banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

Rekomendasi Kafe yang Nyaman dan Tenang untuk Kerja Remote di Yogyakarta

author

Katharina Menge12 Jun 2023

Rekomendasi Kafe yang Nyaman dan Tenang untuk Kerja Remote di Yogyakarta

Kalau Mommies butuh rekomendasi kafe yang nyaman dan tenang untuk kerja atau WFC di Yogyakarta, intip beberapa rekomendasi tempatnya berikut ini!

Untuk Mommies yang berdomisili di Yogyakarta dan sedang mencari tempat untuk bekerja, selain di rumah dan kantor, maka wajib cek deretan kafe berikut ini. Selain tempatnya nyaman, ketenangan bisa Mommies dapatkan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan maksimal.

Pasca pandemi lalu sudah terbukti bahwa bekerja dari kafe adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa membantu banyak pekerja mendapatkan semangat sekaligus menghilangkan rasa jenuh yang sering ditemukan di kantor atau di rumah. Jadi, tunggu apa lagi?

BACA JUGA: 7 Kafe untuk Kerja yang Nyaman dan Tenang di Jabodetabek

Rekomendasi Kafe untuk Kerja di Yogyakarta

Ini dia beberapa rekomendasi kafenya!

1. Ekologi Desk & Coffee

Kafe yang satu ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang nikmat, tetapi ternyata juga menyediakan coworking space yang nyaman untuk para pekerja dan mahasiswa. Dengan desain minimalis, kafe ini terdiri dari dua lantai dengan area indoor dan outdoor yang bisa dipilih. Kedai ini juga punya roastery sendiri dan memiliki signature coffee yang wajib dicoba!

Alamat: Jalan Gambir 4, Karang Gayam CT VIII No.139, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 514295
Website: Instagram/ekologi.id

2. Gandhok Coffee

Kafe untuk kerja di Yogyakarta yang satu ini punya desain yang unik. Bangunannya merupakan bangunan rumah sehingga beberapa sudutnya terasa homey, seperti area depan, pendopo hingga area taman belakang. Satu lagi yang unik, Gandhok Coffee menawarkan sajian menu yang berbeda, dan jika Mommies punya selera yang serupa, kafe ini pasti akan jadi tujuan utama.

Alamat: Jl. Nogosari Lor No.10, Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55132
Telepon: 0823-2535-4301
Website: Instagram/gandhokcoffee

3. Bolivar Coffee

Salah satu kelebihan kafe untuk kerja di Yogyakarta adalah ramah di kantong, salah satunya adalah Bolivar. Menu yang disajikan mulai dari harga Rp20.000 dengan aneka menu makanan yang jadi andalan. Mommies bisa pilih kerja di area indoor atau outdoor, nih. Coworking space yang satu ini wajib jadi pilihan!

Alamat: Jl. Sepakbola No.03, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: 0813-1689-6651
Website: Instagram/bolivar.id

4. Roepa Coffee + Dine

Bekerja sambil memanjakan mata bisa Mommies dapatkan kala menghabiskan waktu di Roepa Coffee + Dine. Dengan konsep tropical style, kafe yang satu ini memaksimalkan vegetasi dan tanaman hias khas tropikal yang membuatnya terlihat segar. Setiap sudutnya juga dihiasi dengan deretan benda antik yang unik. Soal makanan dan minumannya tentu tidak perlu dipertanyakan!

Alamat: Jl. Pandega Marta No.43, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: 0811-9252-900
Website: Instagram/roepaplus

5. Gudang Kopi Indonesia

Untuk yang mencari tempat kerja nyaman di daerah Pademangan, cobalah mampir ke Gudang Kopi Indonesia. Lokasinya cukup luas dengan stop kontak yang disediakan di setiap meja membuat kegiatan bekerja jadi maksimal. Coworking space yang satu ini juga punya area meeting room yang bisa digunakan bersama teman-teman, lho!

Alamat: Jl. Affandi No.8, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222
Telepon: 0819-0416-5188
Website: Instagram/gudangkopi.id

6. Senja Coffee & Eatery

Dengan konsep industrial yang mnimalis, Senja Coffee & Eatery menghadirkan kafe yang sangat cocok untuk para pekerja. Mommies bisa pilih kerja di area indoor atau outdoornya yang sama-sama nyaman. Oh iya, kafe ini juga punya beberapa cabang yang bisa Mommies datangi.

Alamat: Jl. Kaliurang No.36 km, RW.5, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: 0888-5855-855
Website: Instagram/senja.memories

7. Marisini Coffee

Kerja sambil melihat pemandangan sawah dan gunung? Marisini Coffee tempatnya. Kafe dengan konsep open space ini bisa membuat waktu bekerja Mommies jadi semakin menyenangkan. Suasana rumahannya juga sangat kental, dan satu lagi kelebihannya selain makanan dan minumannya yang enak, Mommies bisa bawa hewan peliharaan ke sini, lho!

Alamat: Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: 0813-1913-1389
Website: Instagram/marisini.coffee

BACA JUGA: Rekomendasi Cafe dan Resto yang Dilengkapi Playground

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan