banner-detik
LIFESTYLE

6 Rekomendasi Cat Rambut Yang Cocok Untuk Menutupi Uban

author

dewdew05 Jun 2023

6 Rekomendasi Cat Rambut Yang Cocok Untuk Menutupi Uban

Ternyata nggak semua cat rambut bisa nutupin uban, lho. Kalau mau menutup uban, baca tips berikut ini. 

Kata dokter kulit saya, kulit wajah masih bisa di-laser, diinjeksi salmon dna, dilakukan treatment agar terlihat awet muda. Tapi kalau masalah uban? Menurutnya sampai saat ini belum ada, sih, treatment yang bisa menunda munculnya uban. Kalau sudah tambah umur, ya, sudah. Pilihannya mewarnai atau cat rambut untuk menutupinya.

Sayangnya nggak semua cat rambut bisa menutupi uban, lho. Kurangnya minyak alami pada rambut beruban, membuat permukaannya menjadi lebih kasar dan cenderung resisten terhadap cat rambut. Mau menutupi uban, 6 rekomendasi cat rambut yang cocok berikut ini bisa mommies pertimbangkan. 

NYU Crème Hair Colour

cat rambut uban

NYU sendiri punya varian baru saat ini yang pas buat menutupi uban tapi tetap elegan. Warna Blue Black yang dilengkapi dengan ekstrak buah membuat rambut tetap terlihat sehat. Dalam 1 kemasan terdapat developer dan vitaminnya sekalian.

L’OREAL Professionnel Nuancelle

Cat rambut yang membuat rambut tetap sehat ini pas buat menutup uban. Memiliki teknologi Acid, warnanya jadi merata dan bahkan nggak kelihatan belang. Terdapat ekstrak tumbuhan yang memberikan perlindungan maksimal supaya rambut mommies tetap terlihat berkilau.

Garnier Color Naturals

Cat rambut permanen yang diklaim tanpa reaksi ammonia ini selain menutupi uban, juga menghasilkan warna yang indah dipandang. Rambut tetap sehat karena memiliki natural oil di dalamnya seperti avocado oil, almond oil dan olive oil. Rambut terlihat 5x lebih berkilau. Warnanya juga cukup beragam.

Rudy Hadisuwarno Natural Color

Siapa coba yang tidak kenal Rudy Hadisuwarno. Legend di dunia perawatan rambut ini udah pasti terjamin, deh,  kualitasnya. Nggak tanggung-tanggung, produk cat rambut ini diklaim bisa menutup uban hingga enam bulan. Selain warnanya yang bertahan lama, rambut tetap terlihat berkilau. Aplikasinya juga gampang, tinggal pakai saja seperti shampoo.

Baca juga: Potongan Rambut Yang Pas Buat Rambut Beruban

LIESE BLAUNE for grey hair

Cat rambut produksi KAO ini memiliki format foam leave on. Busanya saja 4X lebih tebal saat dibilas. Aplikasinya, sih, gampang banget. Kayak keramas biasa, lalu biarkan untuk waktu yang ditentukan. Lalu bilas, deh. Uban tertutup sempurna, warnanya cakep-cakep lagi.

Mise En Scene Easy Speedy Grey Cover

Cat rambut asal Korea ini berbahan dasar busa yang menutrisi rambut sekaligus menutupi uban dengan mudah dalam warna-warna yang cantik. Rambut pun terlihat muda dan penuh kilau. Diperkaya dengan ekstrak alami seperti teh hijau untuk melembabkan, dan menenangkan kulit kepala. Campur pewarna rambut dan zat pengoksidasi sebelum dikocok secara menyeluruh untuk mencampurkan formula. Oleskan secara merata pada rambut, biarkan selama 10 hingga 15 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan