banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Tarra Budiman Bikin Istri Menangis di Awal Pernikahan, Ini Penyebabnya

author

Dhevita Wulandari06 Jun 2023

Tarra Budiman Bikin Istri Menangis di Awal Pernikahan, Ini Penyebabnya

Bikin istri menangis setiap hari di awal pernikahan? Hal ini ternyata pernah terjadi pada pasangan selebritis Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

Sudah enam tahun menikah dengan Gya Sadiqah, sepupu Raffi Ahmad, dan memiliki dua anak, aktor Tarra Budiman baru-baru ini mengungkapkan kisah pernikahannya ke publik. Menikah pada 2017, pasangan ini ternyata sempat mengalami masa sulit di awal pernikahan.

Gya yang merupakan anak pengusaha dan konglomerat, serta selalu hidup berkecukupan harus menerima kenyataan bahwa ia harus hidup mandiri setelah menikah dengan Tarra dan menjadi seorang istri.

Dalam acara FYP, dikutip dari YouTube TRANS7 Official, Tarra mengatakan bahwa sang istri memiliki hidup yang serba ada dan tidak pernah ke dapur. Sedangkan untuk hidup bersama Tarra, semuanya harus serba dipikirkan dan direncanakan bersama.

BACA JUGA: Pasangan Hobi Mengungkit Kesalahan Masa Lalu? Ini 8 Cara Menghadapinya

Sang istri juga pernah menangis setiap hari di awal pernikahan. Hal ini karena Gya yang terbiasa mandi harus dengan air panas yang kemudian dihangatkan. Sementara, Tarra sebagai suami tidak mau memanjakan istrinya perkara urusan rumah tangga.

Tentunya, setiap pernikahan menjadi tanggung jawab masing-masing pasangan suami istri. Sejak memutuskan untuk menikah dan hidup bersama, pasangan suami istri memang sudah siap menerima apapun risikonya ke depan.

Lalu, bagaimana cara mengatasi dilema perbedaan dengan pasangan di awal pernikahan? Dan bagaimana tips menjalani pernikahan yang sehat?

Untuk tahu cara dan tipsnya, Mommies bisa baca dengan klik di sini, ya!

BACA JUGA: Layak Ditiru, Ini Tips Pernikahan Ala Duta Sheila On 7

Cover: Instagram Gya P. Sadiqah

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan