perempuan ini berada di atas pasangan dengan posisi duduk atau berlutut ini memang bisa memberikan kepuasan tersendiri, khususnya pada perempuan.

Ada beberapa alasan mengapa beberapa perempuan menyukai posisi seks woman on top dan mengatakan kalau posisi ini cenderung bisa lebih mudah bikin orgasme. Coba cek di bawah ini!

1. Adanya kontrol penuh

Perempuan yang berada di atas dapat mengontrol ritme dan kecepatan gerakan, sehingga dapat mengatur stimulasi seksual sesuai dengan preferensinya sendiri. Inilah yang memungkinkan perempuan bisa menyesuaikan kecepatan dan intensitas rangsangan untuk mencapai orgasme dengan lebih mudah.

2. Klitoris terstimulasi dengan mudah

Alasan lain kenapa posisi woman on top bikin perempuan mudah orgasme juga dikarenakan dalam posisi ini, perempuan memiliki kemampuan untuk merangsang klitorisnya sendiri, memungkinkan gesekan klitoris dengan tubuh pasangannya terjadi lebih mudah. Ya, sepertinya semua perempuan setuju juga kalau saya bilang bahwa stimulasi klitoris merupakan salah satu cara yang umum untuk mencapai orgasme pada perempuan, dan posisi woman on top dapat memberikan akses yang mudah ke area ini.

3. Koneksi visual dan intim

Dalam posisi ini, perempuan bisa melihat wajah pasangannya dan membangun koneksi emosional yang lebih dalam selama aktivitas seksual. Ternyata hal ini juga bisa meningkatkan keintiman dan kepuasan secara emosional. Nggak percaya? Sok atuh, dipraktikan bersama suami tersayang, hehehe.

4. Variasi dalam penetrasi

Posisi woman on top memungkinkan perempuan untuk mengatur sudut dan kedalaman penetrasi sesuai dengan preferensinya dan kenyamanan. Hal ini memungkinkan eksplorasi dan variasi dalam pengalaman seksual.

5. Pemuasan diri dan kebutuhan

Beberapa wanita mungkin merasa lebih puas secara seksual dalam posisi woman on top karena mereka dapat mengontrol gerakan dan rangsangan yang tepat untuk mencapai kepuasan mereka.

6. Psikologis dan emosional

Beberapa perempuan yang mengatakan kalau posisi woman on top bisa lebih mudah orgasme, mungkin merasa lebih nyaman dan rileks dalam posisi ini karena mereka memiliki kontrol penuh. Tanpa disadari ini juga menimbulkan rasa lebih percaya diri dalam memimpin aktivitas seksual bagi perempuan. Kepercayaan diri dan kenyamanan yang lebih tinggi dapat membantu perempuan lebih mudah mencapai orgasme.

Namun, perlu digaris bawahi kembali bahwa setiap perempuan memiliki preferensi dan kebutuhan yang unik dalam hal stimulasi seksual dan mencapai orgasme.

Jadi, memang bisa saja ada perempuan yang tidak mengalami orgasme dengan mudah dalam posisi ini. Kalau mau mendapatkan kepuasan, sebenarnya yang paling penting justru bagaimana kita berkomunikasi dengan pasangan, kemudian bisa menjelajahi variasi posisi seksual, dan mencari tahu apa yang paling membantu satu sama lain dalam mencapai kepuasan seksual yang maksimal.

BACA JUGA: Variasi Morning Sex untuk Seminggu, Setiap Hari Tetap Semangat!

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan