Baru di Minggu Ini: "CRUSH HOUR", Konser Solo Pertama CRUSH di Jakarta

Lifestyle

Dhevita Wulandari・24 Jun 2023

detail-thumb

Mulai dari serial “Sabtu Bersama Bapak” yang bisa ditonton di Prime 29 Juni 2023 hingga “CRUSH HOUR” konser penyanyi asal Korea, CRUSH, di Jakarta.

Serial Original Prime Video “Sabtu Bersama Bapak” Bikin Perasaan Campur Aduk

Foto: Prime Video

Mommies Daily berkesempatan untuk ikutan special screening serial original Prime Video “Sabtu Bersama Bapak” yang digelar pada Kamis, 22 Juni 2023 lalu. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Indonesia ternama, kisahnya diangkat dari novel berjudul serupa karya Adhitya Mulya.

Terungkap kalau plotnya adalah pengembangan dari novelnya dengan menambahkan kisah tentang pertemuan Gunawan (Vino G. Bastian) dengan sang istri, Itje (Marsha Timothy). Menyaksikan dua episode pertamanya, kisahnya sudah mengharu biru. Namun, tak hanya itu. Penonton juga diajak tertawa, kesal, iba, hingga merasa lekat dengan cerita para pemainnya.

“Sabtu Bersama Bapak” dibintangi oleh Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw mulai tayang di Prime Video tanggal 29 Juni 2023. Serial berdurasi enam episode ini wajib banget ditonton bareng keluarga!

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Kafe Lucu dan Restoran Pinggir Pantai di Yogyakarta

Kids Days Out 2023 Ajak Keluarga Menikmati Liburan Bersama

Foto: Kids Days Out

Kalau Mommies dan keluarga butuh hiburan di akhir pekan, maka wajib banget mampir ke Pameran Kids Day Out 2023 (KiDO) yang digelar tanggal 23-25 Juni 2023 di The Forum – Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Mengusung tema #MakinDekatAyahBundaAku, acara ini merupakan pameran sekaligus menghadirkan aktivitas seru dan interaktif yang melibatkan Mommies dan keluarga.

Di hari pertama, Jumat (23/06), diisi dengan “KiDO Art Class: Origami Workshop for Lecture Activity” bersama Ketua Asosiasi Origami Indonesia. Lalu di hari Sabtu (24/6), ada dua sesi KiDO Family talk, yaitu dengan tema “Cemilan Favorite, Bebas Gluten & Dairy Product” dan “Orang tua Cerdas, Cegah Stunting dengan Tegas”.

Hari terakhir akan diisi oleh KiDO Family Talk dengan topik “Perjalanan Wisata sebagai Sarana Pendidikan Karakter & Perkembangan Kognitif Anak” dan juga kegiatan “Fun Drawing with Egoji” dan “Fun Learning with English First”. Untuk informasi lebih lanjut  lihat update terbarunya melalui Instagram resmi di @kidsdayout2023.

LEGO® NINJAGO® Hadir Kembali dengan Karakter Baru

Foto: LEGO

The LEGO Group memperkenalkan dunia gabungan terbaru dari LEGO® NINJAGO® dengan karakter, produk, hingga acara TV animasi baru yang dibuat dengan Unreal Engine dari Epic Games. Produk dan acara TV sudah diluncurkan sejak 1 Juni 2023.

Untuk LEGO® NINJAGO® Academy sendiri sudah bisa dikunjungi langsung oleh masyarakat Indonesia khususnya pecinta LEGO di Bintaro Exchange Mall dari 9 Juni hingga 9 Juli, DeliPark Mall Medan dari 10 Juni hingga 16 Juli, AEON Sentul dari 19 Juni hingga 9 Juli, AEON Jakarta Garden City dari 26 Juni hingga 16 Juli, dan AEON Tanjung Barat dari 26 Juni hingga 16 Juli. Ada beberapa station yang bisa anak dan keluarga explore, mulai dari Diorama, Agility Power, Endurance Station, The Armoury, hingga Power-up Spinjutzu.

Setelah 12 tahun sejak diluncurkannya LEGO® NINJAGO®, kali ini ada beberapa karakter ninja baru yaitu Sora dan Arin, serta karakter Baby Dragon Ryu yang berkumpul dengan karakter lama untuk menunjukkan potensi mereka dan bersama-sama menemukan para ninja legendaris yang hilang di dunia LEGO NINJAGO yang baru.

Penyanyi Asal Korea Selatan, CRUSH Akan Hadir di Jakarta dalam “CRUSH HOUR”

crush hour

Foto: KIG Live

CRUSH, penyanyi-penulis lagu sekaligus produser musik asal Korea selatan akan menggelar konser solo pertamanya “CRUSH HOUR”. Bersama KIG Live sebagai promotor, konser CRUSH akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Rendra Saputra, CEO KIG Live, mengatakan, “Kami excited banget membawa Crush ke Jakarta untuk konser solo pertamanya. Kami perhatikan bahwa Crush memiliki fanbase dan komunitas yang luar biasa besar di Indonesia. Hal ini juga perwujudan komitmen kami untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa dari berbagai genre dan negara. Ini hanya awal dari deretan pertunjukan yang akan datang yang telah kami rencanakan bagi para penggemar musik.”

Harga tiket konser CRUSH terdiri dari 3 kategori yang masing-masingnya dimulai dari IDR 950.000 (Silver), IDR 1.650.000 (Gold), dan IDR 2.000.000 (VIP). Khusus pemegang tiket VIP akan berkesempatan untuk mendapatkan sesi foto grup dengan CRUSH (10 orang per grup) dan Send Off Session. Jangan khawatir, karena 700 pemenang undian yang beruntung untuk pemegang tiket lainnya juga memiliki kesempatan untuk mengikuti Send Off Session dengan CRUSH.

Tiket bisa dibeli secara online dan resmi di www.cognitix.id pada 29 Juni 2023 pukul 11.00 WIB. Info detail lainnya bisa langsung cek di Instagram @kiglive.id .

Cover: KIG Live