banner-detik
LIFESTYLE

Deretan Skincare Andalan Kate Middleton yang Bikin Awet Muda di Usia 40-an

author

Katharina Menge02 Jul 2023

Deretan Skincare Andalan Kate Middleton yang Bikin Awet Muda di Usia 40-an

Memasuki usia 40-an, Kate Middleton ternyata tetap kelihatan awet muda, dan ternyata salah satu rahasianya adalah dengan rutin menggunakan skincare ini!

Kalau Mommies mau terlihat awet muda di usia 40-an seperti Kate Middleton, mungkin salah satu cara termudah yang bisa dilakukan dengan meniru deretan skincare andalan yang dia gunakan.

Sebab di usianya yang kini genap 41 tahun, Princess of Wales itu masih saja kelihatan awet muda dengan wajah yang glowing maksimal. Tentu saja bikin banyak wanita lainnya di dunia sangat iri.

BACA JUGA: 7 Alasan yang Membuat Kate Middleton Diidolakan dan Jadi Sosok Ibu Panutan

Skincare Kate Middleton yang Bikin Awet Muda

Nah, mari kita ulas sederet skincare andalan yang digunakan ibu tiga anak ini sehari-hari untuk dapatkan wajah segar bercahaya dan selalu awet muda.

1. Trilogy Rosehip Oil

Sempat ngetren beberapa tahun lalu, ternyata Kate Middleton sudah menggunakan roseship oil ini sejak delapan tahun lalu, lho. Lebih tepatnya sejak dia mengandung anak keduanya, Charlotte. Dikutip dari US Weekly, seorang sumber mengungkapkan bahwa Kate menggunakan rosehip oil sebagai bagian dari skincare regime-nya untuk mengatasi garis halus.

Produk yang dia gunakan adalah Trilogy Rosehip Oil yang kini sudah tersedia di Indonesia dan Mommies dapatkan dengan mudah. Ada beberapa varian Rosehip Oil yang tersedia, yaitu Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+ dan Trilogy Rosehip Oil Light Blend yang hadir dalam bentuk pipet. Ada juga Trilogy Certified Organic Rosehip Oil yang hadir dalam botol dengan roll dan berukuran lebih kecil.

3. Karin Herzog Vita-A-Kombi Anti-aging Cream

Skincare Kate Middleton yang bikin awet muda berikutnya adalah Karin Herzog Vita-A-Kombi Anti-aging Cream. Ternyata dia juga sama seperti wanita lainnya, berusaha untuk memerangi tanda-tanda penuaan. Dia pun memilih anti-aging face cream sebagai pelembap wajahnya.

Dilansir dari British Vogue, Karin Herzog Vita-A-Kombi Anti-aging Cream adalah moisturizer yang digunakan Kate Middleton. Di dalamnya terkandung vitamin A dan 1% oksigen aktif yang berfungsi untuk membantu produksi kolagen alami, melawan tanda-tanda awal penuaan, melembapkan, serta mencerahkan kulit. Jadi wajah pun akan terbantu untuk tampak awet muda, seperti Kate Middleton.

Untuk melihat daftar skincare Kate Middleton lainnya, klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: 5 Kebiasaan Harian Kate Middleton yang Bikin Awet Muda, Wajib Diterapkan!

Cover: Country and Town House

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan