banner-detik
SELF

10 Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Ketiak dan Selangkangan

author

Mommies Daily15 Jun 2023

10 Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Ketiak dan Selangkangan

Meski letaknya tersembunyi, pasti banyak banget yang cari produk untuk mencerahkan ketiak dan selangkangan, ya, kan? Cek rekomendasinya di sini.

Seringkali, nih, penggunaan deodoran atau produk kulit yang nggak sesuai malah bikin iritasi hingga menimbulkan kehitaman pada area ketiak dan selangkangan. Sebel banget, nggak, sih? Niat hati mau merawat, malah jadi nggak percaya diri. Nah, Mommies, coba cek dulu  sejumlah produk berikut ini yang bisa mencerahkan ketiak dan selangkangan. Ingat, semua nggak ada yang instan. Coba dulu dirutinkan menggunakan produk-produk berikut ini. Semoga membantu, ya.

Brighty Gel Glowing Underarm 

mencerahkan ketiak selangkangan

Produk yang satu ini menjadi produk yang cukup banyak dibicarakan belakangan. Brighty Gel Glowing Underarm merupakan pencerah ketiak dan area lipatan yang aman digunakan, termasuk oleh ibu hamil dan menyusui. Di dalam produk Brighty Gel terkandung Niacinamide dan Glutathione yang efektif mencerahkan sekaligus melawan bau nggak sedap. Tak hanya itu saja, produk ini bahkan dilengkapi dengan Vitamin E dan Vitamin C yang dapat melembapkan sekaligus menghaluskan kulit.

Brighty Scrub 

mencerahkan ketiak selangkangan

Brighty Scrub merupakan microscrub pertama yang diformulasikan khusus untuk area kulit sensitif. Butiran scrub nya yang halus membuat produk ini tidak perih di kulit saat digunakan. Sama seperti produk sebelumnya, Brighty scrub juga aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Kandungan unggulan yang terdapat di dalamnya adalah Cucumis Sativus Extract, Rice Bran Oil, Provitamin B5 Panthenol, Stearic Acid, dan Glycyrrhizin. Gunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Whitelab Underarm Cream 

Whitelab Underarm Cream diformulasikan khusus dengan tiga kandungan utama, yaitu Niacinamide, HyaluComplex10, dan Marine Collagen. Produk yang satu ini efektif untuk mencerahkan area ketiak, leher, selangkangan, lutut, dan siku yang gelap. Tak hanya mencerahkan, Whitelab Underarm Cream juga dapat melembapkan dan menghaluskan area lipatan tersebut. No worries, aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui serta dapat digunakan pada remaja mulai dari usia 12 tahun.

Baca juga: 5 Rekomendasi Sekolah Alam di Indonesia

Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum 

Serum ini memiliki kandungan premium dari Daisy Flower, Glutathione, dan Niacinamide. Kandungan-kandungan tersebut efektif untuk mengatasi ketiak serta lipatan tubuh yang kasar dan hitam. Selain mencerahkan, Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum juga dapat menghaluskan dan mengecilkan pori-pori pada kulit. Selain itu juga dapat mencegah bau badan. Istimewanya lagi, produk ini juga bebas paraben dan SLS sehingga aman untuk kulit sensitif. Gunakan produk ini dua kali sehari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Everwhite Axillary Cream Untuk Mencerahkan Ketiak dan Selangkangan

mencerahkan ketiak selangkangan

Dengan kandungan utama Niacinamide, Chromabright, dan Ceramide, produk ini mampu membantu mencerahkan area lipatan tubuh. Everwhite Axillary Cream juga memiliki aroma yang lebih segar dan tahan lama serta diformulasi khusus agar tidak lengket di kulit. Mommies bisa menggunakan produk ini dua kali sehari setelah mandi dengan cara mengoleskannya pada lipatan kulit yang gelap dan kasar.

White Story Underarm Cream Untuk Mencerahkan Ketiak dan Selangkangan

Dengan perpaduan Niacinamide 4% dan Licorice, produk yang satu ini efektif untuk mengatasi ketiak, siku, lutut, dan selangkangan yang gelap. Tak hanya mencerahkan, White Story Underarm Cream juga dapat menghaluskan dan meningkatkan regenerasi sel kulit. Oleskan krim ini pada lipatan kulit yang gelap dan kasar sebanyak dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

ZAP Underarm Brightening Cream Untuk Mencerahkan Ketiak dan Selangkangan

Tak hanya ahli dalam hair removal treatment, klinik kecantikan ini juga mengeluarkan produk yang dapat membantu Anda mencerahkan area ketiak dan lipatan tubuh lainnya. Produk ini mengandung ekstrak pepaya, lidah buaya, dan arbutin yang tak hanya mencerahkan tetapi juga mampu menghaluskan dan mengecilkan pori-pori kulit. Mommies bisa mendapatkan produk ini di seluruh klinik ZAP.

Erha Truewhite Body Brightening Cream 

mencerahkan ketiak selangkangan

Produk Erha Truewhite Body Brightening Cream telah teruji klinis dan formula dermatologi. Produk yang satu ini diklaim dapat mencerahkan area lipatan tubuh seperti ketiak dan selangkangan dalam waktu pemakaian tujuh hari. Anda juga tak perlu khawatir, produk ini aman digunakan setiap hari tanpa menimbulkan iritasi. Produk ini mengandung Niacinamide, ekstrak Chamomile, Vitamin E, dan Ceramide Complex. Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

MS Glow Underarm Inner Thigh Lightening Cream 

MS Glow Underarm Inner Thigh Lightening Cream diformulasi khusus untuk mencerahkan area lipatan tubuh yang gelap, seperti pada ketiak, siku, lutut, dan selangkangan. Produk ini mengandung Glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Selain itu juga mengandung Beeswax yang dapat meregenerasi serta meningkatkan elastisitas kulit. Produk ini nyaman digunakan karena memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket.

Vienna Whitening Underarm Exfoliating Cream

Herbal Brightening Complex yang terkandung dalam Vienna Whitening Underarm Cream efektif untuk membantu mencerahkan kulit pada area ketiak. Sementara kandungan Collagen yang terdapat di dalamnya mampu menghaluskan kulit. Produk yang satu ini juga dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Gunakan dengan cara mengaplikasikan krim pada ketiak, lalu pijat perlahan untuk mengeksfoliasi. Terakhir bilas dengan bersih dan keringkan. 

Gimana mommies? Kira-kira sudah lengkap rekomendasi produk untuk mencerahkan ketiak dan selangkangan? Kalau mommies punya rekomendasi lain, boleh, lho, di-share di komentar. Makasih sebelumnya, ya.

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan