banner-detik
LIFESTYLE

10 Pilihan Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat Agar Semakin Terlihat Muda

author

dewdew12 Jun 2023

10 Pilihan Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat Agar Semakin Terlihat Muda

Menentukan warna rambut bagi si kuning langsat emang agak tricky. Temukan rekomendasinya di sini supaya nggak salah warna dan bisa tampil lebih muda.

Duh, pengen banget mewarnai rambut. Tapi, memang nggak mudah buat perempuan berkulit kuning langsat macam kita (kebanyakan) untuk begitu saja menentukan warna. Nggak bisa semudah perempuan ras kulit putih, saat mewarnai rambut dengan warna blonde, pink, biru, sampai ungu yang rasanya, semua cocok-cocok aja. Ya, nggak, sih?

Memang menentukan warna rambut untuk si kuning langsat rada tricky, ya, mommies. Salah warna bikin kelihatan wajah kusam dan terlihat tua. Nah, buat gambaran, mommies mungkin bisa cek dulu rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat berikut ini, biar kelihatan lebih muda. 

Warna rambut Ash Grey

warna rambut kuning langsat

@hair_one_tom

Nah, warna rambut abu-abu kehijauan ini bisa bikin kesan ngademin  si kulit kuning langsat. Jadi nggak bikin wajah terlihat kusam, justru terlihat fresh dan awet muda. 

Peek-A-Boo Hair

@hairbyshum

Ingin mewarnai rambut dengan warna kontras tapi takut terlalu ekstrim dan ngeri salah? Peek-A-Book hair bisa jadi salah satu solusi. Untuk warna ekstrim bisa coba dark red, ungu, atau biru biar terlihat adem. Ini bisa jadi termasuk warna rambut yang pas buat kulit kuning langsat.

Baca juga: Rekomendasi Serum Bakuchio Buat Yang Nggak Bisa Pakai Retinol

Platinum Blonde

warna rambut kuning langsat

@masalons.hessle

Warna blonde keemasan masih terlalu warm buat pemilik kuning langsat. Mommies bisa sekalian warnai rambut dengan warna platinum blonde yang memiliki cool tone.

Warna rambut Ash Brown 

@chill.out88

Meski coklat punya warm undertone, kalau dipadu dengan warna ash bisa jadi cool undertone. Pas banget buat si kuning langsat yang bakal bikin kulit terlihat lebih cerah.

Pink Coral

@lisaherofficial

Buat mommies yang pede dan ingin warna yang kontras tapi masih cocok dengan kulit kuning langsat, warna pink coral bisa jadi jawabannya. Pinknya nggak terlalu ngejreng, tapi tetap bikin kulit terlihat cerah.

Brown Bayalage

@vamos_pisti

Ingin warna coklat tapi nggak mau terlihat wajah jadi tua? Kasih aksen bayalage saja, mommies. Padukan dengan warna yang lebih terang untuk tampilan kulit lebih cerah.

Dark Brown: Warna rambut untuk kuning langsat

@lisadidmyhair

Boleh banget, kalau mau main aman. Dark Brown juga mirip sama hitam yang cocok untuk si kuning langsat tampil lebih muda.

Dark Red

@__beauty_bychlo__

Mau mencoba warna merah? Boleh banget. Buat mommies pemilik kuning langsat, Dark Red bakal cocok banget. Dark red masih aman banget buat memberikan tampilan younger looking good.

Pastel Highlight

@lalachanelk

Nggak ingin semua rambut diwarnain? Iya, nggak apa-apa, kok. Boleh banget di-highlight aja. Supaya terlihat lebih muda, coba beri warna pastel di highlight tersebut. Ungu muda atau silver bisa jadi pilihan.

Copper

@jeanlouisdavid_riom

Nah, ini juga bisa diaplikasikan ke mommies yang punya kulit kuning langsat. Warnanya emang menjurus ke kemerahan, tapi nggak norak. Menonjolkan cerahnya kuning langsat mommies, tapi tetap elegan.

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan